hanum award :D

Selasa, 24 mei 2011

Setengah sebelas malam waktu Indonesia bagian barat

…facebook loading…

Notification

-click-












Well, gue ga ngerti mksudnya apa …

Di tengah deadline metlit

seperti ini,, eng ing eng mari kita simak apa makdus dari award ini http://hanumz.blogspot.com/2011/05/award-from-sarah-saskia.html

Sebuah persembahan yang disebut awar dari hanum adalah berupa

1) Thank and link to the person who awarded me this award,

2) Share 8 things about myself,

3) Pay it forward to 8 bloggers that I have recently dicovered.

Mbak chiku itu siapa -___-

Mungkin emg gw yg kurang blogwalking kali ya apalagi ke multiply yg ga pernah lg diurusin :hammer

Teruntuk zakiah hanum yang udah ngasi award ini ke gue temen-temen gue sodara gue, apa sih -___-

*brbsujudsyukur*

Makasi banget, aku ga nyangka aku ada di daftar ini













*speechless* :D

Aku sampek bingung mau nulis apah, bingung ngung ngung @_@ hihihi lebay

Num hanum hanum, hanum itu temen satu jurusan di educational technology UNJ ;)

Walaupun kita berbeda kelas tapi aku tetap kenal sama semua orang, walaupun kenal mukanya aja kadang-kadang sih *uhuk*

Mulai kenal nama hanum itu karena ada salah satu temen yang digosipin sama hanum [ketauan kan gue rumpi abesss ] :D

Berlanjutlah kisah kasih di sekolah kampus itu menjadi gossip belaka, eh gatau deh tanya aja yang berpasangan *loh*

Aku sama hanum dalam beberapa mata kuliah sekelas kira-kira sejak satu semester yang lalu. Konsentrasi kita sama yaitu pembelajaran, sehingga itu lah yang menjadi benang merah diantara kita :))

Hanum jualan softlense juga loh teman-teman, jika kalian membutuhkannya boleh bayar ngutang lunas *ups*

Sekarang tentang akuuuu, yeaaaaaaaaayyy *poseeksotisfantastisbombastis*

Coba tebak siapa aku yang mana aku berapa berat badanku



















Foto ini diambil saat aku semester 6, sekarang semester brapa yah?

Saya paling tidak bisa menilai siapa saya, karena saya selalu menilai diri saya yang apa adanya dan tidak mau merubah apa pun itu jika tidak masuk dalam rasionalitas saya, hidup mahasiswi !

Melihat dr pernyataan tersebut dapat dianalisis bahwa:

1. Saya tidak peduli apa kata orang, tapi tidak bisa menolak jika dimintai pertolongan jika sanggup. Contoh: suatu hari saya ingin di rumah tetapi teman-teman memanggil bermain, maka saya akan menolong mereka dengan pergi bermain, hahaha sumpah ngaco banget ini, don’t try this anywhere ya !

Menurut teman-teman sepermainan saya, saya adalah sebagai berikut:

2. Peny orangnya asik, update, tapi suka cablak, polos, gampang mengungkapkan yang ia rasakan. Ini adalah sudut pandang dari isma http://ismaula.tumblr.com/

3. Peny orangnya suka yang praktis, cuek, dan kadang masa bodo sama yang ada di sekitarnya, di sisi lain berani ngomong kalo emang ada sesuatu yang salah. Definisi saya oleh ayu ;)

4. Peny suka nyeletuk, kadang lucu [ hahaha badut kali :p] , kadang dalem kalo ngomong ga disaring [santen tuh disaring :))] , persepsi cery :)

5. Peny yang sekarang lebih pendiem, ga ceplas ceplos kaya dulu. Dari sari

6. Saya dari sudut pandang adalah saya yang keras kepala, gampang nangis, sensitif

7. Saya memang merasa makin kesini makin banyak ujian yang saya hadapi, saya sadar betul ini cobaan hidup menuju apa yang direncanakan Tuhan

8. Kalo seseorang mencoba menunjukan bagaimana seharusnya saya bersikap, akan saya suruh dia melihat ke cermin dan pastikan bahwa dia memang sudah melakukan apa yang ingin dia ingin saya melakukannya.

