Selasa, 30 Juli 2013

The Wolverine



google mix

The Wolverine yg baru tayang di bioskop ini mengisahkan Logan smash yg ada di dalam sebuah sumur, bersama seorang prajurit Jepang bernama Yashida. Yashida tidak melakukan harakiri seperti prajurit lainnya ketika sebuah pesawat menjatuhkan bom atom di kota mereka. Bertemu lah Yashida dengan Logan...

Singkat cerita, Yashida membangun perindustrian yg sangat tersohor di Jepang, kl ngga salah namanya Yashida Corporation. Ketika Yashida lanjut usia dan mulai sakit-sakitan, dia sangat ingin bertemu dengan Logan. Logan pun datang menemuinya, Yashida menitipkan cucu tersayangnya yaitu Mariko, Yashida tidak ingin cucu tersayangnya tersebut dibunuh oleh Yakuza. Selain itu, Yashida juga menginginkan kekuatan yg dimiliki oleh Logan, dia ingin abadi dan tidak pernah mati seperti Logan, dia ingin bertukar kekuatan, namun Logan tidak mengabulkan permintaan Kakek tua tersebut, sampai akhirnya beliau dinyatakan tiada.

Pada saat upacara kematian berlangsung, serangan Yakuza yg sudah diprediksi oleh Logan berhasil dilumpuhkan, Logan dan sang putri alias Moriko berhasil bersembunyi dari pengejaran Yakuza, walaupun akhirnya ketauan juga --"

Alur cerita pun menjadi tak terduga, ternyata oh ternyata semua ini adalah k o n s p i r a s i si kakek tua bangka Yashida, dia bersama dokter ular yg sangat absurd itu membuat robot yg diharapkan kekuatannya seperti mutan sehingga bisa mengambil seluruh kekuatan Logan.

Tak disangka kakeknya pun jadi awet muda setelah punya kekuatan itu, namun tak bertahan lama, karena cucunya Moriko sangat kesal dan membunuh kakeknya sendiri dg kuku Logan yg patah terhunus pedang robot mutan tersebut :o

semoga sedikit cerita ini bikin yg baca penasaran dan pengen nonton ya :D
permainan plot yg sangat bagus hahaha nggak nyangka :D

but...






ps. too much kissing scene *pokerface*





Posting Komentar