Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2009

after this commercial break . . .

sakit ini bikin aku sadar
kalo aku hanyalah sesuatu
yg masih butuh ini dan itu

aku tau jalanku masih buntu
belum terbuka semuanya
masih sebuah celah
yg harus dikuak agar terbuka

aku hanya ini dan itu
berpacu dg waktu untuk dapat tepis semuanya
aku itu satu
Allah juga satu
tiap detik nafas yg terhembus
aku harap itu cinta

gemetar sekujur tubuh
tuk bersaing melawan rasa yang tertinggal
aku rasa sudah cukup
aku sudah tau yg sebenarnya

aku rasa aku hanya butuh waktu sejenak
untuk lari sebentar
kemudian menghadapi realitas
sebulan kurang kurasa cukup
untuk sadarkan aku
bahwa aku pantas bahagia



10 . 100

taken from kaskuser, dg banyak sekali perubahan


Dear U,

bayangin deh semua minus U, nih yah:

• Minus 10 karena dia nggak mau bales sms, padahal facebookan bisa ;p

• Minus 10 karena dia nggak punya motor, padahal cowo-cowo laen punya.

• Minus 10 karena dia itu tongpes, padahal cowo-cowo laen sering bgt nraktir !


• Minus 10 buat dia lagi !, karena dia ga bisa maen gitar ! padahal bisa belajar !

• Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka flirting ke cewe laen ! (HELLOWWWWW????, HELL YEAH !)


Sumpah yah, males bgt ga si ?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear U,

dan dia pun pergi.

pertama ketemu setelah lamaaaaa amat diem dirumah.
dia cuma diem dan ketawa garing.
pulang ga say goodbye (ini si ampe sekarang !)
dan seolah ga ada yg tersakiti


disitu,, mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang, rasa ga enak de es be
---------------------------------------------------------------------------------------…

12-09-09

bilang padaku kalo aku sekarang sok sibuk
sampaisampai kurakura pun dg bgitu mudahnya mati di tanganku yg lusuh..sampai sampai aku tak hadir pada ulang tahun temanku
mengirim sms dan membalasnya pun sering lupa
sampai aku tertidur pulas saat aku harus saur bersama keluarga ku tercinta
saat aku hilang akal dan lupa bikin kue bersama bude
apa itu aku ?
apa ini aku ?
ya, ini aku
aku yg baru
aku yg SOK sibuk dg segudang pertanyaanku
sampaisampai ketika aku bersin aku berpikir bahwa org-org sdg mbicarakan kbodohanku
dan ketika kulihat layar handphone pada jam angka kembaraku bersugesti bahwa ada yg rindukan aku
kangen padaku
memangnya kau siapa pen ?
aku hanya ada bersama angananganku
berkejaran dg waktu
sekarangkatakata sombong pun keluar dari mulutku
apa mereka tau apa yg kukerjakan sekarang ?
Dear GOD,
Kalau aku memilih diam
mungkin aku sudah gila sekarang
kau tau apa ?
aku tak bisa diam
kocarkacir ksana kmariitu hobiku rupanya
sampai mamah dan ibuku bilang
"kamu yakin kamu sanggup bagi waktu ?"
antara…

Bidadari surga

Bidadari surgaMinggu, 6 September, 2009 07:14 Dari: Pengirim ini DomainKeys-nya telah diverifikasi"Baidhuri Purnaedi" Melihat detail kontak Kepada: "Novi Pratiwi" , melput_chapkhaw@yahoo.ie, "Metha Dwi Meliana" , "Sisyanti" , "Irni Mahagiani" , "Retno Mustikaweni" , "Heidi Retnoningtyas" , "Ria Meinawati" , "Rahmawati Rosalinda" , "Siti Aisyah Cinthia Indah Anggraini" , "Siska Badria" , "Philosofia Amela" , "Ernawati Sengaji" , "Kometa Anggraeny" , "Riva Merani" , "Gioveny Astaning" , "Puji Lestari Handayani" , "Dina Rusdiana" , "Purwaningsih" , "Walidatush Shalihah" , "Anisa Afianty" , anie_2247@yahoo.co.id, "Okza Dewina" , "Nola Mayasari" , "Kurnianingsih" , "Ismi Nurhayati" , "Eni Kustanti" , "Feni Enita" , "Nursi…

tasik gempa !

