Sabtu, 31 Agustus 2013

Sawarna!



Minggu pagi sekitar jam setengah tujuh, teman-temannya menjemput Kami di Rumah.
Subuh itu, di kamar Saya bilang “Ra, kalo ke Parang Tritis itu nggak boleh pake baju warna hijau, tapi kalo ke Sawarna gue nggak tau”

Sampai akhirnya Ira memutuskan untuk tetap memakai cardigan hijau.

Berangkat!

http://goo.gl/maps/n2GQ3


Kira-kira satu jam lebih perjalanan di depan Kami ada truk berhenti mendadak dan langsung mobil yang Kami tumpangi menyalip kanan, sementara motor berwarna hijau di belakang mobil rem mendadak dan motor di belakangnya dua perempuan nggak pake helm jatuh dan kepalanya menyentuh aspal duluan.

Perjalanan masih dilanjut

Dua jam lebih berikutnya ganti supir, si Eris ini nggak bisa banget rem kalo ada jalanan bolong atau rusak, digas terusss

Sampe akhirnya motor belakang Kami jatuh karena menghajar jalan berlubang yang sama, temannya Ira pun panik dan mencari-cari sebab kenapa sih ijo lagi ijo lagi motor yang jatuh? Sampai akhirnya Dia sadar kalo Ira pake baju hijau dan Dia harus ganti di dalam mobil phew

Setelah melalui kurang lebih lima jam perjalanan sampai lah Kami di Sawarna yang kata orang bangus banget itu

View nya memang bagus dan menenangkan pikiran Saya yang lagi ruwet banget masalah pemberkasan pasca sidang, disana nggak bisa snorkeling, ya iya lah! hahaha
Walaupun Kami pulang sebelum sunset, tapi warna pakaian orange Saya udah sunset banget kan? :D





Poskan Komentar