Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2014

Lebih Berhati-hati

Kamu pernah nggak ketemu calo?
Atau tau istilah itu?





Kamu tau nggak stempel tanggal? Iya yg harganya cuma 8rb itu
Aku beli berapa dong? Berapa coba?
40rb T____________T
Masih nyesek loh sampe sekarang kalo inget itu hiks
Sbg perempuan yg hobi belanja aku merasa gagal :'(
Entah ya, kl temen2 deket ku sih tau kalo aku orangnya ngga pinter2 banget, tapi jg ngga lugu2 banget sih. Tapi masalah stempel & alat2 tertentu, aku angkat tangan deh. Nggak kepikiran juga gt googling atau tanya dlu sama orang. Sedih lah pokoknya
Waktu itu ceritanya aku sama temen kerja emg butuh stempel krn kerjaan buku yg segambreng. Akhirnya kita berdua pergi ke tukang stempel di senen yg suka ada tulisannya itu loh. Eh tapi abangnya bilang, tinggal aja nanti balik lagi kesini, dalam hati "oh gak bisa dikerjain di tempat (kotak kecil) ini langsung toh?"
Pesen lah stempel, sekalian tanya stempel tanggal. Mahal bangeut totalannya, ditawar pun cuma miring dikit BANGET Aduh kalo boleh ngomong bangsa…

Menyimak

"makanya kalo punya pacar yg masih kuliah itu, begitu kelar kuliahnya suruh kerja yg bener, cari uang yg banyak, bukannya dikejar-kejar minta kawin!" -NOTED
 "mumpung masih single, belum berkeluarga, berpetualang lah sebanyak-banyaknya, ntar kalo udah berkeluarga, tanggung jawabnya beda lagi" -AGREE
"jangan pernah nyakitin orang, terlebih diri sendiri" - mom :">
hidup lah untuk hari ini, karena nggak ada yang tau apakah besok kita masih hidup, dan kemarin tidak akan pernah bisa diputar kembali :)

semangat merealisasikan harapan yg didoakan setiap hari, berpikir positif sedang dilakukan sesulit apapun itu. Tahun kemarin pengen olahraga seminggu sekali, alhamdulillah terealisasikan, tahun ini pengen puasa senin kamis deh Insya Allah pengen dirutinkan :">

kalo kamu gimana? 
oh iya temen ku bilang tahun ini nggak cocok untuk nikah berdasarkan shio hahahaha
belum juga ada yg siap ngelamar
usaha S2 dulu kalo gitu :D