Rabu, 31 Desember 2014

Makan Makanan :D


ada yang pernah coba cheesy bites bulgogi pizza hut? atau pernah tau iklannya??
that's so yummy! especially for me who loves anything :D


ambil dari blog orang

udah nggak ada lagi loh menu ini, tapi pizza hut emg selalu berinovasi! ada brazzilian pizza & tuna yg menurut aku nggak kalah yuumeeehhhh =p~
tapi aku sarankan JANGAN MAKAN DI PIZZA HUT CIBINONG CITY MALL kalo nggak siap lahir batin!
entahlah sepertinya ada yang salah dg cabang yang satu itu, pelayanannya di luar pizza hut yg biasanya.. cobain deh!

okoyakinya pizza hut juga sukaaa!



KFC lagi punya menu bulgogi juga~
chicken bulgogi KFC ini waktu mau dicoba unavailable
eh sama mas nya dikasi saos bulgoginya aja gitu dua! XD
dan rasanya~~~ aduhai banget loh di lidah aku, nggak tau deh kl di lidah kamu :p
sampe-sampe saos nya dibawa pulang ke rumah buat dicocol nugget & telor ceplok XDDD
(temen ku bilang ini lebay) biarlah! biarlah! :D






kalo cumi yang satu ini hasil masakan aku, belum nambah-nambah nih eksperimennya cumi melulu hahahahahaha
looks nice? but the taste is unpredictaable lho LOL


aduh ada yang mau bawain ke rumah nggak yaaa jadi mau!!!
sekian review makanan cepat saji tahun ini :)))

Posting Komentar