(di hmj)
dody : eh lantainya goyang ya ?
entah siapa : iya nih gempa
(lantai goyang sekali)
dody : eh goyang lagi yak ???
(gw ngeliat mukanya dody yg menyon kanan menyon kiri)
gw : iya nih gempa
anak HMJ : ehKELUAR KELUAR KELUAR !!!
(laptop esa+amel terdampar di tangan gw)
gw : laptopnya pegimane dodol !
(TINGGAL AJA PENY !!!)
gw : males ah udh gw disini aja, laptop knp-napa ntr gw lg yg dsalahin

di rumah...
ade bawel sedang tiduran nonton tipi
tau-tau lantai bergoyang
zzz
ade : ih apaan ni goyang-goyang ???
(sambil cepet-cepet ambil posisi diri)
gelas berkelontangan di dapur
ade : aduh pala gw pusing !!! jangan-jangan gempa lagi !!!
(si ibu yg sedang terpulas terbangun)
ibu : lis ??? goyang-goyang ya ???
ade :IYA BU !!!! CEPET BANGUN KELUAR !!!!
ibu : ngapain keluar disini aja
(sambil pegangan jendela tiang kamar)
ade : IH KALO GEMPA HARUS KELUAR !!! GA BOLEH DALEM RUMAH !!!
(si emak terbirit ngambil anduk)
pas nyampe diluar ...
GEMPA PUN…

i need a bowl, not a plate at all ;)

mungkin begini rasanya kalau tak ada.
tak ada dia dimana-mana.
bahagia?
pasti dong !
bohong benar kalau aku tidak mengharapkan sikapnya berubah.
"tunggulah waktu pen"
teman-temanku bilang sih begitu.
oke,
akan kutunggu sampai kapan pun.
DENGAR ?
sampai kapan pun !

"jadi masih mengaharap dia kembali ?"
TIDAK
aku rasa aku bisa mendapatkan seseorang yg LEBIH dari sekedar SPD.
;)
"jd selama ini kau harap dia jadi suamimu?"
ya iyalah !
saling menjaga dan mebahagiakan.
tapi kurasa dia bukan orang yang tepat.
dia hanyalah piring ceper yang tak sanggup menampung ketulusan hati yang tumpah.
~lebay penoy~
tapi memang benar
yang aku butuhkan adalah mangkok ! bahkan gentong sekalian !
bukan berarti aku mengincar om-om gendut loh. ckckckc
kenapa masih diungkit sih ??
raditya dika bilang, "curahkan dg jujur apa yg ada di otakmu"
baiklah akan kutumpahkan semuanya .
DENGAR ?
S E M U A N Y A .
doaku hari ini..
Tuhan, semoga endy ramdhani diterima jadi mahasiswa baru 2009-2010 di STAN.
amin ya…

hell boy ?

seseorang itu hilangentah memang benar hilang atau karena dia memang sudah mati
sebelumnyahari itu
hari itu aku
sadar bahwa ada yang hilang dan memang sengaja dilenyapkan
tapi bukan akubukan maksudkudan
bukan niatku
aku hanya berucaptapi malah jadi kenyataan
jika begini lebih baik
kenapa tak bahagia sekarang lalu pergi ?
kenapa tak hilang sekarang daripada menunggu mati
jika aku yang harus bertahan
aku rasa aku tak mampuaku tak sanggup
dan pasir pasir itu pun kembali berdatanganmeniupkan angin semilir yang sempat membuat ku terhenti sejenaktapi tetap saja tiap jejak ituslalu ingatkan aku kalau ada pasir yang tertinggal
hell boy ?
hell yeah
slalu membuatku merasa cukup berada di nerakapanas
sana sinikering kerontang dimanamana
tenggorokan ku kering
asa ku hilang
untung saja ada taliituyang pasti
dia pastikan sendiritak ada yang beda dulu dan sekarang
kita lihat saja nanti
apa hell boy akn menjilat ludahnya sendiri
hukum karma pelan pelan berjalan
enak toh ?mantep toh ?
Tuhan masih adadan dengar kalau aku butu…

Indonesia merdeka?

