Senin, 19 Oktober 2009

after this commercial break . . .


sakit ini bikin aku sadar
kalo aku hanyalah sesuatu
yg masih butuh ini dan itu

aku tau jalanku masih buntu
belum terbuka semuanya
masih sebuah celah
yg harus dikuak agar terbuka

aku hanya ini dan itu
berpacu dg waktu untuk dapat tepis semuanya
aku itu satu
Allah juga satu
tiap detik nafas yg terhembus
aku harap itu cinta

gemetar sekujur tubuh
tuk bersaing melawan rasa yang tertinggal
aku rasa sudah cukup
aku sudah tau yg sebenarnya

aku rasa aku hanya butuh waktu sejenak
untuk lari sebentar
kemudian menghadapi realitas
sebulan kurang kurasa cukup
untuk sadarkan aku
bahwa aku pantas bahagia



Kamis, 17 September 2009

10 . 100

taken from kaskuser, dg banyak sekali perubahan


Dear U,

bayangin deh semua minus U, nih yah:

• Minus 10 karena dia nggak mau bales sms, padahal facebookan bisa ;p

• Minus 10 karena dia nggak punya motor, padahal cowo-cowo laen punya.

• Minus 10 karena dia itu tongpes, padahal cowo-cowo laen sering bgt nraktir !


• Minus 10 buat dia lagi !, karena dia ga bisa maen gitar ! padahal bisa belajar !

• Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka flirting ke cewe laen ! (HELLOWWWWW????, HELL YEAH !)


Sumpah yah, males bgt ga si ?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear U,

dan dia pun pergi.

pertama ketemu setelah lamaaaaa amat diem dirumah.
dia cuma diem dan ketawa garing.
pulang ga say goodbye (ini si ampe sekarang !)
dan seolah ga ada yg tersakiti


disitu,, mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang, rasa ga enak de es be
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear U,

How can I decide what's right
When you're clouding up my mind?
I can't win
You're losing sight
All the time

Not gonna ever own what's mine
When you're always taking sides
But you won't take away my pride
No, not this time
Not this time

How did we get here?
I used to know you so well
How did we get here?
Well, I think I know

The truth is hiding in your eyes
And it's hanging on your tongue
Just boiling in my blood
But you think that I can't see
What kind of man that you are
If you're a man at all
Well, I will figure this one out
On my own
(I'm screaming, "I love you so")
On my own
(My thoughts you can't decode)

How did we get here?
I used to know you so well, yeah
How did we get here?
Well, I think I know

Do you see what we've done?
We've gone and made such fools
Of ourselves
Do you see what we've done?
We've gone and made such fools
Of ourselves

How did we get here?
I used to know you so well, yeah
How did we get here?
Well, I used to know you so well
I think I know
I think I know

There is something I see in you
It might kill me
I want it to be true


• Minus 10 karena dia nggak mau bales sms, tapi +100 karena dia mau nungguin 300 (baca:bus) ;)

• Minus 10 karena dia nggak punya motor, tapi +100 karena dia ngajak aku jalan-jalan walaupun pake kaki, trus liat hujan di mesjid ;)

• Minus 10 karena dia itu tongpes, tapi +100 karena beliin burger waktu dia ulang taun. trus dimakan di bioskop. kaya org bener ?


• Minus 10 buat dia lagi ! karena dia ga bisa maen gitar ! tapi dia bisa maen komputer. (ada yg aneh)

• Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka flirting ke cewe laen ! tapi, dia bilang i'll keep our relationship like a wallet nestle and one forever ;) . zzz itu kn dulu ("-.-)


Dari 50 minus yang dia punyai, dia punya 500 Plus
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
tapi yg dibingungkan,
apa dia ngerasain hal yg sama ?



Hargailah apa yang pernah kamu miliki
Karena tanpa kamu sadari,
Kita belajar untuk memilikinya kembali .

HAAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHAHAH

LOL !

*sumpah gw ga tau kenapa bisa segininya ?
AHAHAHHHHAAHAHAHAHHAHAAHAHA
suer dah
pissss

Senin, 14 September 2009

12-09-09


bilang padaku kalo aku sekarang sok sibuk
sampaisampai kurakura pun dg bgitu mudahnya mati di tanganku yg lusuh..
sampai sampai aku tak hadir pada ulang tahun temanku
mengirim sms dan membalasnya pun sering lupa
sampai aku tertidur pulas saat aku harus saur bersama keluarga ku tercinta

saat aku hilang akal dan lupa bikin kue bersama bude

apa itu aku ?
apa ini aku ?
ya, ini aku

aku yg baru
aku yg SOK sibuk dg segudang pertanyaanku
sampaisampai ketika aku bersin aku berpikir bahwa org-org sdg mbicarakan kbodohanku
dan ketika kulihat layar handphone pada jam angka kembar
aku bersugesti bahwa ada yg rindukan aku
kangen padaku

