Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2012

Bude

Bude,,

Sebelum berita teramat mendadak hari ini. Aku keponakan mu :)
Seperti punya firasat, entah lah itu firasat atau bukan.
Tapi aku sempat memikirkan mu, memikirkan berkunjung atau bahkan menetap disana.
Beberapa bulan yang telah lampau, mungkin beberapa tahun..
Kau tau aku pernah sakit dan aku tidak merasa bahwa nyawaku ada dalam raga ini kala itu.
yang aku tau semua orang termasuk kau, berdoa demi kesembuhan ku..
Sakit ku mirip seperti kau, seperti Ayah, dan mungkin seperti Mbah.
Sakit kita ada dalam diam, tak banyak bicara, dan tak ingin merepotkan orang lain.
Bude, beberapa hari yg lalu di bulan Mei ini, aku merasa aku akan sakit..
Aku bergumam dalam hatiku yg terdalam.
"Kalau aku sakit, seperti kala itu Kau sampai mendoakan ku saat lebaran, aku ingin tinggal bersama mu, menyembuhkan sakit ku."
Tapi kemudian aku berpikir kalau aku kuat, aku tidak mungkin jatuh dalam kesakitan yg sama.
Dan hari ini aku pulang, berkumpul dg keluarga di rumah..
Dan Kau tau? Kami mendap…

Isu

Diiringi rintik hujan di malam Senin nan syahdu


Di tengah drama resepsi pernikaha anang-ashanty sekaligus pengalihan isu bubu (?) itu resepsi apa konser?
Di tengah FPI Vs Lady Gaga pengalihan isu macam apa lagi ini (?)
Di tengah proses pengidentifikasian korban kecelakaan pesawat sukhoi #prayforsukhoi :'(
Di balik penjara Angelina Sondakh yg minta ada gitar di dalam kamar tahanannya
Di balik skripsi dan penantian panjang
Di balik kaskus is overposting


Ku akan menanti meski harus penantian panjang re: Kang Somay Rojali =9

It comes in Handy

Apa sih yg kita lewatkan ketika kita berkutat dengan gadget sejenis smart phone yang kita miliki?

Hilangnya aktivitas melihat-lihat pemandangan yg mungkin jarang kita lihatHilangnya komunikasi efektif yg membuat kita tidak menghiraukan lawan bicara kitaHilangnya perhatian penuh pada sekeliling kitaHal-hal tersebut pernah saya rasakan dan akhir-akhir ini menjadi lebih sering frekuensinya
kalo kamu?

KACAU!

pahit yang ku rasa akhir-akhir ini

beban! beban! dan beban!
aku itu mau resign, nggak bagus ada bersama anak-anak dengan wajah kusam dan berat
skripsi cuma ada di pikiran
mau wawancara dosen aja malesnya males males ma! les!
sebetulnya alasan utama aku ada dalam dunia mengajar adalah karena ibu
enak nggak sih, lagi kumpul keluarga terus disindir aku nggak punya uang jajan tambahan karena apa?
karena aku belum kerja
NOTED
akhirnya aku mengajar tapi beban
awalnya dirasakan nyaman, tapi semakin kesini manajemen waktu saya amburadul kacau balau gonjang ganjing cenat cenut
gak profesional
gak niat!
asal-asalan pake banget!
mau jadi apa anak didik gue kalo gurunya macem gue --"
resign juli.
SEMANGAT!
semangat buat berani ngomong sama yg punya tempat les
semangat buat skripsi gue setelah itu
FOKUS!
SEMANGAT!


ku sadari aku bukan orang yg pandai membelah diri
tepatnya setelah pernah sakit .


Pamer?

Terkadang aku memang terlalu sangat ngebet ingin menikah sih,

Tapi aku termasuk orang yg tidak terlalu suka jika pasangan yg mau menikah tll menggembar-gemborkannya di jejaring sosial seperti twitter.
1. Kalo gak jadi kaya ayu dewi gimana? 2. Gak kasian sama yg lain jd mupengnya pake banget? 3. Terus kalo gembar-gembor gitu teh semua temen yg ada di jejaring sosialnya di undang lain? dan hal-hal lain yg males ku ketik satu per satu
Saya punya blog bebas
Anda, kamu, dan dari sekian pihak yg masuk dalam calon suami istri yg saya sering lihat di akun pribadi mereka pun punya kebebasan yg sama untuk bicara :)
Saya suka berdoa dalam hati, buat kalian yg suka gembar-gembor itu semoga pernikahannya abadi dan benar-benar terjadi ya.
Suatu hari nanti saya juga ingin menikah kok
dan sakral bagi saya adalah ketika berita pernikahan dibuat surprise dan syahdu tanpa gembar-gembor dimana-mana sebelum benar-benar dekat :)
menghindari pamer dan bikin miris yg belum bisa menikah ;)
IMHO :p


MyDear

waktu dan jarak tak pernah memisahkan kita semua,
hanya aku dan kamu, kesibukan serta waktu yg mengiringi perjalanan panjang ini
lelah yg suatu hari nanti akan terbayar dengan indah :)
~blessed blessed for our love story

MayDay

Hai, still several days away but . . . i remember your birthday all the time in this first week of this month :)
I'm ok! just ignore this sentence :)
Sudah dua tahun lebih dan aku sangat menyayangkan pertemanan kita yg terputus
Tali silaturahmi kita yang terpisah, hanya karena sebuah "tembok" katamu
Kau takut perasaanku datang lagi katanya.
Kau memang tak pernah berubah :)
Padahal aku sudah bersusah payah membuang perasaan ku yang dulu.
Tapi kau takut aku kembali menguasai hatimu yang dulu
Itu dulu, asal kau tau
Menatapmu penuh perasaan yang dulu pernah ada
Tentu tidak
Aku sudah bersama orang yang sangat aku sayangi
dan semoga kau memang berniat selamanya dengan pasanganmu sekarang
Aku hanya menyayangkan sikapmu yang seperti kacang lupa pada kulitnya :)
Aku berharap aku baik, aku akan lebih baik kalau aku bisa berkumpul dengan teman-temanku seperti dulu, karena aku kangen mereka dan sangat kangen.
Tapi aku mengalah, agar semua liburan yang tak pernah ku hadiri berjalan tanpa tembok pe…