Rabu, 18 Januari 2012

Day 5 ♥

Tok tok tok tok

“Ninaaa“

Tok tok tok tok

“Iiih, Nina kemana sih, hmmmh”

---------------

Tuuut tuuut tuuut

“Assalamualaikum”

“Waalaikumsalam ibu, hmm ibu aku ngga enak badan”

“Tias? Tias kamu kenapa sayang?, pulang lah sini ke rumah kalo kamu sakit. Apa yang sakit nak?”

“Aku panas dingin, ngga biasanya kaya begini bu, pusing sedikit pengen istirahat aja”

“Yaudah kalo gitu istirahat dulu ya, Nina mana? Ibu mau bicara sama Nina”


“Tias ngga tau Nina kemana, tadi aku ke kamarnya ngga ada yang buka pintu”

“Kamu telepon Vanya sekarang ya sayang, biar kamu dianter ke dokter atau Ibu telepon Ardi ya”

“Ngga usah Bu, aku . . .”

“Sudah jangan membantah ya, keadaannya bikin panik Ibu loh ini kamu sampe nangis – nangis gini”

---------------

. . . I hope you know I hope you know,

That there’s nothing to do with you . . .

Ardiansyah Ramzi Calling

“Hallo Mas”

“Tias, kamu sakit apa sayang?”

“I'm in hot and cold condition now, it feels like I’ll die soon Mas”

“Hell yeah, what are you talking about, kamu pasti masuk angin, terakhir makan jam berapa?”

“Yesterday, I’m sorry, I forgot dinner”


“That’s the correct reason, sekarang kamu sarapan ya”

“I don’t want to eat anything!”

“Hey hey hey, don’t be a spoiled child my girl, you have to eat something then medicine”

“I’m alone, I want get breakfast with you Mas, please coming”

“With pleasure dear, just wait me for a while”

---------------

CRV RED

“I miss you Mas :)”

“Kamu selalu begitu, baru tempo hari ketemu masih kangen aja”

“Kamu kan kekasihku, ngga salah dong aku :p “

“Iya Tias Prasasti Dewi, So what do you want for breakfast?”

“I just wanna go home Mas, I really miss my family”

“Oke, let’s go home now :)”


Another summer day
Has come and gone away
In Paris and Rome
But I wanna go home
Mmmmmmmm

May be surrounded by
A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home
Oh, I miss you, you know
. . .






Poskan Komentar