memangnya kau siapa pen ?
aku hanya ada bersama angananganku

berkejaran dg waktu
sekarang
katakata sombong pun keluar dari mulutku
apa mereka tau apa yg kukerjakan sekarang ?
Dear GOD,
Kalau aku memilih diam
mungkin aku sudah gila sekarang
kau tau apa ?
aku tak bisa diam

kocarkacir ksana kmari
itu hobiku rupanya
sampai mamah dan ibuku bilang
"kamu yakin kamu sanggup bagi waktu ?"
antara keluarga, teman, dan ini itu.
belum saatnya kamu lakukan itu sekarang sayang.
fokus kamu sekarang hanya belajar
oke, sebut saja kerja sosial

demi apa ? demi mengisi waktu luangku yg tercecer
demi semua ibadahku
demi langit dan bumi

tolong maafkan aku


*noni
smg ini kado terindah untuk mu sayang ;)
semoga selalu dikasi kesehatan
umur panjang yg bermanfaat bagi org lain
oya, cpt dpt jodoh katanya
HAHAHAHAHHHAHAHAHAHAHAHAHAHAH


c u on tuesday guys ;)

*bahkan ganti status dfb saja aku tak sempat dan tak mau ;D

"maafkan aku yg tak sempurna, sampai kapan pun itu, aku tetap bgini,, ku hanya ingin tuk selalu menjadi, yg terbaik untukmu" ;)


dari yg tak sempurna

Selasa, 08 September 2009

Bidadari surga

Bidadari surga

Minggu, 6 September, 2009 07:14
Kepada:
"Novi Pratiwi" , melput_chapkhaw@yahoo.ie, "Metha Dwi Meliana" , "Sisyanti" , "Irni Mahagiani" ...lanjut
Copy paste dari notes salah seorang teman di FB

BIDADARI SURGA

Namanya "Aini". begitu ummi biasa memanggilnya. Salah satu "adik " terbaik yang pernah ummi miliki, yang pernah ummi temui dan alhamdulillah Allah pertemukan ummi dengannya.

Seharusnya 28 Januari lalu genap ia menginjak usia 37 tahun. Beberapa tahun bersamanya , banyak contoh yang bisa ummi ambil darinya. Kedewasaan sikap, keshabaran, keistiqomahan, dan pengabdian yang luar biasa meretas jalan da'wah ini. Seorang muharrik da'wah yang tangguh dan tak pernah menyerah. Sosok yang tidak pernah mengeluh, tidak pernah putus asa dan memiliki khusnuzon yang teramat tinggi kepada Allah. Dan dia adalah salah satu amanah ummi terberat, ketika memang harusnya ia sudah memasuki sebuah jenjang pernikahan.

Ketika beberapa akhwat lain yang lebih muda usianya melenggang dengan mudahnya menuju jenjang tersebut, maka 'Aini Allah taqdirkan harus terus meretas keshabaran. Beberapa kali ummi berikhtiar membantunya menemukan ikhwan shalih, tetapi ketika sudah memulai setengah perjalanan proses..Allah pun berkehendak lain. Namun begitu, tidak pernah ada protes yang keluar dari lisannya, tidak juga ada keluh kesah, atau bahkan mempertanyakan kenapa sang ikhwan begitu " lemahnya " hingga tidak mampu menerjang berbagai penghalang ? Atau ketika masalah fisik, suku , serta terlebih usia yang selalu menjadi kendala utama seorang ikhwan mengundurkan diri , 'Aini pun tidak pernah mempertanyakan atau memprotes " kenapa ikhwan sekarang seperti ini ?

Tidak ada gurat sesal, kecewa, atau sedih pada raut muka ataupun tutur katanya . Kepasrahan dan keyakinan terhadap kehendak Allah begitu indah terlukis dalam dirinya.

Hingga, akhirnya seorang ikhwan shalih yang dengan kebaikan akhlak serta ilmunya, datang dan berkenan untuk menjadikannya seorang pendamping. Tidak ada luapan euphoria kebahagiaan yang ia tampakkan selain ucapan singkat yang penuh makna " Alhamdulillah. .jazakillah ummi sudah membantu...mohon do'a agar diridhai Allah "

Alhamdulillah , Allah mudahkan proses ta'arauf serta khitbah mereka, tanpa ada kendala apapun seperti yang pernah terjadi sebelumnya. Padahal ikhwan shalih yang Allah pilihkan tersebut berusia 10 tahun lebih muda dari usianya.

Berkomitmen pada sunnah Rasulullah untuk menyegerakan sebuah pernikahan, maka rencana akad pun direncanakan 1 bulan kemudian, bertepatan dengan selesainya adik sang ikhwan menyelesaikan studi di negeri Mesir.

Namun , Allah lah Maha Sebaik-baik Pembuat keputusan..

