Dear me :)

You're so kind to read my blog always.

The most happiness thing in the world is having a faithful friend as you :)

The happiest thing from writing is there is someone who always keep reading everything what we wrote, and thats you. Thanks a bunch ya :)

-Defitria Wardhani-


And i do i love everyone who always keep reading everything on my blog :)


Published with Blogger-droid v2.0.2
continue reading Dear me :)

When December Ends :)

"I love you like everyone does it" – ali
And I think that everyone loves me?
Nope, not at all J
I just thinking that someone over there, in out of reach outside, in another world *mulai kepedean*
Ada yang suka dan ada yang tidak, udah hukum alam ya sepertinya..
Well, dapet inspirasi dari Pe-Ge , begitu akrabnya dia dan mantannya biasa disapa.
Saya juga mau bikin semacam flashback-flashback seperti yg biasa disiarkan di infotainment gt ateuh :D
Yap! Tentang setahun ini, bahasa insafnya muhasabah mungkin yaaa, supaya di tahun selanjutnya semakin semakin semakin baik dari yg sudah baik sekarang ,.
1. Tentang film Indonesia, semoga industri film Indonesia bisa menyiarkan film yang saya suka :D
“Nonton “sebuah judul film Indonesia” yuk!”
“Males ah, tahun baru juga paling di TV ada”, saya yg terlalu biasa tahun baruan di depan TV K
Kenapa sih? ada apa dengan film Indonesia? Kok kayanya saya sendiri merasa nggak begitu ‘ngeh’ banget ya kalo film Indonesia itu bagus :/

♥ Alasan pertama mungkin karena trauma, secara nobar sama temen-temen yg dari SMP sampe SMA udah bareng, sebut saja namanya ansol, diajaknya nonton Panggil Namaku Tiga Kali. Well, saya memang suka sama horror action gitu sih, tapi film ini tuh, ya ampun banget –“



♥ Alasan kedua, karena kesekian kalinya diajak nobar sama temen kuliah, atas ide @mqymqy yg sangat hitam kulitnya! Doi bilang Pocong Vs Kuntilanak itu serem banget! Taunya! Taunya! Lo tebak sendiri dah!

♥ Alasan ketiga kenapa ngga pengen nonton film Indonesia di Bioskop, karena ya trauma itu tadi, dan berasa rugi banget ketika saya harus nonton untuk kedua kalinya di TV .____.



But, calm down.. ada beberapa film Indonesia yg saya suka kok :D
. Your’s truly movie
. Fiksi
. LOVE
. Petualangan Sherina :D

And im still waiting for @5cmthemovie =9

2. Ahli Bahasa, mungkinkah 2012?
Kalo ini terinspirasi dari brother @mehtha_rza :p
I know he always kidding at me, but as some people know that I can’t receive joke sometimes :D
Then I thought, Someday I could be a linguist if it's destined path ;)
Everything is possible and I trust that quote , SO – ME :D
3. Skripsi
Insya Allah terealisasi di 2012, mohon doanya saja supaya tidak terhambat oleh urusan birokrasi birokrasi dan birokrasi (lagi)
We’ll fight! We’ll win! \m/

source pict: just googling :D
continue reading When December Ends :)

5 cm

Biarkan keyakinanmu menggantung, mengambang, 5 cm di depan keningmu.

Sehingga keyakinanmu itu tak pernah lepas dari matamu dan kamu bawa mimpi serta keyakinanmu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa!

Apapun hambatannya, bilang sama dirimu sendiri, bahwa kamu percaya dengan keinginan itu dan kamu tidak akan menyerah!

kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh..

kamu hanya perlu kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya..

tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya..

mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya..

leher yang akan lebih sering melihat ke atas..

lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja..

dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya..

serta mulut yang akan selalu berdoa..

sehingga kamu bukan hanya seonggok daging yang punya nama .


























then im waiting for @5cmthemovie :)
continue reading 5 cm

From Jogja w/ ♥

Tentang Neneknya dan Sepupunya
Tentang Keluarganya dan Keluarganya

Beautiful :)

Izinkanlah aku untuk s’lalu pulang lagi
(untuk s’lalu pulang lagi)
Bila hati mulai sepi tanpa terobati, oh…
(Walau kini kau t’lah tiada tak kembali) Tak kembali…
Jogja Jogja Jogja

February 2009



Mq, Endy, Saki, Me, Darlo






Juli 2010








(lagi) kangen (lagi) sama Jogja
suasananya . . .

