Senin, 27 Juli 2009

yang sakit cepat sembuh, yang sehat jgn sampai sakit :-)




akhir-akhir ini banyak banget musibah yang dateng. mulai dari meninggalnya ibu rully (temen kuliah gw), meningalnya guru SD sekaligus ayahnya temen SD gw, meninggalnya ayahnya senior, pecah ketuban, ade gw meriang, papanya ine sakit, san sebagainya, dan sebagainya. huuff
buat yg dikasi cobaan, Allah g akan ngasi cobaan melebihi batas kemampuannya umatnya kok. percaya deh !

menjelang ramadhan tahun ini, peny berdoa supaya keluarga peny tetep dikasi kesehatan dan rezeki yg halal sampai ketemu sama Ramadhan, lebaran tahun ini dan pastinya tahuntahun berikutnya. amin y robbal alaminnnnnnnnnnnn
semoga Allah masih mengijinkan kita semua berkumpul ketemu sama sanak family yg ada dimanapun. hmmmmmmmmh
mudik ga ya ??
kayanya ngga deh. tapi pengen bgt !
huhuhuhu
secara si mbah sudah tua dan naujubillah deh
hiiiiyyy jd bygn yg ngga-ngga. huuuuuf

kalo mau flashback ke satu tahun yg lalu, hmmmm kayanya lebih indah dr tahun ini. terutama masalah temen. semuanya baru kenal. baru belajar paham satu sama lain. ga ada tuh yg namanya. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
andai waktu bisa dipukul mundur. tentu hidup ga akan berjalan. haduhaduhhh
masih seger dlm ingatan gw. di sms ka dody suruh ngumpul di BAAK dan dg tampang bego gw malah ngumpul di lobby daksin. sungguh TERLALU !
mereka ada dibawah pohon beringin, gw ujug2 nongol dan suruh memperkenalkan diri.
GOSH !
pgn lari yg jauh, tapi untunglah langsung pada bubar, pindah tempat ke trebuk, yg belakangan gw baru tau klo itu singkatan dr teater terbuka. uh bego !
hahahahahahahahahahah
ketemu sama noni sama niken sama ayu. gw kira mereka bertiga satu sekolah, ternyata enggak.
ngeliat mukanya faher nan gondrong dan cengangas cengenges gw kira dia playboy !
hahahahahahaha
ngeliat meqy sama upe yg berantakan gw kira mereka galak ! dan pemakan daging ! aummmmmmmm
hahahahahahahaha
taunya si meqy penyayang wanita dan langsung nanya FS ! tertipu dari nama
febrian yudha pratama a.k.a meqy ??!
berasa artis gw beri langsung alamat FS !

nb. dulu yg tenar FS !! grrrrrr

hari berganti hari tahun berganti tahun, dan sampailah gw pada hari ini. hari dimana gw pengen bgt balik ke masa itu lagi. masa gw masih leluasa. haaaaaaaaaaaaaaaaaaah
gw bersyukur sama keadaan yg sekrang.
thx GOD
semoga semuanya akan menjadi indah pada waktunya
amin y robbal alamin.

ps. doain yg tes STAN keterima jadi mahasiswa baru 2009-2010 yy
amin y robbal alaminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn



Posting Komentar