KACAU!

pahit yang ku rasa akhir-akhir ini

beban! beban! dan beban!

aku itu mau resign, nggak bagus ada bersama anak-anak dengan wajah kusam dan berat

skripsi cuma ada di pikiran

mau wawancara dosen aja malesnya males males ma! les!

sebetulnya alasan utama aku ada dalam dunia mengajar adalah karena ibu

enak nggak sih, lagi kumpul keluarga terus disindir aku nggak punya uang jajan tambahan karena apa?

karena aku belum kerja

NOTED

akhirnya aku mengajar tapi beban

awalnya dirasakan nyaman, tapi semakin kesini manajemen waktu saya amburadul kacau balau gonjang ganjing cenat cenut

gak profesional

gak niat!

asal-asalan pake banget!

mau jadi apa anak didik gue kalo gurunya macem gue --"

resign juli.

SEMANGAT!

semangat buat berani ngomong sama yg punya tempat les

semangat buat skripsi gue setelah itu

FOKUS!

SEMANGAT!



ku sadari aku bukan orang yg pandai membelah diri

tepatnya setelah pernah sakit .



Posting Komentar