2 minggu menjelang hari pernikahan, sebuah kabar duka pun datang. Usai 'Aini mengisi sebuah ta'lim , motor yang dikendarainya terserempet sebuah mobil, dan menabrak kontainer didepannya. 'Aini shalihah pun harus meregang nyawa di ruang ICU. 2 hari setelah peristiwa itu, Rumah sakit yang menanganinya pun menyatakan menyerah. Tidak sanggup berbuat banyak karena kondisinya yang begitu parah.

Hanya iringan dzikir disela-sela isak tangis kami yang berada disana. Semua keluarga 'Aini juga sang ikhwan pun sudah berkumpul. Mencoba menata hati bersama untuk pasrah dan bersiap menerima apapun ketentuanNya. Kami hanya terus berdo'a agar Allah berikan yang terbaik dan terindah untuknya. Hingga sesaat, Allah mengijinkan 'Aini tersadar dan menggerakkan jemarinya. Rabb..sebait harapan pun kembali kami rajut agar Allah berkenan memberikan kesembuhan, walau harapan itu terus menipis seiring kondisinya yang semakin melemah. Hingga kemudian sang ikhwan pun mengajukan sebuah permintaan kepada keluarga 'Aini.

" Ijinkan saya untuk membantunya menggenapkan setengah Dien ini. Jika Allah berkehendak memanggilnya, maka ia datang menghadap Allah dalam keadaan sudah melaksanakan sunnah Rasulullah.. ."

Permintaan yang membuat kami semua tertegun. Yakinkah dia dengan keputusannya ?

Dalam kedaaan demikian , akhirnya 2 keluarga besar itupun sepakat memenuhi permintaan sang ikhwan.

Sang bunda pun membisikkan rencana tersebut di telinga 'Aini. Dan baru kali itulah ummi melihat aliran airmata mengalir dari sepasang mata jernihnya.

Tepat pukul 16.00, dihadiri seorang penghulu,orangtua dari 2 pihak, serta beberapa sahabat dan dokter serta perawat...pernikaha n yang penuh tangis duka itupun dilaksanakan. Tidak seperti pernikahan lazimnya yang diiringi tangis kebahagiaan, maka pernikahan tersebut penuh dengan rasa yang sangat sulit terlukiskan. Khidmat, sepi namun penuh isakan tangis kesedihan.

Tepat setelah ijab kabul terucap...sang ikhwan pun mencium kening 'Aini serta membacakan do'a diatas kain perban putih yang sudah berganti warna menjadi merah penuh darah yang menutupi hampir seluruh kepala A'ini. Lirih, kami pun masih mendengar 'Aini berucap, " Tolong Ikhlaskan saya....."

Hanya 5 menit. Ya..hanya 5 menit setelah ijab kabul itu. Tangisanpun memecah ruangan yang tadinya senyap menahan sesak dan airmata. Akhirnya Allah menjemputnya dalam keadaan tenang dan senyum indah.

Dia telah menjemput seorang bidadari...

Sungguh indah karunia dan janji yang telah Allah berikan padanya...

Dia memang hanya pantas untuk para mujahidNya di Jannah al firdausi....

Dan sang ikhwan pun melepas dengan penuh sukacita dengan iringan tetes airmata yang tidak kuasa ditahannya.. .

" ..Saya telah menikahi seorang bidadari.. nikmat mana lagi yang saya dustakan..."

Begitulah sang ikhwan shalih mengutip ayat Ar RahmanNya...

Ya Rabb..Engkau sebaik-baik pembuat skenario kehidupan hambaMu..Maka jadikanlah kami senantiasa dapat memngambil hikmah dari setiap episode kehidupan yang Engkau berikan...

Selamat jalan adikku sayang ...engkau memang bidadari surga yang Allah tidak berkenan seorang ikhwan pun didunia ini yang bisa mendampingi kehidupanmu kecuali para ikhwan shalih yang berkhidmat di jalan da'wah dengan ikhlas, tawadhu dan siap berjihad dijalanNya dan kelak menutup mata sebagai seorang syuhada...."

Selamat jalan 'Aini..semoga Allah memberimu tempat terindah di surgaNya....

( bait kenangan terakhir bersamamu; ummi tidak bisa menulis seindah tulisan2mu, tapi yakinlah ummi mengiringimu dengan indahnya do'a ...semoga Allah kumpulkan kita kelak didalam surgaNya...amiin)

>>>bila ada kebaikan silahkan share k tmn2...
ana dpt kisah ini dr seorang teman & amp; kejadian tsb blm lama ini


Dari milis kafe-muslimah@ yahoogroups. com dan yayasan-al-irfan@ yahoogroups. com



ane copy-paste dr notesnya Joko Panggabean..beliau menulis kemarin,25 juli 2009 at 7:15am

Jumat, 04 September 2009

tasik gempa !

