Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

Kalo kamu?

ada mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus karena 
dia takut menghadapi universitas kehidupan di luar sana

ada mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus karena 
dia masih ingin mendapat uang jajan dan tidak ingin repot banting tulang

ada mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus karena 
uang bayarannya yang lebih murah dibandingkan universitas lain, 
sehingga dia memilih untuk memanfaatkan uang bayaran yang lebih murah itu untuk mengikuti seluruh mata kuliah! super sekali! 

ada mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus karena 
dia mengincar junior-junior fresh from the oven! pfffttt

banyak mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus dan tak tertarik mencari pengalaman kerja sambil kuliah karena zona "masih muda, nikmatin aja dulu"  

dan tidak sedikit mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus karena 
mereka tidak mau keluar dari zona nyaman mereka dan berbuat lebih baik dari hari kemarin :)

So? mahasiswa macam mana kah kamu? :P

HIDUP …

Beda Level

SocMedFest VS Pesta Blogger

Mungkin ga sebanding ya untuk diperbandingkan,

tapi apa yang dirasakan, apa yang diperoleh, apa yang dilihat

BEDA banget!

dan jika dikatakan SocMedFest itu pengganti Pesta Blogger, plis jangan dong!

Memang sih, join pesta blogger itu baru sekali, tapi dari sana lah terkesan.

Terkesan bahwa blog itu luas loh, blogger tersebar di seluruh penjuru nusantara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa dan daerah.

Pesta blogger membawa kita dalam nuansa kopdar yg bukan hanya sekedar kopdar

kopdar karena memang masing-masing komunitas mengaktualisasikan diri dan bangga dengan sesuatu yang sulit diucap

sementara SocMedFest,,

tahun lalu nggak hadir, ada kawan yang hadir dan dia kebanyakan foto bareng selebtweet

selebtweet dalam kosakata saya pribadi adalah artis dunia maya yang memiliki berjuta-juta followers

tahun ini hadir dan cukup speechless

speechless karena saat datang sungguh berbeda dari ekspektasi sebelumnya

disana kebanyakan booth yang mempromosikan "dagangan"…

Aku

Aku sudah cukup tertekan oleh waktu,

Bersahabat dengannya ternyata tak memulihkan masalahku,

Jika aku bersahabat dg waktu, ada orang lain yg cemburu, dan memerintah kan ku untuk mempercepat waktu.

Hey, waktu bukan aku yg atur, bisa kan aku bersahabat dengannya untuk kali ini saja.

Tuhan beri aku kekuatan, sampai aku bisa menemukan waktu yg tepat dan bisa menjawab semuanya.

Aku pusing, kepala ini rasanya ingin pecah,

linangan air mata pun tak cukup untuk membiarkan aku bersahabat dengan waktu.

Aku seperti hidup di zaman mu, zaman yg tak kenal peradaban.

Biarkan aku tenang menyelesaikan semuanya, hingga sampai waktu ku




Kalau sampai waktu ku
Ku mau tak seorang kan merayu Tidak juga kau!
Tak perlu sedu sedan itu
Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang
Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang
Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih perih
Dan aku akan lebih tidak perduli
Aku mau hidup seribu tahun lagi