~Sebelum Puasa


melanjutkan postingan blog sebelumnya

Magnum cafe sama nonton the dark knight rises itu adalah kamuflase dari pergi ke perpustakaan loh~ >:)

Sebetulnya sudah berniat dengan sungguh-sungguh tapi apa daya ya dasarnya emang pengen senang-senang jadi lah ngga jadi ke perpustakaan malah belok sana belok sini, fufufu

Film The Dark Knight Rises ini sangat recommended banget!

alur ceritanya sangat menantang dan saya memang belum pernah dikecewakan sih sama film luar negeri :)

sebelumnya saya memang bukan orang yg suka nonton film superhero macam ini

mulai dari spiderman yg beberapa minggu yg lalu akhirnya saya tonton

sampe si batman yg akhirnya saya tonton juga x)

ada beberapa alur cerita yg menurut saya membingungkan di awal karena memang ga pernah nonton :D

tapi seiring diputarnya film saya mengerti

dan saya paling suka sama alur cerita yg menerangkan kalo ada semacam organisasi bayang-bayang yg membentuk kepribadian seorang anak kecil yg ingin bebas dari semacam sumur yg mereka sering menyebutnya neraka, karena ga ada yg berhasil lolos dari sumur itu

dan akhirnya anak kecil itu lolos, dia pergi ke dunia luar untuk melanjutkan "misi" ayahnya

and this movie totally awesome!

seperti menumbuhkan semangat baru untuk berbuat sesuatu sama hidup yg sedang kita jalani
(pas selesai filmnya aja sih, kesininya mah udah biasa lagi, hahaha)

Ada Bane, Kyle, Blake, Fox, and off course Bruce Wayne :)

Hiburan jelang puasa yg menyenangkan x)

Happy Fasting all!

Posting Komentar