Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

Cerita Pasar

Tadinya sih mau lari pagi,

eh malah lari ke pasar kemudian teriak kusama ibu :p









dan masih banyak lagi tempat yg dihampiri buat beli lain-lain-lain :D

fresh, becek, but fun :)




...Aku ingin bingar Aku mau di pasar Bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat Seperti berjelaga jika ku sendiri...



Cerita Aku

Kampus

Aku sih pengennya kaya kamu, ke Kampus sekali-sekali aja pas bimbingan. Kampus udah ga sehat ven, sudah terlalu "terkotak-kotak", kalau pun berbaur ya bercampur dengan fokus skripsi masing-masing.. 

Kerja:

Aku bosen, bosen sama hidup aku, bosen semua-muanya. Aku harus gimana ya ven?

Pribadi:

Aku tertular kebosanan mu di kantor sehingga aku ikut males, mager, and i don't know what to do. Bener ya kata dosen aku, hawa negatif dan kurang semangat itu menularnya lebih cepat daripada semangat positif

Sepertinya aku butuh menghibur diri ku sendiri, kalo orang bilang aku butuh hiburan, bahkan lebih dari itu.

IYA, aku memang butuh liburan, tapi...

Skripsi:

Sampai kapan kamu mau telantarkan aku? hanya karena DP mu sibuk, lalu aku kau tinggal tak kau jamah. Aku butuh kamu ven, ayo kita berjuang sama-sama, jangan sampai untuk kedua kalinya DP mu tak izinkan kau sidang

Sungguh, aku pusing..
Semua bersatu dalam jiwa & raga ku..
Aku rasa, aku hanya butuh bertemu dengan orang-orang ba…

pita kertas

Terinsipirasi dari blog emak gahul 

website official

sambil menunggu download tutorial untuk membuat bola


tetep pake kertas yg pertama, kertas yg kedua ditelantarkan hahaha

dan berhasil ><

update 1 Juli 2015



dalam kelas MB semester 3 :)

Cerita Banjir

Hujan dan banjir yg melanda ibu kota Jakarta beberapa hari ini berdampak besar

1. Jemuran nggak kering-kering
2. Males berangkat kerja
3. Males mandi

oke #gagalpokus :|

Jelasnya sih banjir ini ternyata sampai di kamar kosan

kamis itu memang hujan
hujan deras sekali
sangat derasnya jadi lah tidur di kosan teman
jam sembilan pagi mau pulang ke kamar kosan sendiri
..jeng..jeng..jenggg
akses jalan menuju kesana sudah selutut orang dewasa
oke
akhirnya memutuskan mandi di kosan teman
jam sebelas siang sampai di kantor~
udah tau sih kalo bakal sepi yg dateng, cuma ya males aja di kosan sendirian
di kantor pun akhirnya sibuk buffer berita-berita banjir
Maha Dahsyat ya banjir kali ini...






jam tiga sore si orang jelek datang, iya dia mau nginep di kantor tercinta,
kosannya mungkin sudah tak layak lagi untuk istirahat karena memang hujannya gila-gilaan!

dia ajak aku naik ke lt. 9 gedung ini, mau lihat monas yg beralih fungsi jadi mercusuar katanya

muke lo jaoh mana keliatan itu monas sama HI (- oo - ")







sampe kosa…

ini kami

ada sesuatu yg memaksa ingatan ku untuk bersikeras mengingatnya

membuka lembaran gambar yg sudah lama kupaksakan agar aku lupa

hmm

kisah memang tak pernah akan terlupa

melalui gambar-gambar ini tersirat sejumlah makna dalam yg orang lain mungkin tak menduga

selamat menikmati :)









cerita resolusi

Pagi resolusi,

anggaplah ini hari pertama dua ribu tiga belas hahaha

kemana kaleidoskop mu tahun lalu?

rasanya aku memang tidak pernah membuat sebuah kaleidoskop secara langsung ya

aku lebih memilih dan lebih senang menatap indahnya mimpi dan harapan di tahun yg baru

tahun yg banyak orang bilang sama saja, mengutip dari Pak WKF



mau apa sekarang? rutinitas bakar ayam sudah, nyala kembang api sudah? lalu mau apa?

mau kamu apa gioveny?

mau aku apa mau kamu? mau kamu apa mau tetangga?? apa mau semua keluarga besar dan masyarakat Indonesia???

apa mau kamu di umur kamu yg sudah tak terhitung ababil lagi

menulis ingin segera lulus kuliah itu sudah terlalu banyak orang tau ya

dan keinginan ku itu adalah keinginan orang banyak juga, bukan kepentingan ku sendiri

jadi..

keinginan aku di tahun ini pendek tapi untuk jangka panjang

aku ingin rajin olahraga

hanya itu satu-satunya keinginan terbesar ku saat ini, sudah terlalu banyak aku makan

aku makan apapun yg aku inginkan, karena aku suka semua m…