Rabu, 02 Oktober 2013

Lembar Terimakasih

Lembar Terimakasih atau yg biasa dikenal dengan Lembar Persembahan, biasanya hadir setelah halaman Cover, Lembar Pengesahan, Lembar Keaslian Skripsi, baruuu deh ada lembaran ini :">

Kawan-kawan Ku bilang lembar persembahan Ku ini rame bener se-RT masuk semua hahaha, karena memang namanya Aku sebutkan satu per satu secara detail...
 
Lembar Terimakasih untuk yang Terkasih
dari Sang Kekasih

Lembar Persembahan :">


DAN! dalam rangka give away nya ammi-abi handmade! aku mau mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk orang-orang yg ada di lembar Persembahan itu hehe

Give Away!!!

Terimakasih Tuhan, Aku wisuda juga akhirnya setelah penantian panjaaang :”>
Aku mau berterimakasih sama Ayah, Ibu, dan adik perempuan ku satu-satunya yg nggak pernah putus mendoakan, nggak pernah bosan mendengarkan keluh kesah selama ini. Hhh 5 tahun sudah lewat yeay!

Aku jg berterimakasih bgt sama dua sepupu ku yg slalu siap ditanya, siap bantu, siap jajanin kl lg badmood bgt hahaha

Sama ai juga, aa yg satu ini nyemangatinnya pake emosi :”>
Aku males dan lengah dikit aja dia bilang “masa nyerah sama keadaan?”

Dosen pembimbing aku yg seperti bundadari turun dari jurusan yg mempertahankan penelitian aku sampai akhir, walaupun sempet ganti judul sih, sering bgt blg sabar ven, jgn terburu waktu, waktu kamu masih banyak

Rekan-rekan kerja dan atasan yg sangat pengertian, jam kerja ku diubah menjadi fleksibel, dan aku selalu dibackup ketika ada pekerjaan yg harus selesai, *bigbearhug*

Teman-teman kosan yg selalu ada disaat nangis, minta anter print, fotokopi, temenin makan hahaha

Tak lupa buat Mas Rio yg suka Aku palak minta diskon, aku utang karena belum gajian hahaha 


thanks all, you are really precious :*

Mas Rio :p




 Jangan lupa ikutan Thank You Give awaynya Ammi-Abi yah guys! *bighug*