aku rasa belum
macet..
sampah..
kriminalitas..
apa sebuah kemerdekaan di ukur dari semua itu?
setidaknya kita sudah bebas mengutarakan pendapat kita
dan bebas menumpahkan apa saja ke negara ini.
negaranya SBY (lagi?)
tak apa pak
~
LANJUTKAN !!!

wajah Indonesia memang perlu banyak diperbaiki
darimana memulainya?
dari pendidikan saya rasa
pendidikan Indonesia masih belum menjamin kualitas lulusannya akan mendapat lapangan pekerjaan atau harusnya menciptakan lapangan pekerjaan.
pendidik Indonesia lebih banyak hanya menciptakan orang yg mengemis pekerjaan
bukan membangun pekerjaan
berwiraswasta dan mandiri
harusnya itu yg diterapkan
suatu saat saya punya mimpi
punya sekolah yg berlabel 'sekolah mandiri'
mudah2n saja bisa terwujud
amin y robbal alaminnnn

pendidikan harus diperbaiki secepatnya
semua masalah yg ada bersumber dr pendidikan toh?
#kemacetan lalin
tidak lain karena org Indonesia yg tidak tertib berlalu lintas, mereka tidak dididik untuk menaatinya. bikin SIM aja nembak ! (ky gw ngga aj. hahahaa)

#…

aku punya banyak teman ^^

punya banyak teman itu sangat menyenangkan, apalagi kalo temennya baik
deket rumah dan mau ditebengin kemana-mana
hahahah
pemanfaatan.
banyak temen banyak rejeki
banyak temen panjang umur Insya Allah
amin y robbal alaminnn
tapi yg plg ngebetein klo temennya bikin bete
YAIYALAH !
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
mari aku kenalion temenku satusatu
hahahaha
banyak bgt ga bisa nyebutinnya



temen SD

mereka itu ajaibbbbb
mereka ada di saat yang tak terduga
dan mereka gak nyangka klo gw bawel bgttttt
hahahahahahahahahahhahahahaahahhahaah
i lop u pull dah !!!






ni adalah temen SMP. hhuohuouhohuhohu
nyenye (yg dblg kmbaran gw) zzzz
gw (in the middle)
dan ine (bule jogja)
ni pertama kalinya kita jalan2
biasanya ngumpul drumah org mulu !
ga pernah keluar rumah !
klo ga kerumah nyenye ke rumah ine kerumah nisa kerumah gw dehhh. tapi nisa ga bisa ikut. huhhuhuhuhu. nextime ya darling.





smua temen SMA akkuu. ohohohoho
4N501 !!!
ohohohohhoho
kami adalah teman yang selalu pulang naek bus. rumah kami berdekatan^^

ada jg tementemen IPS …

lets think positive first !

dimusuhin dijauhin ga dianggep terignore atau apalah itu. sangatlah tidak menyenangkan. siapa sih yang mau ada di posisi seperti ini. terzolimi dg sempurna. hahahahah
jangan pernah lakukan ini sama orang lain karna rasanya ga enak bgt. mungkin hal ini dianggap sepele. tapi bagi gw sih ini hal besar yang bisa memutuskan tali silkaturahmi. kalo benci bilang aja. kalo ga suka ya ngomong aja. ga perlu sok sok menghindar yang berujung bikin senep hati orang. oh em oh. siapa sih yang suka diginiin. cuma Tuhan yg bisa ngasi kekuatan . berpikir positiflah sellau taman saat kita ada di posisi sepeti ini. jgn biarin setanirojim menguasai ubunubun kita dan ngerusak persepsi kita.

aku kembali !

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
seminggu penuh berkutat dg workshop !
bikin proposal hari senin
workshop hari kamis
alhamdulillah semuanya dikasi kemudahan
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
tapi di tengah perjalanan
eng ing engggggg
ujugujug ada voldemort
cuh cuh cuh
ngrusak mood gw ajah !

but finally,,
thx GOD
give me a chance to manage this event
thx GOD
waiting 4 the next event ^^

mupeng mode on !

ada kuis seru di facebook.
hohohohohohoh
menarik nihhhh


1. how old are you? 19 taun

2. are you single?

