Langsung ke konten utama

hanum award :D

Selasa, 24 mei 2011

Setengah sebelas malam waktu Indonesia bagian barat

…facebook loading…

Notification

-click-












Well, gue ga ngerti mksudnya apa …

Di tengah deadline metlit

seperti ini,, eng ing eng mari kita simak apa makdus dari award ini http://hanumz.blogspot.com/2011/05/award-from-sarah-saskia.html

Sebuah persembahan yang disebut awar dari hanum adalah berupa

1) Thank and link to the person who awarded me this award,

2) Share 8 things about myself,

3) Pay it forward to 8 bloggers that I have recently dicovered.

Mbak chiku itu siapa -___-

Mungkin emg gw yg kurang blogwalking kali ya apalagi ke multiply yg ga pernah lg diurusin :hammer

Teruntuk zakiah hanum yang udah ngasi award ini ke gue temen-temen gue sodara gue, apa sih -___-

*brbsujudsyukur*

Makasi banget, aku ga nyangka aku ada di daftar ini













*speechless* :D

Aku sampek bingung mau nulis apah, bingung ngung ngung @_@ hihihi lebay

Num hanum hanum, hanum itu temen satu jurusan di educational technology UNJ ;)

Walaupun kita berbeda kelas tapi aku tetap kenal sama semua orang, walaupun kenal mukanya aja kadang-kadang sih *uhuk*

Mulai kenal nama hanum itu karena ada salah satu temen yang digosipin sama hanum [ketauan kan gue rumpi abesss ] :D

Berlanjutlah kisah kasih di sekolah kampus itu menjadi gossip belaka, eh gatau deh tanya aja yang berpasangan *loh*

Aku sama hanum dalam beberapa mata kuliah sekelas kira-kira sejak satu semester yang lalu. Konsentrasi kita sama yaitu pembelajaran, sehingga itu lah yang menjadi benang merah diantara kita :))

Hanum jualan softlense juga loh teman-teman, jika kalian membutuhkannya boleh bayar ngutang lunas *ups*

Sekarang tentang akuuuu, yeaaaaaaaaayyy *poseeksotisfantastisbombastis*

Coba tebak siapa aku yang mana aku berapa berat badanku



















Foto ini diambil saat aku semester 6, sekarang semester brapa yah?

Saya paling tidak bisa menilai siapa saya, karena saya selalu menilai diri saya yang apa adanya dan tidak mau merubah apa pun itu jika tidak masuk dalam rasionalitas saya, hidup mahasiswi !

Melihat dr pernyataan tersebut dapat dianalisis bahwa:

1. Saya tidak peduli apa kata orang, tapi tidak bisa menolak jika dimintai pertolongan jika sanggup. Contoh: suatu hari saya ingin di rumah tetapi teman-teman memanggil bermain, maka saya akan menolong mereka dengan pergi bermain, hahaha sumpah ngaco banget ini, don’t try this anywhere ya !

Menurut teman-teman sepermainan saya, saya adalah sebagai berikut:

2. Peny orangnya asik, update, tapi suka cablak, polos, gampang mengungkapkan yang ia rasakan. Ini adalah sudut pandang dari isma http://ismaula.tumblr.com/

3. Peny orangnya suka yang praktis, cuek, dan kadang masa bodo sama yang ada di sekitarnya, di sisi lain berani ngomong kalo emang ada sesuatu yang salah. Definisi saya oleh ayu ;)

4. Peny suka nyeletuk, kadang lucu [ hahaha badut kali :p] , kadang dalem kalo ngomong ga disaring [santen tuh disaring :))] , persepsi cery :)

5. Peny yang sekarang lebih pendiem, ga ceplas ceplos kaya dulu. Dari sari

6. Saya dari sudut pandang adalah saya yang keras kepala, gampang nangis, sensitif

7. Saya memang merasa makin kesini makin banyak ujian yang saya hadapi, saya sadar betul ini cobaan hidup menuju apa yang direncanakan Tuhan

8. Kalo seseorang mencoba menunjukan bagaimana seharusnya saya bersikap, akan saya suruh dia melihat ke cermin dan pastikan bahwa dia memang sudah melakukan apa yang ingin dia ingin saya melakukannya.

