Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2014

Libur Panjang?

Senang?
Gembira?
Sedih?
Biasa saja?

Libur panjang, pergi mengunjungi tempat wisata, bagi kebanyakan orang, sudah biasa.
Coba kita lihat sejenak libur panjang bagi orang-orang di gambar ini








Apa ya arti libur panjang untuk mereka? Istirahat di rumah, berkumpul bersama keluarga, mungkin libur kerja mereka hanya sehari, sementara orang lain menikmatinya berhari-hari.  Namun, siapa yang tau? rasa syukur mereka berlipat-lipat lebih banyak 

Berliburlah selagi Kamu mampu, bersyukurlah disaat susah maupun senang, tapi jangan lupakan orang-orang dengan profesi ini. Bahagia lah secukupnya :)

Happy Long Weekend !

Ada luka yang tak bisa Kau bawa berlari

tumben judulnya panjang...
#ciegitu

hmmm..
kamu tau nggak sih aku kangen?

"Nay, Kamu beda banget ya sama yang dulu. Sekarang Kamu keliatan lebih lepas, nggak kayak dulu waktu magang, hahaha"

Saat itu Nay sadar, ada yang memperhatikan dia rupanya, dari dulu, setahun yang lalu. Setahun, setelah Nay memulai kontraknya. Bukan magang lagi :)

"Nay, Kamu jangan jutek gitu dong sama Aku"

Hey, Nay sedang PMS Kak, Kamu tau nggak sih kalo perempuan lagi PMS itu rasanya mood berantakan banget. Emosi nggak terkontrol dan raut wajah pasti masam. Mengertilah...
Dalam hati Nay bergumam "Eh Kamu peduli apa? apa maksud mu mengutarakan itu?"

Esok pagi kita masih bertemu, di lift saat itu, sebelum Aku tau Kau datang, Aku harap tidak akan bertemu Kau, tapi...

"Pagi Nay!"
"Hey Kak, Kamu? sudah datang sepagi ini?"
"Iya, ada yang tertinggal. Eh Kamu mau kemana Nay?"
"Oh ini Aku ada seminar Kak di gedung sebelah, mau ikut?"

Kamu hanya tersenyum, Kamu tau…

Akhirnya...

Terlalu banyak kata “akhirnya” diwisuda 6 Maret kemarin. Dari mulai angkatan 2006 yg masih tersisa satu, 2007, sampe temen-temen 2008 yg tertinggal. Bukan tertinggal sih sebetulnya, apa ya bahasanya… waktu yg tepat untuk mereka ya tahun ini, 2014 ini tahunnya mereka setelah 2 tahun periode terlewati untuk angkatan 2008. 2013 kemarin maret dan februari ada ira lala dan kawan-kawan, oktober giliran Saya 2014 ini adalah periode ketiga dan akhirnya mereka lulus, Alhamdulillah
Masih ada memang yang tersisa, ada molen, agit, oji, bregas, dan yang lainnya. Bukan suatu kesalahan kok, kan semuanya memang ada waktunya masing-masing, dan bukan sebuah tolak ukur juga kalo yg lulusnya duluan, suksesnya pasti duluan. Itu hanya pembicaraan orang picik aja sih. Pikirannya sempit banget kalo memandang sesuatu hanya dari siapa yg tercepat dia yg paling sukses. Siapa yg paling cepet nikah, dia yg paling bahagia dunia akhirat.
Hey hidup bukan masalah kecepatan, tapi proses pembelajaran, apa yg sudah kamu s…