Minggu, 13 Mei 2012

Pamer?

Terkadang aku memang terlalu sangat ngebet ingin menikah sih,

Tapi aku termasuk orang yg tidak terlalu suka jika pasangan yg mau menikah tll menggembar-gemborkannya di jejaring sosial seperti twitter.

1. Kalo gak jadi kaya ayu dewi gimana?
2. Gak kasian sama yg lain jd mupengnya pake banget?
3. Terus kalo gembar-gembor gitu teh semua temen yg ada di jejaring sosialnya di undang lain?
dan hal-hal lain yg males ku ketik satu per satu

Saya punya blog bebas

Anda, kamu, dan dari sekian pihak yg masuk dalam calon suami istri yg saya sering lihat di akun pribadi mereka pun punya kebebasan yg sama untuk bicara :)

Saya suka berdoa dalam hati, buat kalian yg suka gembar-gembor itu semoga pernikahannya abadi dan benar-benar terjadi ya.

Suatu hari nanti saya juga ingin menikah kok

dan sakral bagi saya adalah ketika berita pernikahan dibuat surprise dan syahdu tanpa gembar-gembor dimana-mana sebelum benar-benar dekat :)

menghindari pamer dan bikin miris yg belum bisa menikah ;)

IMHO :p



Poskan Komentar