Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2009

i need a bowl, not a plate at all ;)

mungkin begini rasanya kalau tak ada.
tak ada dia dimana-mana.
bahagia?
pasti dong !
bohong benar kalau aku tidak mengharapkan sikapnya berubah.
"tunggulah waktu pen"
teman-temanku bilang sih begitu.
oke,
akan kutunggu sampai kapan pun.
DENGAR ?
sampai kapan pun !

"jadi masih mengaharap dia kembali ?"
TIDAK
aku rasa aku bisa mendapatkan seseorang yg LEBIH dari sekedar SPD.
;)
"jd selama ini kau harap dia jadi suamimu?"
ya iyalah !
saling menjaga dan mebahagiakan.
tapi kurasa dia bukan orang yang tepat.
dia hanyalah piring ceper yang tak sanggup menampung ketulusan hati yang tumpah.
~lebay penoy~
tapi memang benar
yang aku butuhkan adalah mangkok ! bahkan gentong sekalian !
bukan berarti aku mengincar om-om gendut loh. ckckckc
kenapa masih diungkit sih ??
raditya dika bilang, "curahkan dg jujur apa yg ada di otakmu"
baiklah akan kutumpahkan semuanya .
DENGAR ?
S E M U A N Y A .
doaku hari ini..
Tuhan, semoga endy ramdhani diterima jadi mahasiswa baru 2009-2010 di STAN.
amin ya…

hell boy ?

seseorang itu hilangentah memang benar hilang atau karena dia memang sudah mati
sebelumnyahari itu
hari itu aku
sadar bahwa ada yang hilang dan memang sengaja dilenyapkan
tapi bukan akubukan maksudkudan
bukan niatku
aku hanya berucaptapi malah jadi kenyataan
jika begini lebih baik
kenapa tak bahagia sekarang lalu pergi ?
kenapa tak hilang sekarang daripada menunggu mati
jika aku yang harus bertahan
aku rasa aku tak mampuaku tak sanggup
dan pasir pasir itu pun kembali berdatanganmeniupkan angin semilir yang sempat membuat ku terhenti sejenaktapi tetap saja tiap jejak ituslalu ingatkan aku kalau ada pasir yang tertinggal
hell boy ?
hell yeah
slalu membuatku merasa cukup berada di nerakapanas
sana sinikering kerontang dimanamana
tenggorokan ku kering
asa ku hilang
untung saja ada taliituyang pasti
dia pastikan sendiritak ada yang beda dulu dan sekarang
kita lihat saja nanti
apa hell boy akn menjilat ludahnya sendiri
hukum karma pelan pelan berjalan
enak toh ?mantep toh ?
Tuhan masih adadan dengar kalau aku butu…

Indonesia merdeka?

aku rasa belum
macet..
sampah..
kriminalitas..
apa sebuah kemerdekaan di ukur dari semua itu?
setidaknya kita sudah bebas mengutarakan pendapat kita
dan bebas menumpahkan apa saja ke negara ini.
negaranya SBY (lagi?)
tak apa pak
~
LANJUTKAN !!!

wajah Indonesia memang perlu banyak diperbaiki
darimana memulainya?
dari pendidikan saya rasa
pendidikan Indonesia masih belum menjamin kualitas lulusannya akan mendapat lapangan pekerjaan atau harusnya menciptakan lapangan pekerjaan.
pendidik Indonesia lebih banyak hanya menciptakan orang yg mengemis pekerjaan
bukan membangun pekerjaan
berwiraswasta dan mandiri
harusnya itu yg diterapkan
suatu saat saya punya mimpi
punya sekolah yg berlabel 'sekolah mandiri'
mudah2n saja bisa terwujud
amin y robbal alaminnnn

pendidikan harus diperbaiki secepatnya
semua masalah yg ada bersumber dr pendidikan toh?
#kemacetan lalin
tidak lain karena org Indonesia yg tidak tertib berlalu lintas, mereka tidak dididik untuk menaatinya. bikin SIM aja nembak ! (ky gw ngga aj. hahahaa)

#…

aku punya banyak teman ^^

punya banyak teman itu sangat menyenangkan, apalagi kalo temennya baik
deket rumah dan mau ditebengin kemana-mana
hahahah
pemanfaatan.
banyak temen banyak rejeki
banyak temen panjang umur Insya Allah
amin y robbal alaminnn
tapi yg plg ngebetein klo temennya bikin bete
YAIYALAH !
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
mari aku kenalion temenku satusatu
hahahaha
banyak bgt ga bisa nyebutinnya



temen SD

mereka itu ajaibbbbb
mereka ada di saat yang tak terduga
dan mereka gak nyangka klo gw bawel bgttttt
hahahahahahahahahahhahahahaahahhahaah
i lop u pull dah !!!






ni adalah temen SMP. hhuohuouhohuhohu
nyenye (yg dblg kmbaran gw) zzzz
gw (in the middle)
dan ine (bule jogja)
ni pertama kalinya kita jalan2
biasanya ngumpul drumah org mulu !
ga pernah keluar rumah !
klo ga kerumah nyenye ke rumah ine kerumah nisa kerumah gw dehhh. tapi nisa ga bisa ikut. huhhuhuhuhu. nextime ya darling.





smua temen SMA akkuu. ohohohoho
4N501 !!!
ohohohohhoho
kami adalah teman yang selalu pulang naek bus. rumah kami berdekatan^^

ada jg tementemen IPS …

lets think positive first !

dimusuhin dijauhin ga dianggep terignore atau apalah itu. sangatlah tidak menyenangkan. siapa sih yang mau ada di posisi seperti ini. terzolimi dg sempurna. hahahahah
jangan pernah lakukan ini sama orang lain karna rasanya ga enak bgt. mungkin hal ini dianggap sepele. tapi bagi gw sih ini hal besar yang bisa memutuskan tali silkaturahmi. kalo benci bilang aja. kalo ga suka ya ngomong aja. ga perlu sok sok menghindar yang berujung bikin senep hati orang. oh em oh. siapa sih yang suka diginiin. cuma Tuhan yg bisa ngasi kekuatan . berpikir positiflah sellau taman saat kita ada di posisi sepeti ini. jgn biarin setanirojim menguasai ubunubun kita dan ngerusak persepsi kita.

aku kembali !

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
seminggu penuh berkutat dg workshop !
bikin proposal hari senin
workshop hari kamis
alhamdulillah semuanya dikasi kemudahan
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
tapi di tengah perjalanan
eng ing engggggg
ujugujug ada voldemort
cuh cuh cuh
ngrusak mood gw ajah !

but finally,,
thx GOD
give me a chance to manage this event
thx GOD
waiting 4 the next event ^^