Langsung ke konten utama

Day 5 ♥

Tok tok tok tok

“Ninaaa“

Tok tok tok tok

“Iiih, Nina kemana sih, hmmmh”

---------------

Tuuut tuuut tuuut

“Assalamualaikum”

“Waalaikumsalam ibu, hmm ibu aku ngga enak badan”

“Tias? Tias kamu kenapa sayang?, pulang lah sini ke rumah kalo kamu sakit. Apa yang sakit nak?”

“Aku panas dingin, ngga biasanya kaya begini bu, pusing sedikit pengen istirahat aja”

“Yaudah kalo gitu istirahat dulu ya, Nina mana? Ibu mau bicara sama Nina”


“Tias ngga tau Nina kemana, tadi aku ke kamarnya ngga ada yang buka pintu”

“Kamu telepon Vanya sekarang ya sayang, biar kamu dianter ke dokter atau Ibu telepon Ardi ya”

“Ngga usah Bu, aku . . .”

“Sudah jangan membantah ya, keadaannya bikin panik Ibu loh ini kamu sampe nangis – nangis gini”

---------------

. . . I hope you know I hope you know,

That there’s nothing to do with you . . .

Ardiansyah Ramzi Calling

“Hallo Mas”

“Tias, kamu sakit apa sayang?”

“I'm in hot and cold condition now, it feels like I’ll die soon Mas”

“Hell yeah, what are you talking about, kamu pasti masuk angin, terakhir makan jam berapa?”

“Yesterday, I’m sorry, I forgot dinner”


“That’s the correct reason, sekarang kamu sarapan ya”

“I don’t want to eat anything!”

“Hey hey hey, don’t be a spoiled child my girl, you have to eat something then medicine”

“I’m alone, I want get breakfast with you Mas, please coming”

“With pleasure dear, just wait me for a while”

---------------

CRV RED

“I miss you Mas :)”

“Kamu selalu begitu, baru tempo hari ketemu masih kangen aja”

“Kamu kan kekasihku, ngga salah dong aku :p “

“Iya Tias Prasasti Dewi, So what do you want for breakfast?”

“I just wanna go home Mas, I really miss my family”

“Oke, let’s go home now :)”


Another summer day
Has come and gone away
In Paris and Rome
But I wanna go home
Mmmmmmmm

May be surrounded by
A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home
Oh, I miss you, you know
. . .






Posting Komentar

Popular

Bikin SIM di Cibinong

Proses pembuatan SIM di POLRES Bogor (Jl. Tegar Beriman, Cibinong) ternyata nggak sesulit yg dibayangkan, tingkat kesulitannya ada pada pengendara kendaraan bermotor itu sendiri. Mampukah si pengendara motor ini melalui prosedurnya?
23 Mei 2014 langsung dateng ke POLRES Bogor bersama Ayah dan Adik yg juga mau bikin SIM C. Jangan lupa membawa map untuk simpan berkas fotokopi KTP yah! 

Lanjut ke loket pendaftaran SIM Baru, diarahkan untuk periksa kesehatan di wilayah POLRES juga, dengan biaya dua puluh ribu rupiah. Setelah selesai, menunggu di bagian uji praktek, lebih kurang jam sembilan pagi Pak Nandang memberikan arahan mengenai tata cara dan peraturan dalam ujian praktek. Harap memperhatikan peserta lain yg sedang uji praktek di lapangan ya!  Peserta bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan milik POLRES, perempuan mendapatkan kesempatan tiga kali dan laki-laki satu kali saja untuk penggunaan motor matic. Tes pertama adalah jalur putar balik (membentuk huruf U), kedua jalur zig…

Bikin SKCK di Gunung Putri

SKCK berlaku selama enam bulan, setelah enam bulan, jika masih diperlukan, Kamu bisa perpanjang. Hanya dengan membayar administrasi sebesar dua puluh lima ribu rupiah, bawa fotokopi KTP, SKCK yg akan diperpanjang, dan foto 4 x 6 sebanyak tiga lembar. Tak perlu berlama-lama SKCK kamu sudah jadi dehhh
Untuk pembuatan SKCK baru, Kamu bisa baca keterangan di gambar ya! jangan lupa bawa pulpen, bawa map juga boleh supaya berkas kamu rapi, minta formulirnya, dan langsung sidik jari sama petugas. Oh iya jangan lupa setelah jadi difotokopi dan dilegalisir, siapa tau kamu butuh salinannya.
Selamat membuat SKCK ;) 
UPDATE
sekarang lebih mudah bikin skck dengan daftar di web ini
http://daftarskckbogor.com/
atau
https://skck.polri.go.id/

Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, West Java

IPSC merupakan kawasan yang menyatukan 7 (tujuh) lembaga, yaitu:
IPSC is an area that unites seven (7) institutions:

1. BNPT (Terrorism National Institution) 2. Standby Force  3. BNPB (Disaster Management Institution) 4. Universitas Pertahanan Indonesia (Indonesia Defense University) 5. Pusat Bahasa (National Language Center) 6. PMPP (Peacekeeping Mission Center) 7. Komite Olahraga Militer Nasional (Sports Committee of The National Military)

IPSC terletak di Jalan Anyar, Kecamatan Citeureup, Desa Tangkil, Bogor, Jawa Barat 16810. Dari Gunung Putri cukup mudah menempuh jalan kesana, secara umum gambaran letaknya bisa melalui arah Citeureup dan arah Jalan Raya Bogor.
IPSC is located in Jalan Anyar, Kecamatan Citeureup, Desa Tangkil, Bogor, Jawa Barat. 
From Gunung Putri quite easy to go there, generally via Pasar Citeureup (Tradisional Market) and via Jalan Raya Bogor (Highroad).

1. Dari Pasar Citeureup, lurus terus sampai di daerah Nutug, ada pom bensin (pertama) di sebelah kanan dan minimarket, b…