Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2012

Fotografer?

sekarang pertanyaan yg selalu muncul dari lubuk hati saya yang terdalam adalah...

apakah suatu keharusan? jika seorang fotografer harus belajar mengambil foto seorang model "sexy"

atau bahkan telanjang sama sekali?

apakah tidak ada objek lain yg lebih halal dan masuk logika serta masih dalam batas-batas agama?

apakah kamu serius akan menafkahi keluarga mu nantinya di bidang itu?

fotografi itu luas sayang, tak selalu yg kamu anggap sexy atau hot itu mengalirkan uang halal

Belajar hidup dari Fotografi, bukan hidup dari belajar fotografi - Darwis Triadi

Baginya fotografi adalah sarananya untuk menjadi dewasa dan menghargai arti hidup. Fotografi adalah diary baginya. Semua perjalanan dan waktu dapat ia hentikan dan ia rekam di balik lensanya. Kemudian diary tersebut bisa direnungi dan dijadikan media introspeksi diri dari perjalanan yang tidak bisa diulang. Loyalitasnya terhadap fotografi menjadikan paradigmanya tentang dunianya ini adalah sebagai sarana belajar, bukan se…

Pulau Harapan

Siapa yang tak tau kepulauan seribu?

Kepulauan yg terletak di utara jakarta ini memiliki pemandangan yang sangat indah

Jika sekedar untuk melepaskan penat dan melarikan diri dari hiruk-pikuk ibukota

Aku termasuk salah satu pihak yg trauma pergi ke pulau

Terutama kepulauan seribu

Ada salah satu pulau yg membekas terlalu pedih untuk sebaiknya tidak diingat-ingat lagi :)

Beruntung rasanya partner kerja yg satu ini memberikan option lain untuk tujuan berlibur

Pulau Harapan namanya..

Sebesar harapan kami untuk dapat berkumpul dalam satu tim

dan sebesar harapan kami untuk menatap masa depan yg lebih baik

Aku ketagihan snorkeling! betapa menyelam di dalam air dan melihat jernihnya biru laut membuat aku lupa bahwa dosen pembimbingku menanti untuk dikunjungi hahaha LOL

Sampai sekarang aku tak percaya bahwa aku yg paling jago dalam snorkeling *bangga*


Alhamdulillah cuaca disana mendukung, suasana pun teramat sangat mendukung

Tidak ada kekurangan hal apapun dalam hal makan =9

Malam-malam bertab…

Akhir

Kau balik almanak mu dan kau melihat jejak mu disitu :)

Bulan Desember menyambut semua resolusi yg kau rencanakan di awal Januari

Sudah kah itu tercapai? masih adakah resolusi yg belum terselesaikan? atau bahkan terlupa

Aku?

Resolusi ku masih satu, satu namun besar

Sebesar keinginan ku untuk segera meraihnya

Sebesar harapan dan doa yg kami panjatkan setiap hari, setiap waktu

Sebesar itu pula semangat ku terus berkobar dan tak pernah putus

Walaupun belum terwujud tahun ini, aku berdoa tahun depan adalah yg terakhir

Target ku sudah terlalu lama diundur birokrasi yg aku sendiri tak paham maunya bagaimana

Ketidakadilan yg aku rasakan, dan betapa nafas yg terhembus di setiap kumpul keluarga menjadi nafas terberat ku akhir-akhir ini

Skripsi pasti punya jalannya sendiri untuk menentukan kapan ia akan selesai









Mulai darimana?

Selesai semprop,

bingung produk.

harus mulai darimana bikin isi buku ajarnyaaa --"

nulis buku ajar lebih sulit dibandingkan nulis sampahan di blog :o

tolong baim ya Allah :'|

semoga ada petunjuk dan jalan keluar

amiin

(salah sendiri ga ikut matkul PBAC) #plaaakkk







bingung bingung bingung





my short weekend

setelah berpenat-penat dengan ujian seminar proposal, tibalah saatnya menghibur diri :D

ujian seminar proposal so far so good lah~

tenang dan lancar saat presentasi karena dosen yg hadir jam sembilan baru dua orang!

mulai jiper dan ga jelas jawab pertanyaan setelah dosen penguji dan dosen pembimbing masuk ruangan! >.<

tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, saran dan kritik ditampung demi perbaikan penelitian selanjutnya :)

menghibur dirinya dengan gathering forum education kaskus di solaria plaza semanggi!

