Selasa, 23 Februari 2010

my triple nine day

kok ada ya orang (baca:cowo) yang baik sama semua orang (baca:cewe)?
bagus sih,
tapi menyakitkan .
baru makan es krim,
eh jalan sama orang laen .

terlalu cepat mengambil kesimpulan .

hemmmmhhhh
ada ya org baik sebaik anda ?

apa ini terlalu anak kecil ?

tapi makasi deh
mudah-mudahan aja msh ada es krim gratis yg laen
=p
tetep ngarep
AHAHAHAHHAAH
:D



Sabtu, 20 Februari 2010

boneka H O R T A !




udah seminggu lewat .
boneka hortA sudah tumbuh subur !
lihat lihat
tahan berapa lama ya kira kira
tumbuhannya si ga bermanfaat
kayaknya
tapi bisa dijadiin lalapan kalo suka
warnanya hijau tumbuh subur seperti padi
makasi nia,nisa,ine
semoga awet seperti persahabatan kita
: love u :
kiss kiss

Minggu, 14 Februari 2010

10 menit sebelum tutup usia :D (AHHAHAHAAH : cah gebleg bin gendeng ! )

Sabtu, 13 February 2010
10 menit menutup usia 19 ku.

Hmmmh
Aku tak bisa tidur kawan
Banyak sekali isi otak ku yang ingin ku ungkapkan.
Kenapa harus lewat blog ?
Ya karena semua berawal disini
Kalo kata orang lidah lebih tajam dari pedang
Ternyata tulisan ku lebih tajam dari lidah
Huuhhuuh

Maaf,
Aku merasa di adu domba.
Tolong,
Membaca kalimat itu perlu dipahami seperti halnya kau mendengarkan dosen mu berbasa basi di depan kelas !
Jangan melihat hanya dari satu sisi.
Dan ketika akan menyelesaikan masalah kau bilang hentikan.
Hemmmmhhh
Bukankah dewasa itu mau menyelesaikan masalah bersama-sama.

Banyak orang dekat selalu salah mengartikan setiap kata yg terucap.
Dan tak pernah bertanya baik-baik
“kenapa kau menulis itu?”
Jujur aku tersiksa batin
Aku merasa hak ku untuk bersuara di kekang
Aku tak pernah ingin dijauhi
Dan aku mengerti
Kalian sangat peduli aku
Nasib ku
Masa depan ku
Dan segalanya tentang aku
Tapi tolong,
Sulit untuk aku berbicara lisan
Yang ada aku akan bentak kau satu-satu
Seperti orang kehilangan kendali
Lalu kalian puas menyebutku gila
Terimakasih

Tak ada yang salah dengan aku
Kalau kalian bertanya baik-baik
Tidak men-judge seolah-olah
Hanya aku
Aku tau kalian ingin mendengar
Tapi sampai saat ini aku tak percaya kalian mengerti bahasa angan-anganku
Bahkan orang tua ku sendiri
Mereka selalu berkata
“ceritakan saja nak apa keluh kesahmu”
Aku tak tau ibu
Apa yg harus aku ceritakan
Entah karena aku malas dengar sesudahnya
Atau karena aku pikir semua hanya asa yg tak menyelesaikan masalah
Diam lebih baik dan tak lisan.

Happy birthday Gioveny
Perempuan yg dirawat kedua orang tuanya 19 tahun yang lalu
Sekarang menemui titik jenuh dan mencoba bangkit kembali
Semoga Tuhan memberkati
Aminnn


Terimakasih untuk nafasku yang panjang ini.
Semoga bisa menjadi obat tidur.
Hmmmmh

: sayang _ _ _ _ _ :

Minggu, 14 February 2010
00:11