"Make Over" - Eyeliner Pencil


Ceritanya waktu lagi buka homepage yahoo, ngeliat artikel ini
Iseng-iseng buka artikelnya ternyata ada bahasan tentang penggunaan eyeliner coklat untuk tampil natural ala wanita Korea yg oplas itu *ups*peace*
hahaha

Aku belum kepikiran sih pake eyeliner selain warna hitam, sempet punya eyeliner putih dan untungnya cepet habis itu eyeliner karena Aku nggak suka dan nggak merasa cocok pake eyeliner selain warna hitam. Aku juga nggak ahli pake eyeliner cair, kalo eyeliner gel belum pernah coba pffft

Sedikit-sedikit juga senang membubuhkan eyeshadow dg kuas khusus di bawah garis mata, seperti warna hijau dan pink *wink*
Itu pun kalo pergi ke pernikahan aja sih, untuk sehari-hari nggak

Dalam artikel itu disebutkan merk L’Oreal Paris Super Liner Reno Brown, tapi yang keluar malah banyak link, jadi nggak interest untuk cari tau lebih lanjut di merk itu. 
Googling lah Aku dengan keywords lain dan muncul beberapa review blog eyeliner pencil merk Make Over.

Terbuai dengan review blogger itu, eyelinernya lunak, awet, pokoknya cucok banget deh!
cus langsung ke salah satu storenya di Kota Kasablanka ewww padahal keuangan masih tanggal tua hiks

keliling-keliling kokas dan akhirnya ketemu si booth Make Over ini di lantai 3 yg terpampang nyata aaaaaa langsung gatel pengen pake tester duh!
staf nya juga ramah & murah senyum jadi nggak sungkan deh buat icip-icip muahahaha!
pertama coba eyeliner coklat yg udah jadi inceran banget! dan coba navy blue jugaaa alamak jatuh cinta deh langsung! kebetulan ketemu customer lain disana & dia bilang 
"Jangan ragu mbak beli semua, Saya punya semua, nggak kalah loh sama merk luar!"

uhuk dompet ku menjerit, alhasil beli satu dulu yah *pukpuk*  
dan hasilnya emang enak banget dipake, lunak, dan nggak perlu terlalu usaha keras untuk mengaplikasikannya!






tester hahaha

 


continue reading "Make Over" - Eyeliner Pencil

Prioritas


Prioritas adalah yang didahulukan dan diutamakan daripada yang lain.

Dari SMA aku belajar skala prioritas dari mentor yg adalah Kakak senior ku sendiri. Beliau membagi empat sebuah gambar kotak dan memberi nomor pada masing-masing kotak.
Sampai akhirnya Aku punya time table ku sendiri, Aku membuatnya di buku agenda sehari-hari, buku agenda yang tidak usah bagus, yang penting tulisan di dalamnya bermakna dan jelas. Sesuai kebutuhan? YA! 

Mendesak UN, menjelang SNMPTN, memulai aktifitas baru di bangku kuliah, Aku melanjutkan time table itu. Manfaat yg Aku rasakan sangat besar, pertama aku bisa mencatat kegiatan apa yg akan berlangsung minggu depan, bulan depan, dan seterusnya. Hal-hal rutin seperti menyetrika pun Aku tulis. Semuanya jelas dan mendahulukan kepentingan keluarga di atas kepentingan pribadi terlebih kepentingan teman-teman. Rapi?

Semakin bertambah umur, prioritas adalah sebuah istilah yg bukan sekedar time table di buku agenda lagi. Prioritas adalah seluruh keputusan yg Aku prioritaskan hari ini, dampak yang Aku terima beberapa hari, bulan, bahkan beberapa tahun kemudian. Tak jarang sebelum tidur berkelebat semua rencana itu. Aku harus memilih mana yang harus diprioritaskan. 

Satu per satu prioritas ku mengalir dan harus konsisten untuk dipertanggungjawabkan. Selesaikanlah apa yang telah Kamu mulai. Berbagai resiko dan keluh kesah orang sekitar pun terdengar, ada yang positif dan tak ketinggalan yang negatif. 

Tetaplah melakukan prioritas mu, tinggalkan omongan orang yg negatif, saring yg positif supaya Kamu tetap semangat! 

Ada satu cerita yang dishare dipath

Traveling lah selagi masih muda
eh sama yg udah tua dibales
itu yg bilang traveling lah sebelum masih muda, belum tau aja rasanya nabung untuk nikah

hahaha membaca hal ini Aku tertawa dan ingin berkata, hey orang tua Kamu memang sudah berpengalaman sih dalam hal nabung untuk nikah, Kamu bisa bilang seperti itu ke Kami yang belum menikah ini, mungkin salah satu alasannya adalah Kamu nggak bisa memprioritaskan uang, waktu, tabungan, liburan, dan hal-hal lain yang seharusnya Kamu prioritaskan saat itu. All of us have to prepare everything for that hey

Apa yang Kamu lakukan hari ini, buah manisnya akan Kamu rasakan beberapa tahun kemudian. Aku percaya :)



continue reading Prioritas

Captain America Part 2

Captain America Part 1 di tahun 2011, cukup membuat gue lupa tentang apa ini film hahaha
sampe akhirnya kemaren kita nonton lagi kelanjutannya ;)

Berawal dari steve rogers yg masih jd kapten Amerika pastinya, menyelamatkan kapal yg sedang dirampok. Nick Fury yg diberondong tembakan bertubi-tubi oleh seseorang yg tak dikenal yg ternyata adalah sahabat Steve Rogers yg jatuh dari kereta api ke jurang dan dianggap telah mati, Bucky. Nick Fury pun mati setelah diberondong serangan bertubi-tubi. Dianggap mati sih lebih tepatnya.

Cerita penggalan misi musuh yaitu HYDRA, heal Hydra. Berusaha menuntaskan proyek mereka dan jika berjalan sesuai rencana akan memakan banyak korban. Namun Steve Roger dkk berhasil menggagalkan misi tersebut. udah biasa ya alur cerita kayak gini?

Satu yg menarik perhatian adalah tentang peggy yg luput dari perhatian gue. Dia nenek-nenek bangettt, secara ya Steve Rogersnya itu tidur dan dianggap nggak ada selama tujuh puluh tahun, jadi ya pantes kalo peggy nya udah tuir. Keriputnya serem pula hahaha #salahfokus

overall, filmnya masih seru walaupun alur ceritanya wesbiasya :))
dan yang paling dinanti adalah gambar terakhir setelah credit title
eh ternyata "cuma gitu doang" hahahaha
nonton gih



continue reading Captain America Part 2