(di hmj)
dody : eh lantainya goyang ya ?
entah siapa : iya nih gempa
(lantai goyang sekali)
dody : eh goyang lagi yak ???
(gw ngeliat mukanya dody yg menyon kanan menyon kiri)
gw : iya nih gempa
anak HMJ : eh KELUAR KELUAR KELUAR !!!
(laptop esa+amel terdampar di tangan gw)
gw : laptopnya pegimane dodol !
(TINGGAL AJA PENY !!!)
gw : males ah udh gw disini aja, laptop knp-napa ntr gw lg yg dsalahin

di rumah...
ade bawel sedang tiduran nonton tipi
tau-tau lantai bergoyang
zzz
ade : ih apaan ni goyang-goyang ???
(sambil cepet-cepet ambil posisi diri)
gelas berkelontangan di dapur
ade : aduh pala gw pusing !!! jangan-jangan gempa lagi !!!
(si ibu yg sedang terpulas terbangun)
ibu : lis ??? goyang-goyang ya ???
ade : IYA BU !!!! CEPET BANGUN KELUAR !!!!
ibu : ngapain keluar disini aja
(sambil pegangan jendela tiang kamar)
ade : IH KALO GEMPA HARUS KELUAR !!! GA BOLEH DALEM RUMAH !!!
(si emak terbirit ngambil anduk)
pas nyampe diluar ...
GEMPA PUN BERHENTI !

jadi penyebab gempa nya adalah ???
anduk nyokap gw ???
zzz

orang-orang pun heboh dan ka imas bersabda
ka imas : PEN ! KATANYA BOGOR GEMPANYA HEBOH LOH !!!
gw : MASA ?????????????
(buru-buru sms keluarga gw tercinta)
bae-bae lu ???
ade bawel : iya, gempa yak ?


intinya !
kalo gempa harus di luar rumah !
gempa ini menginspirasi gw buat bikin proposal nolongin korban gempa di garut !
*loh ???
gempanya kan tasik ???

Kamis, 27 Agustus 2009

i need a bowl, not a plate at all ;)


mungkin begini rasanya kalau tak ada.
tak ada dia dimana-mana.
bahagia?
pasti dong !
bohong benar kalau aku tidak mengharapkan sikapnya berubah.
"tunggulah waktu pen"
teman-temanku bilang sih begitu.
oke,
akan kutunggu sampai kapan pun.
DENGAR ?
sampai kapan pun !

"jadi masih mengaharap dia kembali ?"
TIDAK
aku rasa aku bisa mendapatkan seseorang yg LEBIH dari sekedar SPD.
;)
"jd selama ini kau harap dia jadi suamimu?"
ya iyalah !
saling menjaga dan mebahagiakan.
tapi kurasa dia bukan orang yang tepat.
dia hanyalah piring ceper yang tak sanggup menampung ketulusan hati yang tumpah.
~lebay penoy~
tapi memang benar
yang aku butuhkan adalah mangkok ! bahkan gentong sekalian !
bukan berarti aku mengincar om-om gendut loh. ckckckc
kenapa masih diungkit sih ??
raditya dika bilang, "curahkan dg jujur apa yg ada di otakmu"
baiklah akan kutumpahkan semuanya .
DENGAR ?
S E M U A N Y A .
doaku hari ini..
Tuhan, semoga endy ramdhani diterima jadi mahasiswa baru 2009-2010 di STAN.
amin ya robbal alaminn
takkan lari gunung dikejar, kalau jodoh pasti kembali.
semua kan sudah ada yg ngatur. PERCAYALAH ;)
banyak orang baik disekitar aku sekarang.
sayang banget kalo cuma mikirin satu ikan yg belum tentu mikirin kita SAMA SEKALI !
mending mancing di laut lagi deh. ;p
BIG GIRLS DONT CRY !
dia yg kan menemukanmu, kau mekar di hatinya.. di hari yang tepat ! tidaklah mawar hampiri kumbang, bukanlah cinta bila kau kejar. tenanglah tenang, dia kan datang. dan menjemputmu ke hatinya yang terdalam. dia tak kan bertahan tanpamu !
-SO7-

suatu hari nanti entah kapan itu nanti, jangan ragu tanyakan.
"apa rasa itu masih ada ?"
rasa itu pasti ada, tapi akan semakin pupus kalau kau menghindar ;)
waiting for you dear my prince frog ;)
all the frogs in this world of course ;)

status palsu yg cuma sebentar itu cukup bikin gw sadar klo gw cuma klinci percobaan dan elo takut kehilangan fans .
;D
kasian bgt si lo peeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn
HAAHAHAHAHAHAHAH.
PUAS ?
pahala deh buat gw bikin lo seneng.
thx God.
dah nunjukin wujud aslinya sebelum kecantol tll jauh.
there's nothing to regret it, i just learn from it.
learn till i know that u are SO bitch !
HAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAH
dear u,
its so U
and everyday full about u till now.
*andai waktu dapat dipukul mundur.
mungkin lebih baik tidak.
terus saja tak hiraukan aku hidup.

