Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

The Wolverine

The Wolverine yg baru tayang di bioskop ini mengisahkan Logan smash yg ada di dalam sebuah sumur, bersama seorang prajurit Jepang bernama Yashida. Yashida tidak melakukan harakiri seperti prajurit lainnya ketika sebuah pesawat menjatuhkan bom atom di kota mereka. Bertemu lah Yashida dengan Logan...

Singkat cerita, Yashida membangun perindustrian yg sangat tersohor di Jepang, kl ngga salah namanya Yashida Corporation. Ketika Yashida lanjut usia dan mulai sakit-sakitan, dia sangat ingin bertemu dengan Logan. Logan pun datang menemuinya, Yashida menitipkan cucu tersayangnya yaitu Mariko, Yashida tidak ingin cucu tersayangnya tersebut dibunuh oleh Yakuza. Selain itu, Yashida juga menginginkan kekuatan yg dimiliki oleh Logan, dia ingin abadi dan tidak pernah mati seperti Logan, dia ingin bertukar kekuatan, namun Logan tidak mengabulkan permintaan Kakek tua tersebut, sampai akhirnya beliau dinyatakan tiada.

Pada saat upacara kematian berlangsung, serangan Yakuza yg sudah diprediksi oleh Logan…

Butiran Debu

Suatu hari buaya jantan pergi bertemu kawanannya..
salah satunya hadir Buaya betina..
dengan bahasa "mereka" bicara satu sama lain, membahas hal-hal yg biasa sampai akhirnya bertukar social media #ngok

Buaya betina pun senang bukan kepalang, setiap harinya selalu berkabar, bertukar pesan, dan saling mendoakan...

Sampai akhirnya pada suatu hari...
Giliran Buaya betina yg bertemu dengan kawanannya...
Mereka membahas hal-hal khas mereka, membicarakan buaya jantan juga.

Sampai akhirnya buaya betina sadar bahwa bukan dia saja yg dekat dengan salah satu Buaya Jantan waktu itu..
Ada betina lain yang sepertinya dekat dengan buaya jantan satu itu.

Buaya betina pun sedih dan hanya bisa menyesal dalam hati, buaya betina sudah tau sejak dulu bahwa buaya jantan memang  tak hanya punya satu betina yg dianggap dekat, namun ada lebih dari itu...

dan sekarang buaya betina sedang sulit melepaskan komunikasi yg sudah terlalu intens dengan buaya jantan...

kasihan :'(


Ramadhan Berkah

Bagaimana sepuluh hari pertama mu?
Apa yg sudah kamu lakukan untuk mengisinya?

Aku sih kebanyakan tidur *jleb*
hahaha
nggak dong yaaa

hari pertama puasa nggak di rumah tuh, sahur sama martabak telor dingin
masih syukur ya bisa makan
Alhamdulillah...

hari-hari berikutnya diwarnai dengan drama drama dan drama! hahaha #apasih
ngga bermanfaat banget kayanya ya hari-hari puasa gondok terus hatinya fyuh~

masuk ke lima belas Juli, sibuk dengan persiapan baksos nya KaskuserUNJ
bisa cek disini loh kalo mau berpartisipasi :*

masih ketar ketir juga karena belum ketemu sama dosbim 
wish me luck ya
hal yg satu ini hampir terlupakan soalnya
padahal jadwal pemberkasan sidang itu udah hampir deket ><



Pacific RIM

Siapa yg pernah ­nonton film tanpa ending ciuman? Khususnya film luar yaaa
Pacific Rim jawabannya! Hahaha
Kenapa fokusnya keadegan itu yaaa? Hmm, karena gampang ditebak biasanya kissing  scene itu selalu diselipkan saat adegan selamat dan happy ending!
Pacific Rim keren! Paling suka sama cara mereka menyatukan memory..
Kebayang ngga sih? Dua kepala memory nya disatukan gitu, rasanya sulit banget dan memang di film itu digambarkan sangat sulit.. harus bener-bener klop baru mereka bisa bersatu dan berjuang bersama-sama membasmi makhluk yg namanya Kaiju
Awalnya terlintas kalo Kaiju ini rekayasa manusia, tapi ternyata ada suatu tempat di dasar laut tempat dimana mereka berkembang biak. Habitat mereka terhubung sama semacam lintasan terowongan gitu jadi Kaiju ini punya akses buat sampe di daratan.
Seru itu pas dua peneliti menyambungkan otak mereka ke otak Kaiju supaya dapet gambaran jelas tentang kelemahan Kaiju ini apa sih? Apa yg bisa dilakukan untuk memusnahkan Kaiju?
Sampai akhirnya happy end…

Diam-diam Merangkai mu

Kita pasti pernah memberikan waktu pada diri kita untuk diam.
Kita pasti pernah memberikan jeda pada nafas kita dalam waktu yg cukup lama.
Diam itu bukan berarti mengalah, diam juga tak berarti menyerah, diam itu sabar
Siapa yg bersama dengan kesabaran dia yang akan menuai hasil
Diam itu damai, bersahabat dengannya membutuhkan waktu.
Diam itu suara, hati kecil yg kamu miliki satu-satunya angkat bicara.
Diam itu aku, meresapi setiap detik yg ku lewati ini tanpa berlagu
Bukan melamun, namun merenung, meresapi dalamnya usia yg sudah bukan remaja lagi


Aku merangkai mu dari jauh,
Seperti bunga yang sedang mekar..
Kau hempas nya dengan tsunami


Aku merangkai mu dari jauh,
Aku tak berharap siap dipetik,
Namun bunga ini kuncup lagi..
Hanya berani mekar ketika tersentuh


Aku merangkai mu dari jauh,
Seperti warna yg selalu abu-abu, kadang jingga, bahkan pelangi


Aku merangkai mu dari jauh,
Dalam doa yg ku panjatkan setiap malam
Sebelum tidur dan sesudah dibangunkan Tuhan


Dalam diam, aku merangkai mu dari jauh
Seberka…

Mungkin

Mungkin pikiran ku benar, setelah ini semua usai kita akan berjalan masing-masing

Aku lulus dan kamu benar-benar sembuh...

Kita berjalan dengan pilihan masing-masing..

mengapa kamu tidak mencoba bertahan lebih lama sih?
sangat mungkin loh perasaan yg kamu rasakan saat ini hanya sesaat

Mungkin benar dia memang tidak akan pernah hadir lagi setelah semua ini usai

Mungkin kita harus siap untuk kemungkinan itu dan aku sedang sibuk menikmati momen berharga ini, karena aku tak tau kapan kamu akan berlari menentukan arah pijakan kita masing-masing...

Fin


mungkin memang... benar aku yg salah... ku sadari, ku akui.. ku jatuh cinta lagi~