Langsung ke konten utama

yang sakit cepat sembuh, yang sehat jgn sampai sakit :-)




akhir-akhir ini banyak banget musibah yang dateng. mulai dari meninggalnya ibu rully (temen kuliah gw), meningalnya guru SD sekaligus ayahnya temen SD gw, meninggalnya ayahnya senior, pecah ketuban, ade gw meriang, papanya ine sakit, san sebagainya, dan sebagainya. huuff
buat yg dikasi cobaan, Allah g akan ngasi cobaan melebihi batas kemampuannya umatnya kok. percaya deh !

menjelang ramadhan tahun ini, peny berdoa supaya keluarga peny tetep dikasi kesehatan dan rezeki yg halal sampai ketemu sama Ramadhan, lebaran tahun ini dan pastinya tahuntahun berikutnya. amin y robbal alaminnnnnnnnnnnn
semoga Allah masih mengijinkan kita semua berkumpul ketemu sama sanak family yg ada dimanapun. hmmmmmmmmh
mudik ga ya ??
kayanya ngga deh. tapi pengen bgt !
huhuhuhu
secara si mbah sudah tua dan naujubillah deh
hiiiiyyy jd bygn yg ngga-ngga. huuuuuf

kalo mau flashback ke satu tahun yg lalu, hmmmm kayanya lebih indah dr tahun ini. terutama masalah temen. semuanya baru kenal. baru belajar paham satu sama lain. ga ada tuh yg namanya. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
andai waktu bisa dipukul mundur. tentu hidup ga akan berjalan. haduhaduhhh
masih seger dlm ingatan gw. di sms ka dody suruh ngumpul di BAAK dan dg tampang bego gw malah ngumpul di lobby daksin. sungguh TERLALU !
mereka ada dibawah pohon beringin, gw ujug2 nongol dan suruh memperkenalkan diri.
GOSH !
pgn lari yg jauh, tapi untunglah langsung pada bubar, pindah tempat ke trebuk, yg belakangan gw baru tau klo itu singkatan dr teater terbuka. uh bego !
hahahahahahahahahahah
ketemu sama noni sama niken sama ayu. gw kira mereka bertiga satu sekolah, ternyata enggak.
ngeliat mukanya faher nan gondrong dan cengangas cengenges gw kira dia playboy !
hahahahahahaha
ngeliat meqy sama upe yg berantakan gw kira mereka galak ! dan pemakan daging ! aummmmmmmm
hahahahahahahaha
taunya si meqy penyayang wanita dan langsung nanya FS ! tertipu dari nama
febrian yudha pratama a.k.a meqy ??!
berasa artis gw beri langsung alamat FS !

nb. dulu yg tenar FS !! grrrrrr

hari berganti hari tahun berganti tahun, dan sampailah gw pada hari ini. hari dimana gw pengen bgt balik ke masa itu lagi. masa gw masih leluasa. haaaaaaaaaaaaaaaaaaah
gw bersyukur sama keadaan yg sekrang.
thx GOD
semoga semuanya akan menjadi indah pada waktunya
amin y robbal alamin.

ps. doain yg tes STAN keterima jadi mahasiswa baru 2009-2010 yy
amin y robbal alaminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn



2 komentar

Postingan populer dari blog ini

Bikin SIM di Cibinong

Proses pembuatan SIM di POLRES Bogor (Jl. Tegar Beriman, Cibinong) ternyata nggak sesulit yg dibayangkan, tingkat kesulitannya ada pada pengendara kendaraan bermotor itu sendiri. Mampukah si pengendara motor ini melalui prosedurnya?
23 Mei 2014 langsung dateng ke POLRES Bogor bersama Ayah dan Adik yg juga mau bikin SIM C. Jangan lupa membawa map untuk simpan berkas fotokopi KTP yah! 

Lanjut ke loket pendaftaran SIM Baru, diarahkan untuk periksa kesehatan di wilayah POLRES juga, dengan biaya dua puluh ribu rupiah. Setelah selesai, menunggu di bagian uji praktek, lebih kurang jam sembilan pagi Pak Nandang memberikan arahan mengenai tata cara dan peraturan dalam ujian praktek. Harap memperhatikan peserta lain yg sedang uji praktek di lapangan ya!  Peserta bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan milik POLRES, perempuan mendapatkan kesempatan tiga kali dan laki-laki satu kali saja untuk penggunaan motor matic. Tes pertama adalah jalur putar balik (membentuk huruf U), kedua jalur zig…

Bikin SKCK di Gunung Putri

SKCK berlaku selama enam bulan, setelah enam bulan, jika masih diperlukan, Kamu bisa perpanjang. Hanya dengan membayar administrasi sebesar dua puluh lima ribu rupiah, bawa fotokopi KTP, SKCK yg akan diperpanjang, dan foto 4 x 6 sebanyak tiga lembar. Tak perlu berlama-lama SKCK kamu sudah jadi dehhh
Untuk pembuatan SKCK baru, Kamu bisa baca keterangan di gambar ya! jangan lupa bawa pulpen, bawa map juga boleh supaya berkas kamu rapi, minta formulirnya, dan langsung sidik jari sama petugas. Oh iya jangan lupa setelah jadi difotokopi dan dilegalisir, siapa tau kamu butuh salinannya.
Selamat membuat SKCK ;) 

Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, West Java

IPSC merupakan kawasan yang menyatukan 7 (tujuh) lembaga, yaitu:
IPSC is an area that unites seven (7) institutions:

1. BNPT (Terrorism National Institution) 2. Standby Force  3. BNPB (Disaster Management Institution) 4. Universitas Pertahanan Indonesia (Indonesia Defense University) 5. Pusat Bahasa (National Language Center) 6. PMPP (Peacekeeping Mission Center) 7. Komite Olahraga Militer Nasional (Sports Committee of The National Military)

IPSC terletak di Jalan Anyar, Kecamatan Citeureup, Desa Tangkil, Bogor, Jawa Barat 16810. Dari Gunung Putri cukup mudah menempuh jalan kesana, secara umum gambaran letaknya bisa melalui arah Citeureup dan arah Jalan Raya Bogor.
IPSC is located in Jalan Anyar, Kecamatan Citeureup, Desa Tangkil, Bogor, Jawa Barat. 
From Gunung Putri quite easy to go there, generally via Pasar Citeureup (Tradisional Market) and via Jalan Raya Bogor (Highroad).

1. Dari Pasar Citeureup, lurus terus sampai di daerah Nutug, ada pom bensin (pertama) di sebelah kanan dan minimarket, b…