jalan panjang :)

lama bgt ga ngeblog,
tautau udah tengah bulan aja
=_=

ga ada yang tau, dan ga ada yang menyadari
untuk apa kita ada hari ini
kemarin dan sekarang
besok blum tentu ada
apa sih yg org sebut masa depan ?
angan-angan dan cita-cita
banyak orang bicara tentang harapan
harapan yg pasti baik dan tak putus didoakan
semoga akan ada masa depan untuk aku
apa itu bisa disebut harapan ?
kalau saja hidup hanya di dunia mimpi
mungkin kita tak akan pernah terbangun
terus terlelap tanpa mau lihat kenyataan itu ada
dan hidup tak bisa memilih untuk tetap menunggu
:)

cuma sedikit renungan yg terlintas waktu lagi di jalan tol
;p
Posting Komentar