seru, seneng, rame! bisa dicek disini

bertemu orang-orang baru dari beragam universitas itu seperti kepuasan tersendiri

walaupun perempuannya hanya dari @KaskuserUNJ, but so fun!

seperti ada hawa baru dan keceriaan yg berbeda

by the way, kaskus berulang tahun yg ke-13!

hari minggu, 25 November 2012 akan ada kemeriahannya!

see you there! :cool













deadline?

apa kamu tau rasanya menjadi robot? 
tidak, aku tak tau, karena aku manusia.
sebagian orang merasa diperintah layaknya robot.
mereka bekerja sesuai perintah atasan, dibayar sesuai kapasitas mereka.
di dunia ini memang ada yg namanya deadline.
Alhamdulillah aku bukan salah satu diantaranya.
bagi seorang deadliner, aku sering bersorak dalam hati 
"kemana saja kamu? baru riweuh saat ini?"
sesungguhnya kerja dikejar deadline itu merugikan banyak hal.
seorang deadliner tidak memberi hak pada tubuhnya sendiri untuk beristirahat dan berpikir santai.
dia hanya tau pekerjaannya harus beres as soon as possible, biar tidak ditegur atasan.
namun, bekerja mengambil hari libur, apa itu manusiawi?
manusiawi jika pekerjaan hanya dilakukan setengah hari pada hari libur
manusiawi jika seorang deadliner memang menikmati pekerjaan itu
asal jangan tertekan dan bosan sampai akhirnya kau muak dengan pekerjaan mu sendiri
mulai lah tentukan target, tujuan, dan skala prioritas.
agar hak dan kewajiba…

Di Atas Normal

November telah datang

Ujian Seminar Proposal pun akhirnya datang *tersenyum lebar*

Jadwal yang sangat ditunggu-tunggu oleh angkatan 2008 ini terutama, membuat speechless antara bingung dan senang!!!

Kabar pertama diperoleh dari pesan singkat di dalam metromini, WOW! sangat WOW!

Saat itu juga langsung blank dan maksa mikir saat UTS. WOW banget lah!

Putaran jam akhir-akhir ini saya rasakan seperti berlari, bukan lagi jam pasir saat menunggu kapan jadwal ujian diumumkan..




and im ready to face that day!
I LOVE NOVEMBER!
wish me luck!

Kalo kamu?

ada mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus karena 
dia takut menghadapi universitas kehidupan di luar sana

ada mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus karena 
dia masih ingin mendapat uang jajan dan tidak ingin repot banting tulang

ada mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus karena 
uang bayarannya yang lebih murah dibandingkan universitas lain, 
sehingga dia memilih untuk memanfaatkan uang bayaran yang lebih murah itu untuk mengikuti seluruh mata kuliah! super sekali! 

ada mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus karena 
dia mengincar junior-junior fresh from the oven! pfffttt

banyak mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus dan tak tertarik mencari pengalaman kerja sambil kuliah karena zona "masih muda, nikmatin aja dulu"  

dan tidak sedikit mahasiswa yang memang ingin berlama-lama di kampus karena 
mereka tidak mau keluar dari zona nyaman mereka dan berbuat lebih baik dari hari kemarin :)

So? mahasiswa macam mana kah kamu? :P

HIDUP …

Beda Level

SocMedFest VS Pesta Blogger

Mungkin ga sebanding ya untuk diperbandingkan,

tapi apa yang dirasakan, apa yang diperoleh, apa yang dilihat

BEDA banget!

dan jika dikatakan SocMedFest itu pengganti Pesta Blogger, plis jangan dong!

Memang sih, join pesta blogger itu baru sekali, tapi dari sana lah terkesan.

Terkesan bahwa blog itu luas loh, blogger tersebar di seluruh penjuru nusantara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa dan daerah.

Pesta blogger membawa kita dalam nuansa kopdar yg bukan hanya sekedar kopdar

kopdar karena memang masing-masing komunitas mengaktualisasikan diri dan bangga dengan sesuatu yang sulit diucap

sementara SocMedFest,,

tahun lalu nggak hadir, ada kawan yang hadir dan dia kebanyakan foto bareng selebtweet

selebtweet dalam kosakata saya pribadi adalah artis dunia maya yang memiliki berjuta-juta followers

tahun ini hadir dan cukup speechless

speechless karena saat datang sungguh berbeda dari ekspektasi sebelumnya

disana kebanyakan booth yang mempromosikan "dagangan"…

Aku

Aku sudah cukup tertekan oleh waktu,

Bersahabat dengannya ternyata tak memulihkan masalahku,

Jika aku bersahabat dg waktu, ada orang lain yg cemburu, dan memerintah kan ku untuk mempercepat waktu.

