Langsung ke konten utama

i need a bowl, not a plate at all ;)


mungkin begini rasanya kalau tak ada.
tak ada dia dimana-mana.
bahagia?
pasti dong !
bohong benar kalau aku tidak mengharapkan sikapnya berubah.
"tunggulah waktu pen"
teman-temanku bilang sih begitu.
oke,
akan kutunggu sampai kapan pun.
DENGAR ?
sampai kapan pun !

"jadi masih mengaharap dia kembali ?"
TIDAK
aku rasa aku bisa mendapatkan seseorang yg LEBIH dari sekedar SPD.
;)
"jd selama ini kau harap dia jadi suamimu?"
ya iyalah !
saling menjaga dan mebahagiakan.
tapi kurasa dia bukan orang yang tepat.
dia hanyalah piring ceper yang tak sanggup menampung ketulusan hati yang tumpah.
~lebay penoy~
tapi memang benar
yang aku butuhkan adalah mangkok ! bahkan gentong sekalian !
bukan berarti aku mengincar om-om gendut loh. ckckckc
kenapa masih diungkit sih ??
raditya dika bilang, "curahkan dg jujur apa yg ada di otakmu"
baiklah akan kutumpahkan semuanya .
DENGAR ?
S E M U A N Y A .
doaku hari ini..
Tuhan, semoga endy ramdhani diterima jadi mahasiswa baru 2009-2010 di STAN.
amin ya robbal alaminn
takkan lari gunung dikejar, kalau jodoh pasti kembali.
semua kan sudah ada yg ngatur. PERCAYALAH ;)
banyak orang baik disekitar aku sekarang.
sayang banget kalo cuma mikirin satu ikan yg belum tentu mikirin kita SAMA SEKALI !
mending mancing di laut lagi deh. ;p
BIG GIRLS DONT CRY !
dia yg kan menemukanmu, kau mekar di hatinya.. di hari yang tepat ! tidaklah mawar hampiri kumbang, bukanlah cinta bila kau kejar. tenanglah tenang, dia kan datang. dan menjemputmu ke hatinya yang terdalam. dia tak kan bertahan tanpamu !
-SO7-

suatu hari nanti entah kapan itu nanti, jangan ragu tanyakan.
"apa rasa itu masih ada ?"
rasa itu pasti ada, tapi akan semakin pupus kalau kau menghindar ;)
waiting for you dear my prince frog ;)
all the frogs in this world of course ;)

status palsu yg cuma sebentar itu cukup bikin gw sadar klo gw cuma klinci percobaan dan elo takut kehilangan fans .
;D
kasian bgt si lo peeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn
HAAHAHAHAHAHAHAH.
PUAS ?
pahala deh buat gw bikin lo seneng.
thx God.
dah nunjukin wujud aslinya sebelum kecantol tll jauh.
there's nothing to regret it, i just learn from it.
learn till i know that u are SO bitch !
HAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAH
dear u,
its so U
and everyday full about u till now.
*andai waktu dapat dipukul mundur.
mungkin lebih baik tidak.
terus saja tak hiraukan aku hidup.

-ini toh gunanya menulis? memperlihatkan yg 'pura-pura buta'-
ps : tenang aja ndut, u can change ur habit, lets start from zero now.
wish u all the best dear my ... ehm
my expired. nyahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhahahahahahahh
mengenalmu dari awal
-percaya ga dia gw masih mikirin mpe sekarang ?
dy sll blg
~lebay lu ah. ~masa sih mpe sgininya ? ortu gw aj ga sgininya amat m gw. ~emg kelebihan gw apa si ? ko mpe sgninya ama gw ?

hmmm, let say that this is love ?
is he the one ?
i dont think so
'mudah saja bagimu, mudah saja untukmu andai saja cintamu seperti cintaku ;)
cuma ini yg bisa gw jawab. gw rasa gw tulus dn mw mjga supaya kita fine2 aja. tapi dia, HAHAAH. msh ingin menjelajah cinta rupanya.
'aku cuma ingin jadi trbaik untukmu 'maafkan aku yg tak sempurna, sampai kapanpun itu, aku tetap begini ;)

i just need a bowl, not a plate. ;)

dear my querida, this is the truth. trust me
love u coz Allah ;)

aku bisa tanpa MU !
i can live without U

dan semuanya pasti mengandung hikmah
1. gw yakin klo Allah punya rencana yg lebih indah. 'semua akan mjd indah pada waktuny ;)
2.fokus bahagiain orang tua
3.kalo jodoh pasti ada jalan.