-ini toh gunanya menulis? memperlihatkan yg 'pura-pura buta'-
ps : tenang aja ndut, u can change ur habit, lets start from zero now.
wish u all the best dear my ... ehm
my expired. nyahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhahahahahahahh
mengenalmu dari awal
-percaya ga dia gw masih mikirin mpe sekarang ?
dy sll blg
~lebay lu ah. ~masa sih mpe sgininya ? ortu gw aj ga sgininya amat m gw. ~emg kelebihan gw apa si ? ko mpe sgninya ama gw ?

hmmm, let say that this is love ?
is he the one ?
i dont think so
'mudah saja bagimu, mudah saja untukmu andai saja cintamu seperti cintaku ;)
cuma ini yg bisa gw jawab. gw rasa gw tulus dn mw mjga supaya kita fine2 aja. tapi dia, HAHAAH. msh ingin menjelajah cinta rupanya.
'aku cuma ingin jadi trbaik untukmu 'maafkan aku yg tak sempurna, sampai kapanpun itu, aku tetap begini ;)

i just need a bowl, not a plate. ;)

dear my querida, this is the truth. trust me
love u coz Allah ;)

aku bisa tanpa MU !
i can live without U

dan semuanya pasti mengandung hikmah
1. gw yakin klo Allah punya rencana yg lebih indah. 'semua akan mjd indah pada waktuny ;)
2.fokus bahagiain orang tua
3.kalo jodoh pasti ada jalan.


boong amat klo gw ga ngarep ? buktinya masih kepikir ampe sekarang.
'engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku tak kan jauh
tapi gw bisa dapet yg LEBIH dari sekedar SPD

hmmmmmmmm.
thx udh jd bagian prubahan hidup gw
smg lo ga lebih sukses dr gw.HAHAHAHAH doa yg bodoh
amin y robbal alaminnn

ps : awas kena karma ! jgn jilat ludah sendiri dan tepatin janji ! jgn egois.

klo dia sama cewek laen ?
gpp, toh sebelum sama gw dia dah jadian, dan itu CUKUP !
HAHAHAAAAHHAHA
hv a nice ramadhan all
smg ada hikmah dibalik parangkaratan ini ;)
amin y robbal alminnn

oia, yg baru putus cinta solat tahajud deh, blg sama Allah klo ada yg nyakitin kita
Allah pasti denger ! trust me !
gw buktinya ;)

'thats what u get when ur let ur heart win ;)

Sabtu, 22 Agustus 2009

hell boy ?
















seseorang itu hilang
entah memang benar hilang atau karena dia memang sudah mati
sebelumnya
hari itu
hari itu aku
sadar bahwa ada yang hilang dan memang sengaja dilenyapkan

tapi bukan aku
bukan maksudku dan
bukan niatku

aku hanya berucap
tapi malah jadi kenyataan
jika begini lebih baik

kenapa tak bahagia sekarang lalu pergi ?

kenapa tak hilang sekarang daripada menunggu mati

jika aku yang harus bertahan

aku rasa aku tak mampu
aku tak sanggup
dan pasir pasir itu pun kembali berdatangan meniupkan angin semilir yang sempat membuat ku terhenti sejenak tapi tetap saja tiap jejak itu slalu ingatkan aku kalau ada pasir yang tertinggal
hell boy ?
hell yeah

slalu membuatku merasa cukup berada di neraka panas
sana sini
kering kerontang dimanamana
tenggorokan ku kering
asa ku hilang

untung saja ada tali
itu yang pasti
dia pastikan sendiri
tak ada yang beda dulu dan sekarang
kita lihat saja nanti
apa hell boy akn menjilat ludahnya sendiri

hukum karma pelan pelan berjalan
enak toh ?
mantep toh ?
Tuhan masih ada
dan dengar kalau aku butuh
petanahan dan ancol
yang beda cuma satu.
karena tak ada .... disitu disana dimanamana

tapi tetap ada di ucap hati dan pikiran

lets start from zero now

BY THE WAY
HAVE A NICE RAMADHAN DEAR RAMDHANI
N ALL OF PEOPLE AROUND



may Allah bless u al
l
close the hell

open the paradise

see u next year ;)







Senin, 17 Agustus 2009

Indonesia merdeka?

aku rasa belum
macet..
sampah..
kriminalitas..
apa sebuah kemerdekaan di ukur dari semua itu?
setidaknya kita sudah bebas mengutarakan pendapat kita
dan bebas menumpahkan apa saja ke negara ini.
negaranya SBY (lagi?)
tak apa pak
~
LANJUTKAN !!!