Hey, waktu bukan aku yg atur, bisa kan aku bersahabat dengannya untuk kali ini saja.

Tuhan beri aku kekuatan, sampai aku bisa menemukan waktu yg tepat dan bisa menjawab semuanya.

Aku pusing, kepala ini rasanya ingin pecah,

linangan air mata pun tak cukup untuk membiarkan aku bersahabat dengan waktu.

Aku seperti hidup di zaman mu, zaman yg tak kenal peradaban.

Biarkan aku tenang menyelesaikan semuanya, hingga sampai waktu ku




Kalau sampai waktu ku
Ku mau tak seorang kan merayu Tidak juga kau!
Tak perlu sedu sedan itu
Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang
Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang
Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih perih
Dan aku akan lebih tidak perduli
Aku mau hidup seribu tahun lagi






Dear, Semangat!

Jangan pernah takut, karena ketakutan mu adalah kekuatan mu :)

tanpa sadar beberapa bulan yg lalu, aku mengirim text itu untuk seorang kawan :">

sekarang, aku mengalaminya! dia sudah lulus dan aku merasa aku sendiri :'

ketika kamu pergi ke kampus, lalu kamu ditanya "hey kamu! ngapain ke kampus?"

Alhamdulillah, mungkin tampang seperti aku ini sudah bukan waktunya lagi ada di kampus :">

Bersabarlah kawan, tunggu aku menyelesaikan study ku lalu ku jawab pertanyaan mu dengan haru bahagia, bukan haru sedih :'(

ketika kamu ada di tempat magang dan dinyatakan "kamu lulus dulu, baru direkomendasikan"

rasanya ingin resign saat itu juga! hufff

dan ketika kamu berjumpa kawan seperjuangan mu di kampus, lalu kau ditanya

"veny, sampai dimana skripsi kamu?" dan ketika ku tanya balik, 

aku merasa tertinggal jauh di belakang mu dan aku sedih lagi :'

saat itu juga aku merasa, aku tidak ingin berlama-lama di kampus! 

sungguh aku bosan dengan penat, aku sedan…

Another blablabla Syndrome

9 Maret 2009
Buku hanya teori, pengalaman yang mengajarkan kita banyak hal.
Suatu saat kamu akan tau apa itu dewasa, kita hidup berdampingan dengan kompetisi yang ketat.
Mau tidak mau kamu akan jadi orang dewasa suatu hari nanti, welcome to the real world.
Welcome to the club! banyak lah bergaul dengan orang yang bisa bikin kamu mikir!
kalo kamu bilang " Ya udah, aku akan begini aja" dunia akan menganggap mu kerdil sayang...
Dilema, masalah, pilihan, dan banyak lagi... kamu akan hadapi? atau kamu akan lari??

30 Agustus 2012
skripsi doang aja sampe membunuh, kami juga skripsi kok dulu..
Sekarang masih bisa makan nasi padang sambil ketawa-ketawa hahaha
Sebenarnya cuma butuh satu minggu atau paling lama satu bulan buat skripsi itu..
Tapi kadang ada aja alasan buat mahasiswa itu mengulur-ulur waktu :p
Skripsi mah ngga usah dicurhatin ke teman..
Memang begitu, dari semester satu deket, tingkat dua akrab, tingkat tiga mulai mikir bahan..
Pas mau skripsi ya urus masing-masing
Masa…

ilalang ilalang~~~

this picture taken by @sapto_p


;)

Usai

HAI! BESOK SENIN LOH! (ya terus?)hahaha
Hari-hari mendekati seminar proposal kian dekat! bersiagalah!
siaga satu...
siaga dua...
siaga tiga...
siap siaga!
aku capek melihat wajah ku yang selalu tampak kusam dan layu
aku kasihan melihat fisik ku sendiri
otak yg suka BLANK
mata yg capek liat layar leptop terus, kering juga udah air matanya buat nangisin skripsi terakhir nangis karena ganti judul, and that's enough thank you :)
mulut yg gak berhenti berdoa dan mencoba bertanya kesana-kemari tentang judul ini
tangan yg terus mencari buku referensi, mencatat, memfoto #lah
kaki yg tak pernah berhenti berjalan, lari sana lari sini
big thanks to Allah SWT atas semua anugrah yg berusaha aku nikmati ini
masih mau memberi kesempatan yg tak putus untuk aku yg teramat berlumur dosa
SEMANGAT!
cukup sudah leyeh-leyehnya, saatnya bangun memulai hari esok!


