Langsung ke konten utama

10 . 100

taken from kaskuser, dg banyak sekali perubahan


Dear U,

bayangin deh semua minus U, nih yah:

• Minus 10 karena dia nggak mau bales sms, padahal facebookan bisa ;p

• Minus 10 karena dia nggak punya motor, padahal cowo-cowo laen punya.

• Minus 10 karena dia itu tongpes, padahal cowo-cowo laen sering bgt nraktir !


• Minus 10 buat dia lagi !, karena dia ga bisa maen gitar ! padahal bisa belajar !

• Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka flirting ke cewe laen ! (HELLOWWWWW????, HELL YEAH !)


Sumpah yah, males bgt ga si ?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear U,

dan dia pun pergi.

pertama ketemu setelah lamaaaaa amat diem dirumah.
dia cuma diem dan ketawa garing.
pulang ga say goodbye (ini si ampe sekarang !)
dan seolah ga ada yg tersakiti


disitu,, mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang, rasa ga enak de es be
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear U,

How can I decide what's right
When you're clouding up my mind?
I can't win
You're losing sight
All the time

Not gonna ever own what's mine
When you're always taking sides
But you won't take away my pride
No, not this time
Not this time

How did we get here?
I used to know you so well
How did we get here?
Well, I think I know

The truth is hiding in your eyes
And it's hanging on your tongue
Just boiling in my blood
But you think that I can't see
What kind of man that you are
If you're a man at all
Well, I will figure this one out
On my own
(I'm screaming, "I love you so")
On my own
(My thoughts you can't decode)

How did we get here?
I used to know you so well, yeah
How did we get here?
Well, I think I know

Do you see what we've done?
We've gone and made such fools
Of ourselves
Do you see what we've done?
We've gone and made such fools
Of ourselves

How did we get here?
I used to know you so well, yeah
How did we get here?
Well, I used to know you so well
I think I know
I think I know

There is something I see in you
It might kill me
I want it to be true


• Minus 10 karena dia nggak mau bales sms, tapi +100 karena dia mau nungguin 300 (baca:bus) ;)

• Minus 10 karena dia nggak punya motor, tapi +100 karena dia ngajak aku jalan-jalan walaupun pake kaki, trus liat hujan di mesjid ;)

• Minus 10 karena dia itu tongpes, tapi +100 karena beliin burger waktu dia ulang taun. trus dimakan di bioskop. kaya org bener ?


• Minus 10 buat dia lagi ! karena dia ga bisa maen gitar ! tapi dia bisa maen komputer. (ada yg aneh)

• Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka flirting ke cewe laen ! tapi, dia bilang i'll keep our relationship like a wallet nestle and one forever ;) . zzz itu kn dulu ("-.-)


Dari 50 minus yang dia punyai, dia punya 500 Plus
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
tapi yg dibingungkan,
apa dia ngerasain hal yg sama ?



Hargailah apa yang pernah kamu miliki
Karena tanpa kamu sadari,
Kita belajar untuk memilikinya kembali .

HAAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHAHAH

LOL !

*sumpah gw ga tau kenapa bisa segininya ?
AHAHAHHHHAAHAHAHAHHAHAAHAHA
suer dah
pissss
2 komentar

Popular

Bikin SIM di Cibinong

Proses pembuatan SIM di POLRES Bogor (Jl. Tegar Beriman, Cibinong) ternyata nggak sesulit yg dibayangkan, tingkat kesulitannya ada pada pengendara kendaraan bermotor itu sendiri. Mampukah si pengendara motor ini melalui prosedurnya?
23 Mei 2014 langsung dateng ke POLRES Bogor bersama Ayah dan Adik yg juga mau bikin SIM C. Jangan lupa membawa map untuk simpan berkas fotokopi KTP yah! 

Lanjut ke loket pendaftaran SIM Baru, diarahkan untuk periksa kesehatan di wilayah POLRES juga, dengan biaya dua puluh ribu rupiah. Setelah selesai, menunggu di bagian uji praktek, lebih kurang jam sembilan pagi Pak Nandang memberikan arahan mengenai tata cara dan peraturan dalam ujian praktek. Harap memperhatikan peserta lain yg sedang uji praktek di lapangan ya!  Peserta bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan milik POLRES, perempuan mendapatkan kesempatan tiga kali dan laki-laki satu kali saja untuk penggunaan motor matic. Tes pertama adalah jalur putar balik (membentuk huruf U), kedua jalur zig…

Bikin SKCK di Gunung Putri

SKCK berlaku selama enam bulan, setelah enam bulan, jika masih diperlukan, Kamu bisa perpanjang. Hanya dengan membayar administrasi sebesar dua puluh lima ribu rupiah, bawa fotokopi KTP, SKCK yg akan diperpanjang, dan foto 4 x 6 sebanyak tiga lembar. Tak perlu berlama-lama SKCK kamu sudah jadi dehhh
Untuk pembuatan SKCK baru, Kamu bisa baca keterangan di gambar ya! jangan lupa bawa pulpen, bawa map juga boleh supaya berkas kamu rapi, minta formulirnya, dan langsung sidik jari sama petugas. Oh iya jangan lupa setelah jadi difotokopi dan dilegalisir, siapa tau kamu butuh salinannya.
Selamat membuat SKCK ;) 
UPDATE
sekarang lebih mudah bikin skck dengan daftar di web ini
http://daftarskckbogor.com/
atau
https://skck.polri.go.id/

Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, West Java

IPSC merupakan kawasan yang menyatukan 7 (tujuh) lembaga, yaitu:
IPSC is an area that unites seven (7) institutions:

1. BNPT (Terrorism National Institution) 2. Standby Force  3. BNPB (Disaster Management Institution) 4. Universitas Pertahanan Indonesia (Indonesia Defense University) 5. Pusat Bahasa (National Language Center) 6. PMPP (Peacekeeping Mission Center) 7. Komite Olahraga Militer Nasional (Sports Committee of The National Military)

IPSC terletak di Jalan Anyar, Kecamatan Citeureup, Desa Tangkil, Bogor, Jawa Barat 16810. Dari Gunung Putri cukup mudah menempuh jalan kesana, secara umum gambaran letaknya bisa melalui arah Citeureup dan arah Jalan Raya Bogor.
IPSC is located in Jalan Anyar, Kecamatan Citeureup, Desa Tangkil, Bogor, Jawa Barat. 
From Gunung Putri quite easy to go there, generally via Pasar Citeureup (Tradisional Market) and via Jalan Raya Bogor (Highroad).

1. Dari Pasar Citeureup, lurus terus sampai di daerah Nutug, ada pom bensin (pertama) di sebelah kanan dan minimarket, b…