Senin, 17 Agustus 2009

Indonesia merdeka?

aku rasa belum
macet..
sampah..
kriminalitas..
apa sebuah kemerdekaan di ukur dari semua itu?
setidaknya kita sudah bebas mengutarakan pendapat kita
dan bebas menumpahkan apa saja ke negara ini.
negaranya SBY (lagi?)
tak apa pak
~
LANJUTKAN !!!

wajah Indonesia memang perlu banyak diperbaiki
darimana memulainya?
dari pendidikan saya rasa
pendidikan Indonesia masih belum menjamin kualitas lulusannya akan mendapat lapangan pekerjaan atau harusnya menciptakan lapangan pekerjaan.
pendidik Indonesia lebih banyak hanya menciptakan orang yg mengemis pekerjaan
bukan membangun pekerjaan
berwiraswasta dan mandiri
harusnya itu yg diterapkan
suatu saat saya punya mimpi
punya sekolah yg berlabel 'sekolah mandiri'
mudah2n saja bisa terwujud
amin y robbal alaminnnn

pendidikan harus diperbaiki secepatnya
semua masalah yg ada bersumber dr pendidikan toh?
#kemacetan lalin
tidak lain karena org Indonesia yg tidak tertib berlalu lintas, mereka tidak dididik untuk menaatinya. bikin SIM aja nembak ! (ky gw ngga aj. hahahaa)

#sampah
belum adanya kesadaran manusia Indonesia kalo Indonesia tu bau bgt bgt bgt.
malu dong sama wisatawan yg naek buswae trus lewat dpntu air manggarai
oh Tuhannn
atau jembatan gantung sunda kelapa yg bau bgt coz dbwhnya banyak sampah, banyak bencong, plus aer kali yg itemm seitemitemmmnya !

#kriminalitas
tekanan ekonomi mebuat semua orang menghalalkan segala cara
mau dibawa kemana bangsa ini kalo cuma ngandelin utang luar negri doang?
turunin tu gaji DPR
jadi yg kerja di DPR benerbener yg tulus ikhlas bela negara !

dirgahayulah buat Indonesia
semoga masa depan kita lebih baik dr sekarang
cayo !


Posting Komentar