3. at what age do you think you'll get married? after i finish my master degree full scholarship in london, dapet bule muslim, gawe, bahagiain emak bapake, masukin ade ke jalan yg benar, lebih kurang umur 25 HARUS ! 26 paling telattt (naujubillahhh)

4. do you think you'll marry the person you are with now? cuma Allah yg punya jalan ceritanya

5. if not, who do you want to marry? i want to marry someone (pangeran kodok yg brubah jadi tampan !) yg tulus tulus tulus tulus tulus tulus tulus tulus. tulus adalah makanan putih kecilkecil seperti upil dan rasanya gurih seperti upil pada umumnya.


6. who will be your bridesmaid & bestman? pager ayu ?? paling ade gw. adenya sang pangeran kodok gw. yg mau aja dahhh. ntr juga rebutan. hahahahah


7. do you want a garden/beach or traditional wedding? kebon gw kosong, tapi deket kuburan. kalo drumah, suka banyak lalerrr, kalo dipantai ntar tsunami.…

semangkok ??

i have a happy family !
tanpa disadari they always make me happy n im proud of it
they always shine like sunshine
thx GOD

hanya semangkuk bubur kacang hijau memang

ibu : beli cuma sebungkus yah ??
ayah : lah tadi katanya cuma ibu doang yg mau ??
peny : lagian pergi ngeloyor ajah ga ngajak-ngajak
ayah : bahhh sapa yg ngeloyor, jelasjelas pada diem aja !
ade : (ngambil sendok sama mangkok)
peny : mau donggggggg
ibu :yaudah sini dimakan bareng-bareng
ade :kita kaya orang ga punya ya, makan semangkok bertiga.
ibu : (tertawa keras) adada ajah !
ade : makan bareng-bareng emg enak
peny : bukan barengbarengnya yg enak ! tapi rebutannya yg asik ! ada tantangannya boy !

hahahahahaahah


segala sesuatu yg selalu disyukuri memang nikmat kawan. bersyukurlah dg apapun yg diberikan Allah sama kita. segala sesuatunya pasti ada maksudnya

LIFE IS NEVER FLAT !!

I LOVE U ALL








yang sakit cepat sembuh, yang sehat jgn sampai sakit :-)

akhir-akhir ini banyak banget musibah yang dateng. mulai dari meninggalnya ibu rully (temen kuliah gw), meningalnya guru SD sekaligus ayahnya temen SD gw, meninggalnya ayahnya senior, pecah ketuban, ade gw meriang, papanya ine sakit, san sebagainya, dan sebagainya. huuff
buat yg dikasi cobaan, Allah g akan ngasi cobaan melebihi batas kemampuannya umatnya kok. percaya deh !

menjelang ramadhan tahun ini, peny berdoa supaya keluarga peny tetep dikasi kesehatan dan rezeki yg halal sampai ketemu sama Ramadhan, lebaran tahun ini dan pastinya tahuntahun berikutnya. amin y robbal alaminnnnnnnnnnnn
semoga Allah masih mengijinkan kita semua berkumpul ketemu sama sanak family yg ada dimanapun. hmmmmmmmmh
mudik ga ya ??
kayanya ngga deh. tapi pengen bgt !
huhuhuhu
secara si mbah sudah tua dan naujubillah deh
hiiiiyyy jd bygn yg ngga-ngga. huuuuuf

kalo mau flashback ke satu tahun yg lalu, hmmmm kayanya lebih indah dr tahun ini. terutama masalah temen. semuanya baru kenal. baru belajar paham satu sama lain.…

move on ??

tak peduli pada orang lain ?
tak peduli apa yg terjadi pada sekitar kita
tak peduli semua orang bicara apa
hanya berputar pada diri sendiri
mencari keuntungan buat sendiri

tak semua yg dikatakan salah toh ?
tak semua yg kita anggap benar itu positif
kuping diciptakan dua
mulut satu
kenapa lebih banyak membantah daripada mendengar
hidup tak bisa sendiri
berbuat baik pada org lain dn org lain akan baik pada kita
bukankah hidup seperti itu ??