boong amat klo gw ga ngarep ? buktinya masih kepikir ampe sekarang.
'engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku tak kan jauh
tapi gw bisa dapet yg LEBIH dari sekedar SPD

hmmmmmmmm.
thx udh jd bagian prubahan hidup gw
smg lo ga lebih sukses dr gw.HAHAHAHAH doa yg bodoh
amin y robbal alaminnn

ps : awas kena karma ! jgn jilat ludah sendiri dan tepatin janji ! jgn egois.

klo dia sama cewek laen ?
gpp, toh sebelum sama gw dia dah jadian, dan itu CUKUP !
HAHAHAAAAHHAHA
hv a nice ramadhan all
smg ada hikmah dibalik parangkaratan ini ;)
amin y robbal alminnn

oia, yg baru putus cinta solat tahajud deh, blg sama Allah klo ada yg nyakitin kita
Allah pasti denger ! trust me !
gw buktinya ;)

'thats what u get when ur let ur heart win ;)
2 komentar

Popular

Bikin SIM di Cibinong

Proses pembuatan SIM di POLRES Bogor (Jl. Tegar Beriman, Cibinong) ternyata nggak sesulit yg dibayangkan, tingkat kesulitannya ada pada pengendara kendaraan bermotor itu sendiri. Mampukah si pengendara motor ini melalui prosedurnya?
23 Mei 2014 langsung dateng ke POLRES Bogor bersama Ayah dan Adik yg juga mau bikin SIM C. Jangan lupa membawa map untuk simpan berkas fotokopi KTP yah! 

Lanjut ke loket pendaftaran SIM Baru, diarahkan untuk periksa kesehatan di wilayah POLRES juga, dengan biaya dua puluh ribu rupiah. Setelah selesai, menunggu di bagian uji praktek, lebih kurang jam sembilan pagi Pak Nandang memberikan arahan mengenai tata cara dan peraturan dalam ujian praktek. Harap memperhatikan peserta lain yg sedang uji praktek di lapangan ya!  Peserta bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan milik POLRES, perempuan mendapatkan kesempatan tiga kali dan laki-laki satu kali saja untuk penggunaan motor matic. Tes pertama adalah jalur putar balik (membentuk huruf U), kedua jalur zig…

Bikin SKCK di Gunung Putri

SKCK berlaku selama enam bulan, setelah enam bulan, jika masih diperlukan, Kamu bisa perpanjang. Hanya dengan membayar administrasi sebesar dua puluh lima ribu rupiah, bawa fotokopi KTP, SKCK yg akan diperpanjang, dan foto 4 x 6 sebanyak tiga lembar. Tak perlu berlama-lama SKCK kamu sudah jadi dehhh
Untuk pembuatan SKCK baru, Kamu bisa baca keterangan di gambar ya! jangan lupa bawa pulpen, bawa map juga boleh supaya berkas kamu rapi, minta formulirnya, dan langsung sidik jari sama petugas. Oh iya jangan lupa setelah jadi difotokopi dan dilegalisir, siapa tau kamu butuh salinannya.
Selamat membuat SKCK ;) 
UPDATE
sekarang lebih mudah bikin skck dengan daftar di web ini
http://daftarskckbogor.com/
atau
https://skck.polri.go.id/

Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, West Java

IPSC merupakan kawasan yang menyatukan 7 (tujuh) lembaga, yaitu:
IPSC is an area that unites seven (7) institutions:

1. BNPT (Terrorism National Institution) 2. Standby Force  3. BNPB (Disaster Management Institution) 4. Universitas Pertahanan Indonesia (Indonesia Defense University) 5. Pusat Bahasa (National Language Center) 6. PMPP (Peacekeeping Mission Center) 7. Komite Olahraga Militer Nasional (Sports Committee of The National Military)

IPSC terletak di Jalan Anyar, Kecamatan Citeureup, Desa Tangkil, Bogor, Jawa Barat 16810. Dari Gunung Putri cukup mudah menempuh jalan kesana, secara umum gambaran letaknya bisa melalui arah Citeureup dan arah Jalan Raya Bogor.
IPSC is located in Jalan Anyar, Kecamatan Citeureup, Desa Tangkil, Bogor, Jawa Barat. 
From Gunung Putri quite easy to go there, generally via Pasar Citeureup (Tradisional Market) and via Jalan Raya Bogor (Highroad).

1. Dari Pasar Citeureup, lurus terus sampai di daerah Nutug, ada pom bensin (pertama) di sebelah kanan dan minimarket, b…