Sampailah ini di penghujung award :D

Saya ingin orang yang sering bertandang kemari meneruskannya untuk saya :)

Aku harap kalian mau mau mauuu banget :D

© Defitria http://dwardhani.blogspot.com/

© Oktavia http://viaoctavia.blogspot.com/

© Anisa putri utami :) http://anisapunyacerita.blogspot.com/

© Miftah :p http://antisimpel.com

© Ine http://ineonherblog.blogspot.com/

© Nia http://myspectacless.blogspot.com/

Aku harap kalian mau bikin kaya apa yang aku bikin :D

Ini menarik rik rik, kaya pesan bersambung apa ya jatohnya :D

Sekali lagi, makasi hanum :) http://hanumz.blogspot.com/2011/05/award-from-sarah-saskia.html#comment-form

Makasi sarah ;) http://sarsas.multiply.com/journal/item/152

Ini kayanya postingan terpanjang dan ga termasuk galau :D

5 komentar

Postingan populer dari blog ini

Bikin SIM di Cibinong

Proses pembuatan SIM di POLRES Bogor (Jl. Tegar Beriman, Cibinong) ternyata nggak sesulit yg dibayangkan, tingkat kesulitannya ada pada pengendara kendaraan bermotor itu sendiri. Mampukah si pengendara motor ini melalui prosedurnya?
23 Mei 2014 langsung dateng ke POLRES Bogor bersama Ayah dan Adik yg juga mau bikin SIM C. Jangan lupa membawa map untuk simpan berkas fotokopi KTP yah! 

Lanjut ke loket pendaftaran SIM Baru, diarahkan untuk periksa kesehatan di wilayah POLRES juga, dengan biaya dua puluh ribu rupiah. Setelah selesai, menunggu di bagian uji praktek, lebih kurang jam sembilan pagi Pak Nandang memberikan arahan mengenai tata cara dan peraturan dalam ujian praktek. Harap memperhatikan peserta lain yg sedang uji praktek di lapangan ya!  Peserta bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan milik POLRES, perempuan mendapatkan kesempatan tiga kali dan laki-laki satu kali saja untuk penggunaan motor matic. Tes pertama adalah jalur putar balik (membentuk huruf U), kedua jalur zig…

Bikin SKCK di Gunung Putri

SKCK berlaku selama enam bulan, setelah enam bulan, jika masih diperlukan, Kamu bisa perpanjang. Hanya dengan membayar administrasi sebesar dua puluh lima ribu rupiah, bawa fotokopi KTP, SKCK yg akan diperpanjang, dan foto 4 x 6 sebanyak tiga lembar. Tak perlu berlama-lama SKCK kamu sudah jadi dehhh
Untuk pembuatan SKCK baru, Kamu bisa baca keterangan di gambar ya! jangan lupa bawa pulpen, bawa map juga boleh supaya berkas kamu rapi, minta formulirnya, dan langsung sidik jari sama petugas. Oh iya jangan lupa setelah jadi difotokopi dan dilegalisir, siapa tau kamu butuh salinannya.
Selamat membuat SKCK ;) 

Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, West Java

IPSC merupakan kawasan yang menyatukan 7 (tujuh) lembaga, yaitu:
IPSC is an area that unites seven (7) institutions:

1. BNPT (Terrorism National Institution) 2. Standby Force  3. BNPB (Disaster Management Institution) 4. Universitas Pertahanan Indonesia (Indonesia Defense University) 5. Pusat Bahasa (National Language Center) 6. PMPP (Peacekeeping Mission Center) 7. Komite Olahraga Militer Nasional (Sports Committee of The National Military)

IPSC terletak di Jalan Anyar, Kecamatan Citeureup, Desa Tangkil, Bogor, Jawa Barat 16810. Dari Gunung Putri cukup mudah menempuh jalan kesana, secara umum gambaran letaknya bisa melalui arah Citeureup dan arah Jalan Raya Bogor.
IPSC is located in Jalan Anyar, Kecamatan Citeureup, Desa Tangkil, Bogor, Jawa Barat. 
From Gunung Putri quite easy to go there, generally via Pasar Citeureup (Tradisional Market) and via Jalan Raya Bogor (Highroad).

1. Dari Pasar Citeureup, lurus terus sampai di daerah Nutug, ada pom bensin (pertama) di sebelah kanan dan minimarket, b…