1433 H

Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H Semoga lebaran bukan hanya momen sementara saja o:)

Kapan kamu sidang?
Kapan kamu nikah? tinggal pilih tuh mau tinggal dimana?
Oh pacarnya masih yang dulu, kapan putus?
Sesat lu pacaran mulu hahaha
Sesuatu banget yah hahaha :')
emangnya kalo sini putus, situ mau jadi calonnya? pfffttt
belajar dulu yg bener, sampe wisuda di depan mata :*
SEMANGAT!



Rindu

desa ku yang ku cinta~ pujaan hati ku,, tempat ayah dan bunda~ dan handai taulan ku,, tak mudah ku lupakan~ tak mudah bercerai~ selalu,, ku rindukan desa ku yang permai :)


You Are The Champion :)

Alhamdulillah yudisium senior TP 2007 telah usai, tinggal menunggu inagurasi & wisuda.

Suatu hari nanti akan ada saat dimana hari itu datang untuk ku & teman-teman ku :)
Hari yg ditunggu orang tua ku & segenap bangsa Indonesia hahaha (lebay)
Hari ini aku belajar dari ketidakberuntungan yg merupakan suatu kelebihan.
Ternyata ungkapan yg berkata bahwa "Don't judge a book by it's cover" itu benar
Wanita ini kuat, aku tidak menyangka kakak ini akan mendapatkan skor sangat memuaskan untuk skripsinya. Karena aku mengenalnya dg biasa, namun ternyata wanita ini istimewa.
Semangat yg membara terus terpancar dari wajahnya yg selalu menatap kaku wajah ku ketika berpapasan di lorong jurusan.
Awal aku mengenal kakak ini adalah ketika menemani shooting untuk tugas akhir salah satu mata kuliah.
Aku tidak pernah mengenalnya lebih jauh, kami membiarkan diri kami masing-masing tenggelam dalam rutinitas sendiri.
Tapi tidak ada kata terlambat untuk bertegur sapa lebih lama…

you

aku belajar untuk tidak menyesal terhadap setiap keputusan yg ku ambil

aku belajar untuk tidak mengeluh terhadap setiap keputusan yg ku jalani
aku belajar untuk tidak berputus asa pada diriku sendiri
aku belajar untuk tidak menengok kembali masa lalu ku
aku belajar untuk tidak terlalu ikut campur urusan orang lain yg bukan bagian ku
aku belajar untuk sederhana, menikmati semua yg ada di hadapan ku dg syukur & terimakasih
aku belajar untuk sadar bahwa hidup harus logis, sesuai porsi, sesuai kapasitas
aku belajar untuk lebih mengerti bahwa tidak semua mimpi itu bisa terealisasi
tapi yg pasti, aku tau bahwa aku bisa
aku tau bahwa aku mampu
aku punya target ku sendiri dan biar Tuhan yg berikan jalan menuju kesana
terkadang ikut campur dan peduli itu beda tipis
ingin tahu yg tinggi dan peduli juga beda tipis
seperti kamu, yg mau tau saja urusan orang lain














why you didn't stop it?

terkadang aku ingin mengeluh

mengeluh se-mengeluh-mengeluh-nya sampai aku lelah mengeluh
namun, aku pikir bukan saatnya lagi
bukan saatnya lagi aku mengeluh
bukan saatnya lagi aku, kamu, kita semua mengeluh dan membagikannya ke jejaring sosial
bukan saatnya lagi mengeluh menjadi suatu hal yg pantas disebarluaskan sebebas-bebasnya
belajar dari dosen yg hidupnya Insya Allah tidak pernah mengeluh
Dosen itu menegur setiap mahasiswa yg menyebarkan keluhannya melalui milis
Dosen itu selalu menyukai japri apabila memang ada keluhan
bukan disebarluaskan ke mahasiswa yg mengikuti milis tersebut
peringatan yg diberikan dosen tersebut pun cukup keras walaupun hanya sebuah tulisan
jangan mengeluh, jangan lah keluhanmu kamu sebarluaskan
karena apa?
semua keluhan itu negatif
sudut pandang mana yg mengatakan mengeluh itu positif?
mengeluh lah kepada Tuhanmu, mengeluh lah dalam dirimu sendiri
jika keluhanmu itu terbaca atau terdengar oleh orang lain
sedikit banyak akan mempengaruhi pikiran orang ters…

BB style?

tau kah kamu seberapa besar keinginan ku untuk membeli smartphone yg satu itu?