wajah Indonesia memang perlu banyak diperbaiki
darimana memulainya?
dari pendidikan saya rasa
pendidikan Indonesia masih belum menjamin kualitas lulusannya akan mendapat lapangan pekerjaan atau harusnya menciptakan lapangan pekerjaan.
pendidik Indonesia lebih banyak hanya menciptakan orang yg mengemis pekerjaan
bukan membangun pekerjaan
berwiraswasta dan mandiri
harusnya itu yg diterapkan
suatu saat saya punya mimpi
punya sekolah yg berlabel 'sekolah mandiri'
mudah2n saja bisa terwujud
amin y robbal alaminnnn

pendidikan harus diperbaiki secepatnya
semua masalah yg ada bersumber dr pendidikan toh?
#kemacetan lalin
tidak lain karena org Indonesia yg tidak tertib berlalu lintas, mereka tidak dididik untuk menaatinya. bikin SIM aja nembak ! (ky gw ngga aj. hahahaa)

#sampah
belum adanya kesadaran manusia Indonesia kalo Indonesia tu bau bgt bgt bgt.
malu dong sama wisatawan yg naek buswae trus lewat dpntu air manggarai
oh Tuhannn
atau jembatan gantung sunda kelapa yg bau bgt coz dbwhnya banyak sampah, banyak bencong, plus aer kali yg itemm seitemitemmmnya !

#kriminalitas
tekanan ekonomi mebuat semua orang menghalalkan segala cara
mau dibawa kemana bangsa ini kalo cuma ngandelin utang luar negri doang?
turunin tu gaji DPR
jadi yg kerja di DPR benerbener yg tulus ikhlas bela negara !

dirgahayulah buat Indonesia
semoga masa depan kita lebih baik dr sekarang
cayo !


Senin, 10 Agustus 2009

aku punya banyak teman ^^

punya banyak teman itu sangat menyenangkan, apalagi kalo temennya baik
deket rumah dan mau ditebengin kemana-mana
hahahah
pemanfaatan.
banyak temen banyak rejeki
banyak temen panjang umur Insya Allah
amin y robbal alaminnn
tapi yg plg ngebetein klo temennya bikin bete
YAIYALAH !
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
mari aku kenalion temenku satusatu
hahahaha
banyak bgt ga bisa nyebutinnya



temen SD

mereka itu ajaibbbbb
mereka ada di saat yang tak terduga
dan mereka gak nyangka klo gw bawel bgttttt
hahahahahahahahahahhahahahaahahhahaah
i lop u pull dah !!!






ni adalah temen SMP. hhuohuouhohuhohu
nyenye (yg dblg kmbaran gw) zzzz
gw (in the middle)
dan ine (bule jogja)
ni pertama kalinya kita jalan2
biasanya ngumpul drumah org mulu !
ga pernah keluar rumah !
klo ga kerumah nyenye ke rumah ine kerumah nisa kerumah gw dehhh. tapi nisa ga bisa ikut. huhhuhuhuhu. nextime ya darling.





smua temen SMA akkuu. ohohohoho
4N501 !!!
ohohohohhoho
kami adalah teman yang selalu pulang naek bus. rumah kami berdekatan^^

ada jg tementemen IPS yg lg fofto buta dkebon raya
ada THE 824ND41Z
ohohohohhoh

ada juga temen X9!
kelas kita paling tokcerrrr

aku sayang kalian bgttttttt
dan ini adalah tementemen yg mengisi hidup gw sekarang.
haaaaaaaaaaaah
mereka sangat menyebalkann
mereka sangat annoying
tapi mereka ngangenin
tapi mereka ngeselin
seneng bgt cengin gw dn blg lebayyyyy
temnyom emg !!
hahahahahahaha

terimakasih Allah
udh ngasi hidup yg anugrah ini^^
peny bersyukur bgt bgt bgt
thx u Allah
alhamdulillahirobbil alaminnn
kasi kesehatan mereka ya Allah
jauhkan mereka dr hal-hal yg berbahaya
kasi mereka kesuksesan
biar kita bisa sukses barengan
aminnnnn y robbal alaminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Sabtu, 08 Agustus 2009

lets think positive first !

dimusuhin dijauhin ga dianggep terignore atau apalah itu. sangatlah tidak menyenangkan. siapa sih yang mau ada di posisi seperti ini. terzolimi dg sempurna. hahahahah
jangan pernah lakukan ini sama orang lain karna rasanya ga enak bgt. mungkin hal ini dianggap sepele. tapi bagi gw sih ini hal besar yang bisa memutuskan tali silkaturahmi. kalo benci bilang aja. kalo ga suka ya ngomong aja. ga perlu sok sok menghindar yang berujung bikin senep hati orang. oh em oh. siapa sih yang suka diginiin. cuma Tuhan yg bisa ngasi kekuatan . berpikir positiflah sellau taman saat kita ada di posisi sepeti ini. jgn biarin setanirojim menguasai ubunubun kita dan ngerusak persepsi kita.

