Kamis, 27 Agustus 2009

i need a bowl, not a plate at all ;)


mungkin begini rasanya kalau tak ada.
tak ada dia dimana-mana.
bahagia?
pasti dong !
bohong benar kalau aku tidak mengharapkan sikapnya berubah.
"tunggulah waktu pen"
teman-temanku bilang sih begitu.
oke,
akan kutunggu sampai kapan pun.
DENGAR ?
sampai kapan pun !

"jadi masih mengaharap dia kembali ?"
TIDAK
aku rasa aku bisa mendapatkan seseorang yg LEBIH dari sekedar SPD.
;)
"jd selama ini kau harap dia jadi suamimu?"
ya iyalah !
saling menjaga dan mebahagiakan.
tapi kurasa dia bukan orang yang tepat.
dia hanyalah piring ceper yang tak sanggup menampung ketulusan hati yang tumpah.
~lebay penoy~
tapi memang benar
yang aku butuhkan adalah mangkok ! bahkan gentong sekalian !
bukan berarti aku mengincar om-om gendut loh. ckckckc
kenapa masih diungkit sih ??
raditya dika bilang, "curahkan dg jujur apa yg ada di otakmu"
baiklah akan kutumpahkan semuanya .
DENGAR ?
S E M U A N Y A .
doaku hari ini..
Tuhan, semoga endy ramdhani diterima jadi mahasiswa baru 2009-2010 di STAN.
amin ya robbal alaminn
takkan lari gunung dikejar, kalau jodoh pasti kembali.
semua kan sudah ada yg ngatur. PERCAYALAH ;)
banyak orang baik disekitar aku sekarang.
sayang banget kalo cuma mikirin satu ikan yg belum tentu mikirin kita SAMA SEKALI !
mending mancing di laut lagi deh. ;p
BIG GIRLS DONT CRY !
dia yg kan menemukanmu, kau mekar di hatinya.. di hari yang tepat ! tidaklah mawar hampiri kumbang, bukanlah cinta bila kau kejar. tenanglah tenang, dia kan datang. dan menjemputmu ke hatinya yang terdalam. dia tak kan bertahan tanpamu !
-SO7-

suatu hari nanti entah kapan itu nanti, jangan ragu tanyakan.
"apa rasa itu masih ada ?"
rasa itu pasti ada, tapi akan semakin pupus kalau kau menghindar ;)
waiting for you dear my prince frog ;)
all the frogs in this world of course ;)

status palsu yg cuma sebentar itu cukup bikin gw sadar klo gw cuma klinci percobaan dan elo takut kehilangan fans .
;D
kasian bgt si lo peeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn
HAAHAHAHAHAHAHAH.
PUAS ?
pahala deh buat gw bikin lo seneng.
thx God.
dah nunjukin wujud aslinya sebelum kecantol tll jauh.
there's nothing to regret it, i just learn from it.
learn till i know that u are SO bitch !
HAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAH
dear u,
its so U
and everyday full about u till now.
*andai waktu dapat dipukul mundur.
mungkin lebih baik tidak.
terus saja tak hiraukan aku hidup.

-ini toh gunanya menulis? memperlihatkan yg 'pura-pura buta'-
ps : tenang aja ndut, u can change ur habit, lets start from zero now.
wish u all the best dear my ... ehm
my expired. nyahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhahahahahahahh
mengenalmu dari awal
-percaya ga dia gw masih mikirin mpe sekarang ?
dy sll blg
~lebay lu ah. ~masa sih mpe sgininya ? ortu gw aj ga sgininya amat m gw. ~emg kelebihan gw apa si ? ko mpe sgninya ama gw ?

hmmm, let say that this is love ?
is he the one ?
i dont think so
'mudah saja bagimu, mudah saja untukmu andai saja cintamu seperti cintaku ;)
cuma ini yg bisa gw jawab. gw rasa gw tulus dn mw mjga supaya kita fine2 aja. tapi dia, HAHAAH. msh ingin menjelajah cinta rupanya.
'aku cuma ingin jadi trbaik untukmu 'maafkan aku yg tak sempurna, sampai kapanpun itu, aku tetap begini ;)

i just need a bowl, not a plate. ;)

dear my querida, this is the truth. trust me
love u coz Allah ;)

aku bisa tanpa MU !
i can live without U

dan semuanya pasti mengandung hikmah
1. gw yakin klo Allah punya rencana yg lebih indah. 'semua akan mjd indah pada waktuny ;)
2.fokus bahagiain orang tua
3.kalo jodoh pasti ada jalan.


boong amat klo gw ga ngarep ? buktinya masih kepikir ampe sekarang.
'engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku tak kan jauh
tapi gw bisa dapet yg LEBIH dari sekedar SPD

hmmmmmmmm.
thx udh jd bagian prubahan hidup gw
smg lo ga lebih sukses dr gw.HAHAHAHAH doa yg bodoh
amin y robbal alaminnn

ps : awas kena karma ! jgn jilat ludah sendiri dan tepatin janji ! jgn egois.

klo dia sama cewek laen ?
gpp, toh sebelum sama gw dia dah jadian, dan itu CUKUP !
HAHAHAAAAHHAHA
hv a nice ramadhan all
smg ada hikmah dibalik parangkaratan ini ;)
amin y robbal alminnn

oia, yg baru putus cinta solat tahajud deh, blg sama Allah klo ada yg nyakitin kita
Allah pasti denger ! trust me !
gw buktinya ;)

'thats what u get when ur let ur heart win ;)
Posting Komentar