Sabtu, 10 Desember 2011

From Jogja w/ ♥

Tentang Neneknya dan Sepupunya
Tentang Keluarganya dan Keluarganya

Beautiful :)

Izinkanlah aku untuk s’lalu pulang lagi
(untuk s’lalu pulang lagi)
Bila hati mulai sepi tanpa terobati, oh…
(Walau kini kau t’lah tiada tak kembali) Tak kembali…
Jogja Jogja Jogja

February 2009



Mq, Endy, Saki, Me, Darlo






Juli 2010








(lagi) kangen (lagi) sama Jogja
suasananya . . .

2009 yang nekat berangkat berlima demi liburan
dan pada akhirnya kesampean, sebagai pembuktian juga sih kalo kita-kita yg berangkat ngga cuma omong doang
dari tabungan 200rb ditambahin sama enyak 200rb

well, unpredictable!

susah senang gundah gulana ketawa sampe ketakutan

semuanya dialamin sama tim backpacker ceria ini :D
susah senengnya berasa banget dari yg jalan kaki dari ujung ke ujung pantai petanahan!





you rock guys! \m/
Demi pantai petanahan boooooooooooooooooooooooooooooooooooooooook, rela banget itu bawa bekel martabak mie yg pas dimakan udah dingin, tapi itu luar biasa dahsyat banget rasanya campur tangan yg kena aer laut
(secara kelaperan di pantai, ga punya duit mode on)
belom lagi sendal yg kebawa ombak BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

well, i miss that moment :*


Mitos dongeng Dewi Padi nya Dewi Sri , yang berhasil bikin panik dan sepanjang jalan ngelewatin sawah nyebut-nyebut-nyebut segala macem disebut :)



2010, w/ another family and another adventure





I miss you dear Jogjakarta ( ˘ з˘)~



Poskan Komentar