Kamis, 06 Agustus 2009

aku kembali !

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
seminggu penuh berkutat dg workshop !
bikin proposal hari senin
workshop hari kamis
alhamdulillah semuanya dikasi kemudahan
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
tapi di tengah perjalanan
eng ing engggggg
ujugujug ada voldemort
cuh cuh cuh
ngrusak mood gw ajah !

but finally,,
thx GOD
give me a chance to manage this event
thx GOD
waiting 4 the next event ^^

Kamis, 30 Juli 2009

mupeng mode on !

ada kuis seru di facebook.
hohohohohohoh
menarik nihhhh


1. how old are you?
19 taun

2. are you single?


3. at what age do you think you'll get married?
after i finish my master degree full scholarship in london, dapet bule muslim, gawe, bahagiain emak bapake, masukin ade ke jalan yg benar, lebih kurang umur 25 HARUS ! 26 paling telattt (naujubillahhh)

4. do you think you'll marry the person you are with now?
cuma Allah yg punya jalan ceritanya

5. if not, who do you want to marry?
i want to marry someone (pangeran kodok yg brubah jadi tampan !) yg tulus tulus tulus tulus tulus tulus tulus tulus. tulus adalah makanan putih kecilkecil seperti upil dan rasanya gurih seperti upil pada umumnya.


6. who will be your bridesmaid & bestman? pager ayu ?? paling ade gw. adenya sang pangeran kodok gw. yg mau aja dahhh. ntr juga rebutan. hahahahah


7. do you want a garden/beach or traditional wedding?
kebon gw kosong, tapi deket kuburan. kalo drumah, suka banyak lalerrr, kalo dipantai ntar tsunami. tradisional aja lah terserah duit mau dimana. mesjid aj dahhh. mekkah tapi. amin y robbal alaminnn. eh ntr kaya ci* para** lagi ?? ga usah lah mesjid yg deket aja dahhhh


8. where do you plan to go on honeymoon? honeymoon gw mendaki gunung sekaligus menyebrang samudra. karimun jawa eksotis tuh ! (pdhl blm pernah ksana)


9. how many guests do you think you'll invite?
sebanyak mungkinnnnnnnn. supaya gw kaga dibilang sombonnggg. temen TK yg pernah nakutin gw pake ulet bulu, temen SD yg suka manggil nama bokap gw seenak jidat !!!, temen SMP yg slalu bikin gw mikir (siapa sih ?) , temen pengajian gw, temen seingus. semuanya yg pernah berperan dalam hidup gw. hohohohohohohohohohoho. banyak temen rejeki+umur panjang cuy !


10. will that include your exes?
undang mah undang ajah. ga dateng dosa toh ?? sesama muslim kan berkewajiban memenuhi undangan sodaranya. kalo ga dtg y pasti dia sakit atau mati. simple kann


11. how many layers of cake do you want?
kueh ? mending coklat dah yg banyak !!

12. when do you want to get married, morning or evening?
abis juhur, asar beres. berarti afternoon cinta !

13. name the song/tune you'd like to play at your wedding?
yovie nuno janji suci, this i promise u by n'sync, if ur not the one danield bedingfield, haaaaahhh yuni shara juga boleh, ridho rhoma, siti nurhaliza-betapa ku cinta padamu, paramore, avril, busettt peterpen skalian, sheila on seven. semuanyah !!!!! ahahahahahahah. atauuuuu didi kempot sama mbah surip asik juga

14. do you prefer fine dining or just normal spoon&fork?knife? apa dahhh. ribet amat ! pake tangan aja sii. pake sumpit tah mampus ! gw bawain gayung skalian. ini nikah apa mau mandi ?? hadoooohhh. belom apapa udah basah ajahh

15. champagne or red wine?
biasa juga akua gelas. gw cari monair deh !

16. honeymoon right after the wedding or days after the wedding?
asal gw ga lagi haid mah hajarrrr ! hahahahahahahahhahahah (ketololan !)

17. money or household items?
heart and brain, kalo hatinya tulus dan pikirannya jernih, everything is possible.

18. how many kids would you like to have?
banyak anak banyak rejeki. banyak anak tambah rame. biar ada doa anak soleh yg ngalir pas gw mati.amal gw ga banyak soalnya. hahahahahah

19. will you record your honeymoon in DVD/CD?
boleh lahh, tapi dipoto doang juga cukup. pas gw lagi sunsetan di karimun jawa sama dianya. how sweet darl !

