Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2009

10 . 100

taken from kaskuser, dg banyak sekali perubahan


Dear U,

bayangin deh semua minus U, nih yah:

• Minus 10 karena dia nggak mau bales sms, padahal facebookan bisa ;p

• Minus 10 karena dia nggak punya motor, padahal cowo-cowo laen punya.

• Minus 10 karena dia itu tongpes, padahal cowo-cowo laen sering bgt nraktir !


• Minus 10 buat dia lagi !, karena dia ga bisa maen gitar ! padahal bisa belajar !

• Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka flirting ke cewe laen ! (HELLOWWWWW????, HELL YEAH !)


Sumpah yah, males bgt ga si ?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear U,

dan dia pun pergi.

pertama ketemu setelah lamaaaaa amat diem dirumah.
dia cuma diem dan ketawa garing.
pulang ga say goodbye (ini si ampe sekarang !)
dan seolah ga ada yg tersakiti


disitu,, mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang, rasa ga enak de es be
---------------------------------------------------------------------------------------…

12-09-09

bilang padaku kalo aku sekarang sok sibuk
sampaisampai kurakura pun dg bgitu mudahnya mati di tanganku yg lusuh..sampai sampai aku tak hadir pada ulang tahun temanku
mengirim sms dan membalasnya pun sering lupa
sampai aku tertidur pulas saat aku harus saur bersama keluarga ku tercinta
saat aku hilang akal dan lupa bikin kue bersama bude
apa itu aku ?
apa ini aku ?
ya, ini aku
aku yg baru
aku yg SOK sibuk dg segudang pertanyaanku
sampaisampai ketika aku bersin aku berpikir bahwa org-org sdg mbicarakan kbodohanku
dan ketika kulihat layar handphone pada jam angka kembaraku bersugesti bahwa ada yg rindukan aku
kangen padaku
memangnya kau siapa pen ?
aku hanya ada bersama angananganku
berkejaran dg waktu
sekarangkatakata sombong pun keluar dari mulutku
apa mereka tau apa yg kukerjakan sekarang ?
Dear GOD,
Kalau aku memilih diam
mungkin aku sudah gila sekarang
kau tau apa ?
aku tak bisa diam
kocarkacir ksana kmariitu hobiku rupanya
sampai mamah dan ibuku bilang
"kamu yakin kamu sanggup bagi waktu ?"
antara…

Bidadari surga

Bidadari surgaMinggu, 6 September, 2009 07:14 Dari: Pengirim ini DomainKeys-nya telah diverifikasi"Baidhuri Purnaedi" Melihat detail kontak Kepada: "Novi Pratiwi" , melput_chapkhaw@yahoo.ie, "Metha Dwi Meliana" , "Sisyanti" , "Irni Mahagiani" , "Retno Mustikaweni" , "Heidi Retnoningtyas" , "Ria Meinawati" , "Rahmawati Rosalinda" , "Siti Aisyah Cinthia Indah Anggraini" , "Siska Badria" , "Philosofia Amela" , "Ernawati Sengaji" , "Kometa Anggraeny" , "Riva Merani" , "Gioveny Astaning" , "Puji Lestari Handayani" , "Dina Rusdiana" , "Purwaningsih" , "Walidatush Shalihah" , "Anisa Afianty" , anie_2247@yahoo.co.id, "Okza Dewina" , "Nola Mayasari" , "Kurnianingsih" , "Ismi Nurhayati" , "Eni Kustanti" , "Feni Enita" , "Nursi…

tasik gempa !

(di hmj)
dody : eh lantainya goyang ya ?
entah siapa : iya nih gempa
(lantai goyang sekali)
dody : eh goyang lagi yak ???
(gw ngeliat mukanya dody yg menyon kanan menyon kiri)
gw : iya nih gempa
anak HMJ : ehKELUAR KELUAR KELUAR !!!
(laptop esa+amel terdampar di tangan gw)
gw : laptopnya pegimane dodol !
(TINGGAL AJA PENY !!!)
gw : males ah udh gw disini aja, laptop knp-napa ntr gw lg yg dsalahin

di rumah...
ade bawel sedang tiduran nonton tipi
tau-tau lantai bergoyang
zzz
ade : ih apaan ni goyang-goyang ???
(sambil cepet-cepet ambil posisi diri)
gelas berkelontangan di dapur
ade : aduh pala gw pusing !!! jangan-jangan gempa lagi !!!
(si ibu yg sedang terpulas terbangun)
ibu : lis ??? goyang-goyang ya ???
ade :IYA BU !!!! CEPET BANGUN KELUAR !!!!
ibu : ngapain keluar disini aja
(sambil pegangan jendela tiang kamar)
ade : IH KALO GEMPA HARUS KELUAR !!! GA BOLEH DALEM RUMAH !!!
(si emak terbirit ngambil anduk)
pas nyampe diluar ...
GEMPA PUN…