kalau bisa berdiri sendiri untuk apa ada org lain ?
punya mata tapi pura pura tak melihat
punya telinga tapi tak mau dengar
sudah merasa baik kah ?
atau suci ?
ingin dipuja
ingin dipuji
belum saatnya

lengah sebelum waktunya
pemimpin yg buruk
bagaimana bisa jika tuli
bernafas saja bau
mending mati

bernafas dalam penat

izinkan ombak berlari mengejar pasir
izinkan aku lari dari kenyataan
izinkan aku sebentar saja
aku ingin lari
tenggelam
bersembunyi
lalu hilang

tiap jantungku berdetak terbangun dan berteriak
aku masih di tempat yang sama
Tuhann
percepat langkah ini
oke
aku nikmati
setiap detik yang menyayat
setiap harapan yang meluap tanpa tau kapan

amnesiakan aku
tapi jangan penah kembalikan masa laluku
aku mau tidur dengan tenang
memeluk ibu
ibu ?
kau tau anakmu begini
tolong pasung aku
padahal hanya remeh
tapi sebesar batu kali


tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi

syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa

betapa ku cinta

Betapa Ku Cinta Padamu - Siti Nurhaliza
--------------------------------------------------------------------------------

Andainya engkau ku miliki
Sejak dulu, sebelumnya
Andai ku curah rasa hati
Mungkin kini, ku kan tenang di samping mu

Belum puas ku menikmati
Kesan kasih sayang
Kau terpaksa pergi
Ingin kuterus di cinta ini
Walau bisikanmu
Azimat berduri

Cintaku yang berbunga
Jadi air mata di ??dahliku??

Betapa ku cinta padamu
Katakanlah kau cinta padaku
Sematkan aku di hatimu
Walau di mana berada
Ingat ku dalam doa mu

Hiasilah hati
Dengan cinta suci
Selamanya....

[Betapa ku cinta padamu]
[Katakanlah, kau cinta padaku]
[Sematkan aku di hatimu]
[Walau di mana berada]
Ingat ku dalam doa mu

Cintaku yang berbunga
Jadi air mata di ??dahliku??

Betapa ku cinta padamu
Katakanlah kau cinta padaku
Sematkan aku di hatimu
Walau di mana berada
Ingat ku dalam doa mu

Hiasilah hati
Dengan cinta suci
Selamanya....

[Betapa ku cinta padamu]
[Katakanlah, kau cinta padaku]
[Sematkan aku di hatimu]
[Walau di mana berada]
[Ingat ku dalam doa mu]

Ge…

bohong bila ombak tertawa

pasir itu memilih pergi satu persatu mereka hilang bersama buih dan lamalama tak ada yang tertinggal bersama ombak ombak menanti kepulangan pasir tapi untuk apa ? untuk samasama di pantai aku tak perlu pasir aku hanya hidup dg diriku sendiri sekarang yg ombak tau cuma pasir yg selalu menemani ombak ternyata itu semua bohong ombak terjerembab ke karang yg tegak pasir satu berbohong pasir lainnya tersenyum dan ada pasir yg bersyukur tertawalah pasir tertawalah untuk kemenanganmu ombak, jgn menangis masih ada pasir pasir lain yg tau betapa tulusnya kebersamaan kliatan sekarang mana pasir dari kali mana pasir dari pantai yg baik harusnya ombak sadar kalau dari dulu tak ada pasir yg solid mereka berantakan mengurus hidup sendiri saja tak sanggup

menepi

pasir apa tak ingin lagi dihampiri ombak ??
sampai pasir tak percaya kalau ombak tak kan membawanya tenggelam
ombak hanya ingin tau saja
tidak akan ombak obrak abrik pantai dan mengusir segenap pasir di dalamnya
percayalah pada ombak
dia akan tenang selama pasir ada di pesisir

menemuinya setiap menepi
ketika ombak tak datang
aku tau pasir senang
oke ombak pergi surfing pun tak akan menarik
kuharap saat kembali ombak akan lebih besar dan kuat
dan pasir tlah dibuat istana yg kokoh
berusahalah pasir,, ombak pasti tetap mlihatmu dari jauh
pasir berteriak senang
dan ombak pun menggulung ke tengah lautan .

ombak memang tak pernah diharapkan
apa ombak buat tsunami saja agar diperhatikan?
hanya beberapa nyiiur yg melambai melihat ombak pergi
bahkan pasir pun tak peduli ..
kala kupandang ombak di birunya laut hahaahha
sudahlah ombak menggulung saja
toh pasir tak peduli
lihat,, lihat apa yg pasir buat ?
ombak akan lihat nanti sedih rasanya pasir,,
ombak pergi ombak,,
melihatmu pun aku tidak

