Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2013

Di Ujung Jalan

Penghujung Juni yg sungguh sangat cetar membahanan terpampang nyata pecah banget pokoknya mood ini dibolak-balik phew

Especially for the end..

pengumuman yg ditunggu-tunggu akhirnya datang jua!
hari Rabu awal Juli dg dosen penguji satu dan dua
yg satu ahli media
yg satunya lagi... ah sudahlah
sudah terprediksi beliau akan menjadi momok yg menegangkan untuk jadi penguji fyuh

Jerawat pun tumbuh tak terelakkan, menghiasi wajah yg bercahaya #ciegitu

Berbagai hambatan harus dihadapi atas nama seluruh rakyat Indonesia aku harus bisa wisuda semester ini (҂'̀⌣'́)9

Semangat!!!




Weird feeling

Mengapa kamu harus merasakan sakit?

He is not yours hey..

He is free...

As free as you can share anything w/ him..

He is free sweetheart :)

So.. Let him go w/ his own way *sigh*

-after nightmare hhh

Gath Forum H2H Kaskus

bukan karena kehadiran orang baru yang membuat hidup mu berubah,namun kehadiran masa lalu yg belum selesai, tapi sudah diakhiri.
Hai Taurus, apa kabar? aku mau cerita nih...

perahu kertas ku kan m e l a j u . . . membawa surat cinta b a g i m u . . . kata-kata yg sedikit g i l a . . . tapi ini a d a n y a . . .
beruntunglah kalian yg dapat dengan mudah bersahabat dengan waktu memeluknya tanpa keterpaksaan... hmm.. bukan, ini bukan untuk siapa-siapa kok situ siapa? pede banget hahaha *nganga*
ketika keadaan memaksa mu untuk terus mengingatnya, ya ingat saja sekeras apapun kamu berusaha toh akhirnya flashback juga #hammer
ini lebih ke kenyataan sih, jika ingin jalan di tempat berteman lah dengan masa lalu mu . . . jika ingin merangkak berjalan lah perlahan . . . jika ingin keluar maka kau harus berlari dan tidak diam ketika masa lalu mu menghampiri
hidup lah untuk masa depan mu, dimulai dari apa yang kau lakukan hari ini.

Hasil dari gath Forum H2H Kaskus  jadi ketularan galau gini zzz

Silaturahmi Komunitas bersama KEB

LangitMusik
Undangan silaturahmi KEB alias Komunitas Emak-emak Blogger, sponsored by @LangitMusik616 dan @Telkomsel berlangsung ciamik! #SilaturahmiKomunitas
acara yang berlangsung mulai pukul 11.00 di Demang Cafe Sarinah ini gratis! XD #AkuCintaGratisan
dikemas dalam acara yang "hidup" dan meriah.. blogger yang hadir pun tidak duduk diam tertawa bersama dan pastinya live tweet B-)
tertarik datang karena ada artis yang sengaja dirahasiakan namanya, jeng jeng jenggg ternyata adalah @petra_sihombing :O
pembawa acaranya pun interaktif banget ketika memandu talkshow "Ngobrolin Musik" Jadi @langitmusik616 merupakan aplikasi multichannel yang memiliki fitur musik legal yaitu anti bajakan! kualitas kompress suaranya didukung oleh dolby digital. Jumlah lagunya ada lebih dari delapan ratus ribu lagu yang disertai lirik, tangga lagu terupdate, dan berita-berita seputar dunia musik. Tarif yang dipasang pun hanya sebelas ribu rupiah termasuk pajak. Jadi tidak perlu khawatir ketingga…

After Earth

Jadden & Will Smith, ayah dan anak ini memang selalu memukau Alur cerita after earth sanggup bikin sedikit ketakutan sama hal-hal berbau mengagetkan Cuma yg agak malesin adalah ketika kamu nonton film di bioskop alias tempat umum, tapi penonton sebelah kamu adalah mbak-mbak rumpi yg ga biasa nonton di bioskop, mbak-mbak seperti ini biasanya nunggu ada vcd bajakannya terus nonton di kamar bareng mbak-mbak rumpi lainnya zzz norak!Tempat duduk yang tersisa kemaren pun nggak strategis, ketiga dari depan ditambah mbak-mbak yg zzz banget -___________-
But overall, after earth maknanya dalem banget
Cerita tentang seorang ayah sebagai komandan dari rangers dan seorang anak yang gagal jadi rangers. Di awal kisah nggak diceritakan why oh why anaknya cuma satu. Eh ternyata anaknya yang perempuan meninggal dikoyak Ursa.
Fyi ursa ini sangat menjijikkan! Terus senengnya nancep-nancepin manusia di ranting pohon (--“)
So sweet adalah ketika ada burung besar yg menghangatkan badan si Kadet saat udara se…

The Power of Trauma

Trauma ya trauma, 
trauma itu memang membekas sekali loh ternyata.
Aku dan dia mengalaminya,
Sampai harus ada salah satu pihak yang mengalah
Ini karena keadaan trauma yang mendalam...

Bisa kah kita menghilangkan trauma itu?
"Bisa, tentu saja bisa", jawab sang waktu
namun butuh bertahun-tahun dan keadaan harus benar-benar mendukung serta kondusif untuk bertemu peristiwa itu lagi
Mungkin bukan peristiwa yang sama, namun jika subjeknya sama, maka tanpa dipanggil, kejadian yang dulu disebut trauma akan berulang dengan sendirinya.

Trauma itu membekas dan sakit semacam trauma mungkin tak akan pernah bisa dihilangkan sebelum kau tiada...
Istigfar



Power Syndrome

GIVEAWAY ALERT

Masa pensiun atau retirement akan datang pada siapa saja orang yang aktif bekerja, baik itu di swasta maupun mengabdikan diri sebagai pegawai pemerintah.
When the retirement comes, ada orang yang sudah mempersiapkan diri dengan baik, sehingga dia tidak lagi merasa kaget dan jenuh dengan kehidupan baru yang akan dijalani. Ada juga lembaga yang mempersiapkan kegiatan-kegiatan apa saja yang dapat dilakukan oleh orang-orang ini, dua atau tiga tahun sebelum mereka pensiun :)
Jadi sebenarnya tidak perlu ada ketakutan tentang masa pensiun, namun memang ada orang yang bisa menerima dan ada juga yang tidak bisa menerima hal ini.
Ada cerita tentang seorang pustakawan yang jauh di negara sana, beliau saya kenal karena kunjungannya ke Indonesia tahun 2011 yang lalu. Sebelum kembali ke negara asalnya, beliau sempat cerita bahwa pekerjaannya sebagai seorang pustakawan akan berakhir tidak lama lagi, karena masa pensiun akan segera menjemputnya. Aku pun bertanya apa rencananya untuk mengha…