Ingin sih atau sangat ingin?
Ingin sih, tapi ...
Bila melihat ke belakang dan ternyata ada selebtweet yg memiliki opini mirip dg ku

I call this habit "BB Style"
Banyak orang yg meminta saya, pada awalnya jauh sebelum punya gamin..
"Pake BB dong ven, biar bisa di BBM"
"Pake BB dong ven, teman-teman kamu bukannya udah pake semua ya? ada grupnya loh"
"Pake BB ven, biar kamu bisa jual sesuatu, online shopping gitu deh"
Iya saya memang ingin sih, tapi ada beberapa alasan yg akhirnya membuat saya memilih gamin dulu untuk sementara waktu
Suatu hari nanti saya memang berencana membeli smartphone yg satu ini, sekedar memuaskan permintaan kawan-kawan saya hahaha (lebay dimulai)
Dalam analisis saya (ceileh)
pertama pake smartphone itu harus siap budget pulsa paket internet full service
sementara saya yg notabene masih minta uang jajan ke orang tua belum bekerja dan masih berjuan…

~Sebelum Puasa

melanjutkan postingan blog sebelumnya
Magnum cafe sama nonton the dark knight rises itu adalah kamuflase dari pergi ke perpustakaan loh~ >:)
Sebetulnya sudah berniat dengan sungguh-sungguh tapi apa daya ya dasarnya emang pengen senang-senang jadi lah ngga jadi ke perpustakaan malah belok sana belok sini, fufufu
Film The Dark Knight Rises ini sangat recommended banget!
alur ceritanya sangat menantang dan saya memang belum pernah dikecewakan sih sama film luar negeri :)
sebelumnya saya memang bukan orang yg suka nonton film superhero macam ini
mulai dari spiderman yg beberapa minggu yg lalu akhirnya saya tonton
sampe si batman yg akhirnya saya tonton juga x)
ada beberapa alur cerita yg menurut saya membingungkan di awal karena memang ga pernah nonton :D
tapi seiring diputarnya film saya mengerti
dan saya paling suka sama alur cerita yg menerangkan kalo ada semacam organisasi bayang-bayang yg membentuk kepribadian seorang anak kecil yg ingin bebas dari semacam sumur yg mereka sering menyebutnya…

Sebelum Puasa

Sebelum puasa mulai, ceritanya puas-puasin kulineran dan senang-senang dulu nih~
hahahaha
(padahal hobinya emang ngabisin uang --") Kita pergi ke magnum cafe >.<
Kebetulan magnum cafe buka lagi, sekarang mengusung nama
"House of Chocholate" peringatannya adalah pastikan pilih menu yg habis dimakan,
kalo ga habis kan sayang kaya saya :(
sayang banget ga bisa dibungkus, ya kali hahaha
magnum cafe menurut saya menunya lebih variatif yg dulu~
kalo soal rasa ya ga ada bandingannya ya namanya juga coklat dipadu eskrim =9
mau dikemas seperti apapun selalu mengundang selera (aduh jadi pengen nih padahal baru puasa hari pertama, eh)
tempat pun saya suka yg terdahulu~
ada spot seperti putri raja untuk foto-foto seperti ini




tapi magnum cafe sekarang antrinya ga lebay kok, mungkin karena kesana pas weekday juga kali ya :)
pokoknya saya mau magnum cafe yg dulu, menu coklat es krim yang dulu hahaha
tapi ga nolak kok kalo diajak kesana lagi x)
setelah kuliner yg ini ada lagi senang-senang yg lai…

IMHO :)

Entah dimulai dari kapan, kata HIJABERS mulai sering diperdengarkan ditelinga muslimah sekalian

Mungkin sejak era-nya Dian Pelangi :)
Jilbab dan Pashmina menjadi cantik dan berwarna-warni, beragam gaya untuk setiap penampilan yang berbeda.
Ada yg menutup sampai dada, ada yg di plintir-plintir kesana kemari dengan bantuan ciput ninja dan ciput maroko yg mulai naik daun.
Lalu bermunculan banyak fashion blogger.
Entah saya yg ketinggalan zaman atau bagaimana.
Saya mengamati hanya dari beberapa blog yg saya follow
Saya juga mulai teracuni untuk mencoba "cara baru" dalam memakai kerudung
Menarik memang, beda dari yg biasa muslimah lain biasa pakai
Workshop dan Tutorial menggunakan kerudung pun bertebaran dimana-mana
Namun yg saya perhatikan, kok lambat laun semakin kesini semakin mahal ya biaya untuk "belajar" menggunakan "Hijab kece"
Apakah tidak mengundang pertanyaan nantinya?
Sasaran mereka mungkin menengah ke atas, bukan menengah ke bawah seperti saya :)