Sampailah ini di penghujung award :D

Saya ingin orang yang sering bertandang kemari meneruskannya untuk saya :)

Aku harap kalian mau mau mauuu banget :D

© Defitria http://dwardhani.blogspot.com/

© Oktavia http://viaoctavia.blogspot.com/

© Anisa putri utami :) http://anisapunyacerita.blogspot.com/

© Miftah :p http://antisimpel.com

© Ine http://ineonherblog.blogspot.com/

© Nia http://myspectacless.blogspot.com/

Aku harap kalian mau bikin kaya apa yang aku bikin :D

Ini menarik rik rik, kaya pesan bersambung apa ya jatohnya :D

Sekali lagi, makasi hanum :) http://hanumz.blogspot.com/2011/05/award-from-sarah-saskia.html#comment-form

Makasi sarah ;) http://sarsas.multiply.com/journal/item/152

Ini kayanya postingan terpanjang dan ga termasuk galau :D

continue reading hanum award :D

when it rains by paramore :'')

And when it rains on this side of town
It touches everything
Just say it again and mean it
We don't miss a thing
You made yourself a bed at the bottom
of the blackest hole (blackest hole)
and convinced yourself
that it's not the reason you don't see the sun anymore

and no (oh) how could you do it
(oh I) I never saw it coming(no oh) I need an ending
So why can't you stay
Just long enough to explain

And when it rains
Will you always find an escape
Just running away
From all of the ones who love you

From everything
You made yourself a bed at the bottom
Of the blackest hole (blackest hole)
And you'll sleep till May
You'll say that you don't want to see the sun anymore

and no (oh) how could you do it
(oh I) I never saw it coming
(no oh) I need an ending
So why can't you stay
Just long enough to explain

(Explain your side, Take my side)Take these chances to turn it around
Take these chances we'll make it somehow
And Take these chances and turn it around
Just turn it around.

and no (oh) how could you do it
(oh I) I never saw it coming
no (oh) how could you do it
(oh I) I never saw it coming
no (oh) how could you do it
(oh I) I never saw it coming and
(no oh) I need an ending
So why can't you stay
Just long enough to explain

You can take your time, take my time.





continue reading when it rains by paramore :'')

#random





Maybe ya, maybe no

Mungkin tepat di lima hari yang lalu ada seseorang yang menunggu untuk datang

Menunggu untuk sekedar berbasa-basi dan berkata, “well hey ! happy new year !”

Tapi tidak,

Aku kuat, setidaknya lebih baik

Untuk apa sih diingat?

Ya karena aku memang tipe pengingat yang sangat baik. Bohong kalau aku tak ingat itu hari apa

Aku memang tak ingat H-1 menjelang hari itu

Tapi ya mau bagaimana lagi

Ada nama mu sih di jejaring social dan aku seperti terflashback jauh sebelum ini

Dari relung hatiku yang mulai kokoh pada keputusanku dua tahun yang lalu

Aku memutuskan untuk melakukan apa yang kau lakukan >:)

Aku memilih untuk diam dan bertegur sapa lewat matamu seperti yang kulakukan dulu

Ini asik :D
jauh lebih menarik ketimbang berbasa-basi lewat gerakan tubuh atau kata-kata

Melihat matamu dan hanya itu yang aku tau aku suka

Hahaha bodoh

Kau tak ada pada basa-basi bulan kedua setelah januari

Maka aku pun tak ada pada lima hari yang lalu

Tapi aku tau, suatu saat nanti pasti akan ada basa-basi yang panjang, karena kau tau aku begitu :)








Ps. Hai kakaku, semoga kau masih anggap aku adikmu, aku baik-baik saja, jauh lebih baik dengan kehidupanku saat ini, kau pun harus begitu ! :p

continue reading #random