Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2014

Makan Makanan :D

ada yang pernah coba cheesy bites bulgogi pizza hut? atau pernah tau iklannya??
that's so yummy! especially for me who loves anything :D


ambil dari blog orang
udah nggak ada lagi loh menu ini, tapi pizza hut emg selalu berinovasi! ada brazzilian pizza & tuna yg menurut aku nggak kalah yuumeeehhhh =p~ tapi aku sarankan JANGAN MAKAN DI PIZZA HUT CIBINONG CITY MALL kalo nggak siap lahir batin! entahlah sepertinya ada yang salah dg cabang yang satu itu, pelayanannya di luar pizza hut yg biasanya.. cobain deh!
okoyakinya pizza hut juga sukaaa!


KFC lagi punya menu bulgogi juga~
chicken bulgogi KFC ini waktu mau dicoba unavailable
eh sama mas nya dikasi saos bulgoginya aja gitu dua! XD
dan rasanya~~~ aduhai banget loh di lidah aku, nggak tau deh kl di lidah kamu :p
sampe-sampe saos nya dibawa pulang ke rumah buat dicocol nugget & telor ceplok XDDD
(temen ku bilang ini lebay) biarlah! biarlah! :D






kalo cumi yang satu ini hasil masakan aku, belum nambah-nambah nih eksperimennya cumi melulu haha…

let it flow

"Aduhhh ketemu kalian kedewasaan gue turun deeeh!"
celoteh teman ku saat kita bertemu belum lama ini
"Ya elah emg dewasa apaan dah?"
"Temen-temen kita ada yg udah punya anak, baru punya bayi, baru nikah.. kita masih gini-gini aja lho"
kemudian kita tertawa bersama 

Masa-masa ini suatu hari nanti akan kita rindukan lho
So, menurut ku sih nggak perlu sok-sok dewasa buat terlihat dewasa
karena dewasa itu bermakna lebih dari satu lho
kalau kamu bilang dewasa itu milik orang-orang yg sudah berumur 
Eh belum tentu juga lho
pikir ku sih, semua orang mempunyai karakter masing-masing
dan dia pasti punya dunianya sendiri
entah itu orang lain akan melihat sebagai bentuk kedewasaan atau kekanakkan

semuanya kan ada tempatnya kaliiii
saat tertawa ya tertawalah
saat berbicara di depan umum yakinlah bahwa kamu bisa
saat sedih menangislah
ku rasa tak ada yang perlu dikurang-kurangi atau terlalu dipikirkan
beban hidup kan sudah terlalu berat ya nggak sih?
semua kan ada masanya ;)
nikmati dan …

E-Ticketing, memudahkan?

Dear public transportation user... a few months ago, transjakarta require the passenger to use e-ticketing
Did you know about this electronic card? Based on Regulation from Bank Indonesia, electronic money is tool of payment that stored in a card that has a chip, existing balance on the card can not be exchanged or withdrawn. We can use the e-card for shopping, ride transjakarta, and train.
Is it facilitate everyone? simplify? or confusing? for various reasons the governor of the capital city suggest this system but for several reasons this e-ticketing system make everyone complained 
The governor said that one of the functions of e-ticketing transjakarta is helping the management of PT TransJakarta. Through the electronic card in the machine will recorded the passengers in the banks database. So that we can know the patterns of passengers who use transjakarta to the most destination, afterward transjakarta can create a new route to fulfill needs. In the future, the fare will depends by the …

Another Dream, Leave Behind, and Already Forgotten

Jika aku diminta berbicara tentang cita-cita, mungkin ini saatnya
Well, umurku memang belum mencapai 50, untuk dengan pongah berkata,”Aku sudah cukup banyak makan asam-garam…”, tapi aku mau berkata itu lah hidup. Aku meyakini untuk mengambil langkah itu, karena panggilan hidup yang bersuara di hatiku mengatakan aku harus kesana.Terkadang hidup membawa kamu bergerak ke suatu arah yang tidak diketahui, tidak kau bayangkan, bahkan (terkadang) tidak kau ingini. Hidup membawamu melihat hal-hal yang indah, namun juga membuka matamu tentang hal-hal yang dianggap tabu. Hidup membawamu merasakan kebahagiaan, tetapi tidak bisa mencegah kamu merasakan sakit dan kesedihan.
Aku setuju dengan dua paragraf di atas, paragraf dari posting seorang wartawan
Tahun depan umurku bertambah jumlah, lantas? apa yang telah tercapai selama ini? pertanyaan itu harus muncul dari hari ke hari, bulan berganti, dan awal tahun selalu menyambut mu jika kau panjang umur kawan.
Saat SMA aku beruntung, keberuntungan itu memba…

Final Battle

Finally the final exam was done today!

syndicate presentation method, common presentation, written test (close and open book)
*sigh*

Everything have been done! BUT some lecturer gave us "holiday task"
errrrrr it will be ruin my head, ruin my holiday, disturb my free time TT_TT
I have to rearrange my schedule to get fresh air and relax

It's OK! i'll finish it as smooth as maximum effort 

This semester has ended, not bad at all, I think i have to improve my public speaking skill
and stay focus on the next semester. 
It's easy to get best score at my university, as long as you believe that you can do it!

about friendship? relationship? and other things?
Enjoy it, let it flow, go with the flow, but always remember that i'm deserve better :)

If Sun Tzu, the Chinese strategy, said "Know your enemy and yourself
I'll say "know your limits and know yourself

Have a nice holiday!





Dear Unimportant Person

Whatever you said, whatever you told me, yelled at me, I'm happy for that :)
I don't care, I'm struggling with much effort, not for you :)
My life is none of your business.

Whatever you looked at me everyday
My appearance, my performance, my arrogant
You never know behind that all

Whatever you heared about me, i never ask you to hear that
Just the way it is you can judge me, teasing me, and tell it to another person 

Dear Unimportant person
you just know me a little bit, but speak loud like you know every single little thing of me.
prove that :) 

Dear Unimportant person, check yourself in front of the mirror PLEASE



Dear December

This is the beginning of the month, the last of 2014, towards 2015.
From the early years, someone over there indirectly warn me something On February i got warmly blanket as requested March is graduation month for some of my friends My only one partner at library celebrated his wedding day at May Holy Ramadhan come closer then finally i had driving license About June, July, and August the announcement tell me that my prayer granted
My Dad got appreciation as "The Best Employee" :) My Sister can continue her study in English Literature :) I got my scholarship for Master Degree :) My Mom is our HERO :)
Our prayer, our battle, our effort get the best result but this is not the final, all of this are the beginning for something while someday we have to prove this.   
Thanks for all of them that support me all the time, seen or unseen :)