Think Twice

Tiga hari kemarin itu rasanya bukan untuk selamanya
Karena ya sudah diprediksi dari awal yg hadir yg itu-itu saja
Anak Kosan pun yg ikut Beybisyalala aja. Huft
Depoy pun ga ikut :(
Playlist yg didenger pun Lagunya Giselle, biar berasa seneng ky mau ke Karang Bolong
Tapi ga nolong loh itu, karena macet pas mau keluar tol dan mereka mulai cerita tidung.
Ga sebanding sih sama macet pas mau pulang ke kampus demi jakcloth.
Mungkin kekurangannya banyak dan precious time nya kurang banget
Tapi ya sudahlah, mungkin ga usah ikut lagi
Karena sindir-menyindir itu masih ada, dan ending yg dipilih sebagian orang pun sangat tampak ga konsisten.
Stuck di villa adalah bad moment ever
itu yg paling males dr segala kebosenan yg ada
Dan solidaritas adalah bukan saat dimana lo hadir fisik, tapi pikiran ga ada disana.
Solidaritas adalah bukan saat dimana lo harus lulus "bareng-bareng"
Solidaritas adalah bukan lagi saat dimana lo ga dateng, lo ga kompak, lo beda geng, lo egois.
think twice
very grateful for frie…

All is well

Aku tidak pernah minta dihampiri kecemasan.Kecemasan itu menghampiri ku sendiriDia hadir karena pengalamanPengalaman yg getirAku sudah tak ingin bersama kecemasan itu lagi.Tapi dia terus menghampiri kuKecemasan ini membuatku susah tidurAda yg tau bagaimana mengobati kecemasan?

Sebuah Catatan Kebanggan

Kepada Para Mahasiswa Yang merindukan kejayaan~
Kepada pewaris peradaban
Yang telah menggoreskan Sebuah catatan kebanggaan Di lembar sejarah manusia
Wahai kalian yang rindu kemenangan Wahai kalian yang turun ke jalan Demi mempersembahkan jiwa dan raga Untuk negeri tercinta :)

Minggu, 1 Juli 2012
@KaskuserUNJ hadir di Rumah Kita - Cipinang, Jakarta Timur
Dalam rangka bakti sosial dan membatik.


Dengan penuh semangat gegap gempita dan syukur yang dalam, akhirnya KASBAT done!
Sampai berjumpa di event berikutnya :)









June is Bad! Gone Soon~

Minggu terakhir bulan Juni ini sangat di luar dugaandi luar target dan aku tak mempunyai Plan B untuk hal ini. Hufff dan kemungkinan yg datang adalah yg terburuk.
Aku harus ganti judul, entah lah itu berita buruk atau bukan. Tapi aku sempat menangis, untuk sekedar memberi kelegaan pada relung hati ini. Namun sekarang, aku sedang menata hatiku kembali. Menatanya dengan rapi agar dapat memulai lagi Insya Allah mohon doanya :)
Hal lain yg menjadi beban dan di luar dugaan juga berkaitan dg pekerjaannya. Semoga dia selalu sabar Ini memang bukan pertama kalinya, Sabar dan ikhlas adalah solusinya.
Juni~ Pergilah dengan damai Juli~ Datanglah dengan penuh pengharapan :)
I have to turning back my power!
~Di doa ibu ku dengar~ Ada nama ku disebut~ :)

Sew Up June!

HeyHooo~

Di penghujung bulan Juni yg penat ini aku bertemu dengan orang-orang baru :)
Crafter-crafter yg inspiratif dan sukses!
Aku semakin ingin memiliki sebuah mesin jahit! ew >.<
Namanya Kak Bel~ @Myurbey
Setiap bulan mengadakan Sew Up! dan akhirnya aku bisa hadir!!! yeah
Walaupun sampai di tempat acara terlambat karena terlalu lama di toko buku :D
Tapi Alhamdulillah akhirnya ketemu sama yg namanya kak Bel~ @Myurbey
Cantik :)
dan yg pasti inspiratif ! Poin plus yg lain adalah semangat!

Berikut beberapa gambar yg diambil dari instagramnya Kak Bel~ @Myurbey via FB :D






Read More :)