2009 yang nekat berangkat berlima demi liburan
dan pada akhirnya kesampean, sebagai pembuktian juga sih kalo kita-kita yg berangkat ngga cuma omong doang
dari tabungan 200rb ditambahin sama enyak 200rb

well, unpredictable!

susah senang gundah gulana ketawa sampe ketakutan

semuanya dialamin sama tim backpacker ceria ini :D
susah senengnya berasa banget dari yg jalan kaki dari ujung ke ujung pantai petanahan!





you rock guys! \m/
Demi pantai petanahan boooooooooooooooooooooooooooooooooooooooook, rela banget itu bawa bekel martabak mie yg pas dimakan udah dingin, tapi itu luar biasa dahsyat banget rasanya campur tangan yg kena aer laut
(secara kelaperan di pantai, ga punya duit mode on)
belom lagi sendal yg kebawa ombak BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

well, i miss that moment :*


Mitos dongeng Dewi Padi nya Dewi Sri , yang berhasil bikin panik dan sepanjang jalan ngelewatin sawah nyebut-nyebut-nyebut segala macem disebut :)



2010, w/ another family and another adventure





I miss you dear Jogjakarta ( ˘ з˘)~



continue reading From Jogja w/ ♥

Womenpreneurship





ON | OFF Proudly Present Womenpreneurship
Breakout Session 3 – 15. 00 WIB @Blue Room
@fahiraidris @diahyusuf @putri_zainur @WomenpreneurAct

Inspiratif RT @fahiraidris Yes! RT @onoffID: [NOW SHARING] #breakout 3 #blueroom #onoffID | lt.2 | how to become women entrepreneur th @WomenpreneurAct @fahiraidris

Well, yesterday, I was seeing in this blue room, there is something different, something that is inspiring and useful knowledge sharing.
The Topic it’s about Womenpreneurship, hosted by Womenpreneur Academy
@fahiraidris known as Nabila Parcel & Florist, start at 1988, w/ her tagline “Nabila adalah Toko Bunga Pertama yang menyebar Bunga ke seluruh dunia” J. Ketua Asosiasi Pengusaha Parcel Indonesia, and also the owner of Aries Shooting Club. She is very inspiring women!
· Punya kesempatan untuk menjadi pegawai sebelum menjadi pengusaha merupakan hal yang baik, karena kita dapat belajar bagaimana manajemen perusahaan yang baik.
· Ibu Ira, begitu akrabnya beliau dipanggil, selalu meluangkan waktu sehari di setiap hari berliburnya untuk mengunjungi bisnis serupa di tempat-tempat lain. Beliau ingin melihat bagaimana cara tempat lain mengelola bisnis dengan jenis yang serupa seperti yang dijalani ibu Ira.
@diahyusuf owner @qimosperfume
· Beliau pernah menjadi pegawai accounting.
· Beruntunglah saat ini banyak mentor (guru) di jejaring sosial secara gratis hampir setiap hari yang memacu semangat kita agar selalu ‘terbakar’. J

@putri_zainur owner of Kedai Durian Ekspress , www.durianekspress.blogspot.com
· Dengan tagline “Bersama Durian Lokal Kami Mengglobal”, Kedai Durian Ekspress berdiri di alamat Jl. Akses UI no. 48 H, Kelapa Dua, Depok
· Everyone is a teacher for me and I wanna learn from you. Yes, YOU !!


Kalimat ini yang menjadi inspirasi saya bila suatu hari nanti, saya bosan jadi pegawai ;)
Ketika anak pulang dari sekolah, mereka pasti ingin bercerita tentang hal-hal yang mereka rasakan di luar rumah, sehingga bisnis online menjadi suatu pilihan yang tepat agar ibu selalu siaga di rumah.

Ini menarik, ini berbeda, and im ready to move on :)




pembawa acara womenpreneurship, pemilik Rumah Frozen di Jalan Alternatif Cibubur :)
continue reading Womenpreneurship