LAMPUNGGGSS

Sabtu 27 Juni 2009, 21:38 Lampung weh weh weh pertama kalinya naek pesawat aer aheuheu pertama kalinya juga gw kluar pulau jawa dari bete sampe seneng akhirnya berangkat juga gw k lampunggg oohohohohohohho mungkin 'cuma' lampung tapi ini jadi yg pertama tapi ga bakal jadi yg terakhir ngabolang gw ke luar pulau bosen di jawa mulu !! hihihihi lampungg itu sama aja, jalannya kaya puncak klo dah nyampe tengah kota ya ada mol sama aja yg beda adalah pilem bioskop nya telat semua ya Allahhhhh masa pilem indonesia aja ditulisin coming soon bujug busetttt dah gitu klo mau nonton msuk musti nunduk ada tulisan " awas kepala ! " kepala terbanggg wuingggggggggggggggggggggg
ggggggggggggg
kocakocak

orang lampung logatnya melayu
ntar dah klo ketemu gw praktekin
tapi gw rasa tu sama kaya logat madura
te satttttteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
hohohohohoh
org dmana mana sama
ga di jawa
ga disumatra
adaaaaaaaaaa aja yg nyolong sendal gwah
spatu lebih tepatnya
y ampuuuuunnnn, tu kan spa…
ITEM !


KUNING

MERAH


beraneka warnadalamhidupku..
seperti saat kumakanpermen yg kusuka
na** na**
hohohhohoho

mata hati telinga

Lirik Lagu Mata Hati Telinga - Maliq and DEssential
Lirik Lagu Mata Hati Telinga - Maliq and DEssential

Satu cerita tentang manusia
Coba ‘tuk memahami arti cinta
Benarkah cinta diatas segalanya
Hanyakah itu satu-satunya

Yang menjadi alasan untuk menutup mata
Tak melihat dunia yang sesungguhnya
Dan menjadi jawaban atas semua tanya
Yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia

Reff:
Buka mata hati telinga
Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta ooo..
Yang kau inginkan tak selalu
Yang kau butuhkan mungkin memang yang paling penting
Cobalah untuk membuka mata hati telinga

Adakah kau rasakan kadang hati dan fikiran
Tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan
Tuhan tolong tunjukkan apa yang ‘kan datang
Hikmah dari semua misteri yang tak terpecahkan

Back to Reff: 2x

Buka mata hati telinga
Buka mata hati telinga
Coba kau buka mata hati telinga
Mata hati telinga




tiap bangun tidur, slalu lagu ini yg melintas di kepala gw
hushushush
jauh jauh dari gw plisssssssssssssssssssssssssssss

yang terlewatkan

sebetulnya tak sepi
ramai sih
namun kosong
tetap saja hanya aku dan angananganku yg bermain

BERTERIAKLAH KALO MEMANG TAK BUTUH AKU
BERKECIMPUNG DIDALAMNYA PUN TAK MEMBUAT AKU MENARIK

tau kenapa aku slalu bgitu ?
sepi disini
hanya aku dan angananganku
daripada aku dibawa pergi oleh angan kosong itu
yg selalu berputar di kepalaku tp tak pernah kluar

sebetulnya ramai disini
tapi aku dianggap angin
tak penting
dianggap angin pun masih beruntung
tapi aku ?

sebenarnya sih sepele
tapi
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmh
sudahlah
kalo toh aku hanya ada hanya saat dibutuhkan
itu memang benar
lebih baik tak ada sekalian

kalo aku punya uang dan tinggal jentik
aku akan pergi
tolong sesorang bunuh aku kalau bgitu

lengkappp sudahh

sehari penuh ga mandi

hiiiiiiiiiiiiiiyyyyyy

tidur jam satu pagi, bangun jam delapan, tidur lagi jam sepuluh, bangun jam setengah satu

hahahahahahahaha

bangga banget

komputer dari jam spuluh pagi ga dimatiin, nonton dvd lah, internetan, facebukan, chating sama orang yg itu itu ajah. ga tidur sampe akhirnya berangkat kuliah.
hahahahahahahha

hidup yg mengalir seperti air, waktu yg berjalan terus menerus. disiakan hanya untuk seperti ini
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmhhh..

akan kuubah suatu saat
..promise..

