Sabtu, 16 Februari 2013

Happy Birthday Me :)





Tepat di tanggal 13 :)




Kamis, 21 Feb 2013






thank you so much Dear *hug*





Sabtu, 09 Februari 2013

Cerita Prof.


Begitu banyak PR yang ku buat untuk diriku sendiri..

Membuat ku lelah dan lupa bagaimana cara menghibur diri ku sendiri..

Rasanya aku tak ingin bertemu dengan hari lahir ku,

Aku takut aku sedih hari itu, sehingga aku ingin "melangkahinya"

Namun, minggu ini berjalan lain..

Aku merasa harus terus menambah rasa syukur ku akan apa yg telah Tuhan berikan..

Seorang ayah yang sangat bijaksana dalam komunitas Blogger Bogor, harus pergi meninggalkan kami untuk selamanya..

Tak banyak aku tau, tak banyak aku mengadu, follow blog beliau pun baru akhir-akhir ini

Seratus empat puluh karakter pun muncul di tab mention ku dan mengabarkan




Aku mengenal prof. dengan baik, keramahan beliau terpancar dari raut wajahnya yg menenangkan..

Tutur kata beliau sungguh bijaksana, namun sederhana, sesederhana aku dapat meresapi setiap maksud dari ucapan beliau, baik itu by milis, facebook, ataupun ucapan langsung..



Kopdar Mancing #5, Oktober 2010









#TalasBlogor, September 2011
Kopdar Mancing #6, Mei 2012
Ulang tahun @Bloggerbogor ke-4 sekaligus halal bihalal & pemilihan pupuhu

ulang tahun ini, menjadi pertemuan terakhir aku khususnya dg prof.

Selamat jalan prof. beribu-ribu orang mendoakan mu..

Semoga di sisi Nya, kau mendapatkan tempat terindah :)







Minggu, 03 Februari 2013

Cerita Orang

Ketika kau bertemu dengan orang terkenal, namun kau tak tau bahwa dia begitu terkenal :)

Taman Menteng, Sabtu, 2 Feb 2013


Me: *jepratjepret iseng (seneng dapet foto bokeh) pake lensa dody*
Om Anto : ih bagus ya lensanya *dg wajah berbinar-binar*
Me: (berhubung ga ngerti banget lensa cuma senyum tulus imut-imut)


Bapak ini, begitu aku melihatnya saat pertama kali dia berucap, bapak ini mengalungkan kamera dan lensa manual seperti yg aku pegang sekarang, dengan senyumnya yg ramah dan kulit coklat tuanya yg khas, aku sudah bisa menebak bahwa dia hobi dan hanya sekedar hobi lensa manual.


Me: ini bukan punya aku, yg punya itu yg pake kaos biru hehehe *menunjuk ke punggung pacar yg sedang membelakangi ku*
Om Anto: Oh iya? (lalu berceloteh tentang lensa yg ku pegang)


pacar pun menghampiri, lalu mereka berdua ku tinggal.

aku tak merasa bertemu dengan orang hebat

aku meninggalkan mereka berdua ngobrol karena aku tau aku tak bisa ikut campur lebih jauh tentang obrolan lensa manual dan segala dunia mereka #okesip


Radit: lo pergi pasti karena takut ga ngerti mereka ngomongin apa ya kan hahaha
oh si kampffffrrrt 
Me: ya emang gue ga tau lensa-lensa gitu
Radit: iya lah tugas fotografi aja dibikinin gimana ngerti
Me: -___________-")


Tiba-tiba si pacar dari kejauhan menunjuk ke arah ku dan meminta ku kesana


Dia: Kamu jadi model
Me: Ha? model apaan?? kostum keringetan abis olahraga lari lima puluh keliling begini
Om Anto: coba sini mas saya coba lensanya, foto mbak nya ini
Dia: veny om
Me: (muka bingung) model apaan om? aku ga bawa baju ganti loh
Om Anto: ngga apa-apa mbak, coba berdiri di sudut sana ya
Me: (berdiri, diem, senyum, nyengir, manyun, & segala mimik muka)


pas lihat hasilnya, Jeng Jeng Jreeeeeeeeeeeeeng

gokil sob! ternyata itu kamera IR! (re: infrared)

hasilnya ini ...





ngga berhenti sampai disitu sob, om Anto pun mulai mengeluarkan "alat perangnya" yang berhasil membuat saya dkk terkagum-kagum, walaupun ga ngerti-ngerti amat sik. Alat perangnya ini benda antik buatan jerman, wow kakak wow (O.O), om Anto memperolehnya secara cuma-cuma, subhanalloh

Akhirnya ku beranikan diri bertanya mengenai om Anto, beliau bilang, hanya seorang OB yg hobi fotografi, banyak posting melalui FB, FB nya sampe jilid keempat. Dalam hati saya meragukan kalau beliau hanya seorang OB dan fotografi hanya hobi, bukan salah-satu mata pencaharian. 

Sampai pada akhirnya om Anto harus pamit, walaupun hujan masih deras. Aku sempat foto dengan topi beliau yg jadul seperti namanya dan menanyakan sepeda onthelnya, namun beliau pergi hanya memakai jas hujan merah untuk melindungi dua tas besar yg berisi peralatan perangnya ditambah lagi tripod dsb, beliau pergi naik transjakarta untuk pergi ke pasar baru dan bertemu om Rudy (langganan pacar yg ternyata juga langganan om Anto untuk masalah lensa dan lensa dan lensa).  

Sebelum pergi beliau bertanya,

"Kamu tau TVone?"
"Tau om"
"Pernah nonton Riwayat mu dulu?"
"Pernah om, kalo lagi di rumah aku suka liat, walaupun sepintas"
"Memakai topi seperti ini, memakai kacamata bulat (Om Anto memansang kacamatanya), lalu bersepeda onthel" 

Om Anto tersenyum lalu pergi

dari percakapan tersebut aku tau bahwa Om Anto bukan sekedar terkenal, namun orang hebat yg low profile :)

Sampai bertemu kembali di lain kesempatan om :">





i don't need to add caption to tell you about those picture isn't?