Rabu, 12 Januari 2011

januari
























Awal januari minggu kemarin ada dua hal yg belum terekspos disini :D
salah satunya adalah mencoba naik transjakarta koridor baru.
sebetulnya kebih murah naik patas biasa tapi ya no AC
ketika melirik ke arah shelter UKI, terlihat transjakarta pinang ranti-tj.priok sepi penumpang
tapi nasib baik belum berpihak, transjakarta yang saya tunggu lama dan penuh. hyaampun
sebetulnya ada tangga kosong dekat pintu, tapi saya memilih jaim :D
saya perkirakan tidak macet, eh ngga taunya sedang berlangsung apel di depag dan itu membuat saya berdiri dan bosan setengah jam =_=
lepas dari depag, lancar sampai kampus.
ada satu lagi, saat transit di shelter apa ya saya lupa :D
itu jembatan penyebrangannya sama seperti di dukuh atas, panjang dan bikin cape.
padahal saya hanya perlu melewati satu shelter kemudian sampai. hyaampun
tapi not a big deal lah, toh memang saya yang mengambil resiko untuk naik transjakarta
terhitung masih baru makanya saya coba :D
untuk sekarang sekarang dan besok-besok kalau tidak dalam keadaan terdesak, saya ogah naiknya
capek cyn :))






















ada yang seru lagi dari januari awal, ada kopdar blogor looo :D
banyak makanan ya, suka banget deh banyak makanan tapi ga bayar :))
dan ada banyak orang-orang hebat disana
yang paling seru ada yang datang jauh dari ujung genteng
waw mau banget
cinta indonesia tapi belum keliling semua indonesia
budget cyn
mungkin kalo aja dulu jadi masuk jurusan pariwisata bakal jalan-jalan terus dan udah samapi kesana
hmm
someday yeah
bakal ada bloger camp
ihiyyy
keturutan juga ngumpul-ngumpul-ngumpul
by the way
phenyukerooo itu artinya pheny yg suka keroppi
bukan phenyu . .
hadeuh kalo inget phenyu suka sedih soalnya pernah melihara tapi mati :((
huaaaa
tapi gpp deh kenangan jadi nama tenar
sebetulnya meliahar dua kura-kura lebih tepatnya sih,
yang satu mati karena aku ga tau kalo mereka butuh berjemur layaknya buleleng yang berbikini di bali sana
eh dia bisul-bisul kemudian berbau busuk
buangnya aja ga tega
yg satunya lagi diminta sama anak panti asuhan waktu adain acara disana
gatau deh kabarnya giman
ga pernah kesana lagi
maaf ya kura-kura
aku memang bukan nona yang baik untuk memelihara kalian :(
Posting Komentar