sebentar lagi sampai

mungkin kalau dilihat di peta sejengkal pun tak sampai
tapi jika dirasa
aku tau
itu jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh
sejauh aku yg coba menyeru

dua tiga kata itu belum sampai
aku mengerti
menganggap angin sangat iingin
tapi bagaimana bisa jika terus berputar disana dan disini
seperti angin topan yg slalu berputar pada tempatnya
tak akan pergi sebelum menghancurkan semua
ibarat kentut yg tak kluar
itulah angin itu
sakit di dalam
yahhh
tapi mau bagaimana lagi
aku harap si tak kan jadi angin lalu

aku ini beda
bukan aku yg inginkan
kuharap bukan aku yg egois
tapi hati
andai hatiku dapat kucongkel
sudah dari dulu kulakukan
tapi bagaimana lagi
mengertilah hati yang sedikit ini

kudoakan semoga kabar baik yg terdengar esok pagi
jangan memaksa kalau tak ingin
andai ada di posisi aku ada yg tau
pengahargaan satu sen pun aku terima

oke
menarilah di atas tertawaku
jika parangkaratan itu menarik
maka tertawalah
tak usah sembunyikan parangkaratan itu
kalau besok tak ada perubahan
lebih baik aku diinjak gajah
atau kucari pisa…

take it

kadang aku ingin mnutup mata
sejenak saja
atau mungkin lebih baik selamanya

mungkin dengan mnutup mata
segala sakitku akan hilang
segala perihku akan lenyap
segalagalanya
menjadi tak berarti apapa

tolong tutup mataku
atau congkel saja hatiku
biar tak berasa apapa
lebih plong rasanya
seperti manekin
atau robot
yang hanya tau diperintah
tanpa tau rasanya ditabok itu sakit
buset
sabar pen

~ lanjut ~

ingin rasanya mnutup mata
stidaknya mnutup duluan
( ini pertanda gw ngantuk )
aaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhh
ancur note gw
ah elah
knapa slalu ada di kepala gw !!!!!!
pergi hush hush hush


harus ada yg lain
fokus ke yg lain
pindah ke titik lain
atau berbalik lebih baik

beri aku uang dan kupindahkan segalanya
take my mind
take my soul
take my breath
take my life
and also
take my memories
please take it !

forgive me
dear my body
i just want to make a little hurt
just a little
..promise..

ada yg ketakutan
mampus lo

-peny nya ko bneran-

andai aku hanya hidup di dunia maya
maya ahmad ?
maya estianti ?
atau maya luna ??
maya band mungkin

bahkan kentut pun lebih baik

prett dung dung prett
angin itu lebih berharga dari pada aku
angin masih mninggalkan bau yg menyengat setelah mengutarakan maksud kedatangannya

tapi aku ...

bukan angin
bukan pula sesuatu
aku hanya ini dan itu
dianggap jika perlu
terlewatkan
dan berlalu
aku tau aku bukan aku
aku cuma ini dan itu


aku itu palsu
gigi saja masih berharga
tapi aku?
palsu

tolong beritau dimana aku harus berdiri. di ujung jurang atau di kedalaman lautan sekalian biar ku tenggelam.
bahkan parangkaratan pun lebih berharga dari aku

BOSAN ?
semuanya tentang aku
oke
kita bahas kamu
kalian
dan semuanya

hmmmmm
semua memang salahku
aku berpijak di tempat yang salah
bertumpu pada es yg mencair
masih untung mencair !
ini tidak
sudahlah jangan hiraukan aku
toh aku cuma ...
cuma ...
cuma apalah terserah
bahkan debu lebih berharga dari aku

BUKAN !
BUKAN ITU
sedikit perasaan ditambah sedikit saja ketikan kecil dan raut baik yang tidak tertarik
hah
pati bingung


aku ini cuma ingin diberi harga satu sen. tidak lebih. toh aku…

tulisan pertama yang diterbitkan

oke oke
Aku paham skarang..
Hmmh
Oke oke
Aku pergi skrg
Oke oke
Aku jauh skrg
Oke oke
Aku diam skrg
Oke oke
Aku sedih skarang
Oke oke
Aku tau skrg
Oke oke
Aku tutup skrg
-the end-

nge-blog untuk merfleksikan apa yg aku rasain
i wish this blog will be useful for share what i feel