20. whose wedding plan would you like to know next? punya semua org, sblm dtag saki gw dh liat punya temen SMA gw sih. si farey ula, tapi karna gw ga dtag jadi gw ga bikin *curhat

Rabu, 29 Juli 2009

semangkok ??







i have a happy family !
tanpa disadari they always make me happy n im proud of it
they always shine like sunshine
thx GOD

hanya semangkuk bubur kacang hijau memang

ibu : beli cuma sebungkus yah ??
ayah : lah tadi katanya cuma ibu doang yg mau ??
peny : lagian pergi ngeloyor ajah ga ngajak-ngajak
ayah : bahhh sapa yg ngeloyor, jelasjelas pada diem aja !
ade : (ngambil sendok sama mangkok)
peny : m
au donggggggg
ibu :yaudah sini dimakan bareng-bareng
ade :kita kaya orang ga punya ya, makan semangkok bertiga.
ibu : (tertawa keras) adada ajah !
ade : makan bareng-bareng emg enak
peny : bukan barengbarengnya yg enak ! tapi rebutannya yg asik ! ada tantangannya boy !

hahahahahaahah


segala s
esuatu yg selalu disyukuri memang nikmat kawan. bersyukurlah dg apapun yg diberikan Allah sama kita. segala sesuatunya pasti ada maksudnya

LIFE IS NEVER FLAT !!

I LOVE U ALL








delete

:)

Senin, 27 Juli 2009

yang sakit cepat sembuh, yang sehat jgn sampai sakit :-)




akhir-akhir ini banyak banget musibah yang dateng. mulai dari meninggalnya ibu rully (temen kuliah gw), meningalnya guru SD sekaligus ayahnya temen SD gw, meninggalnya ayahnya senior, pecah ketuban, ade gw meriang, papanya ine sakit, san sebagainya, dan sebagainya. huuff
buat yg dikasi cobaan, Allah g akan ngasi cobaan melebihi batas kemampuannya umatnya kok. percaya deh !

menjelang ramadhan tahun ini, peny berdoa supaya keluarga peny tetep dikasi kesehatan dan rezeki yg halal sampai ketemu sama Ramadhan, lebaran tahun ini dan pastinya tahuntahun berikutnya. amin y robbal alaminnnnnnnnnnnn
semoga Allah masih mengijinkan kita semua berkumpul ketemu sama sanak family yg ada dimanapun. hmmmmmmmmh
mudik ga ya ??
kayanya ngga deh. tapi pengen bgt !
huhuhuhu
secara si mbah sudah tua dan naujubillah deh
hiiiiyyy jd bygn yg ngga-ngga. huuuuuf

kalo mau flashback ke satu tahun yg lalu, hmmmm kayanya lebih indah dr tahun ini. terutama masalah temen. semuanya baru kenal. baru belajar paham satu sama lain. ga ada tuh yg namanya. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
andai waktu bisa dipukul mundur. tentu hidup ga akan berjalan. haduhaduhhh
masih seger dlm ingatan gw. di sms ka dody suruh ngumpul di BAAK dan dg tampang bego gw malah ngumpul di lobby daksin. sungguh TERLALU !
mereka ada dibawah pohon beringin, gw ujug2 nongol dan suruh memperkenalkan diri.
GOSH !
pgn lari yg jauh, tapi untunglah langsung pada bubar, pindah tempat ke trebuk, yg belakangan gw baru tau klo itu singkatan dr teater terbuka. uh bego !
hahahahahahahahahahah
ketemu sama noni sama niken sama ayu. gw kira mereka bertiga satu sekolah, ternyata enggak.
ngeliat mukanya faher nan gondrong dan cengangas cengenges gw kira dia playboy !
hahahahahahaha
ngeliat meqy sama upe yg berantakan gw kira mereka galak ! dan pemakan daging ! aummmmmmmm
hahahahahahahaha
taunya si meqy penyayang wanita dan langsung nanya FS ! tertipu dari nama
febrian yudha pratama a.k.a meqy ??!
berasa artis gw beri langsung alamat FS !

nb. dulu yg tenar FS !! grrrrrr

hari berganti hari tahun berganti tahun, dan sampailah gw pada hari ini. hari dimana gw pengen bgt balik ke masa itu lagi. masa gw masih leluasa. haaaaaaaaaaaaaaaaaaah
gw bersyukur sama keadaan yg sekrang.
thx GOD
semoga semuanya akan menjadi indah pada waktunya
amin y robbal alamin.

ps. doain yg tes STAN keterima jadi mahasiswa baru 2009-2010 yy
amin y robbal alaminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn



Kamis, 16 Juli 2009

move on ??

tak peduli pada orang lain ?
tak peduli apa yg terjadi pada sekitar kita
tak peduli semua orang bicara apa
hanya berputar pada diri sendiri
mencari keuntungan buat sendiri

tak semua yg dikatakan salah toh ?
tak semua yg kita anggap benar itu positif
kuping diciptakan dua
mulut satu
kenapa lebih banyak membantah daripada mendengar
hidup tak bisa sendiri
berbuat baik pada org lain dn org lain akan baik pada kita
bukankah hidup seperti itu ??

kalau bisa berdiri sendiri untuk apa ada org lain ?
punya mata tapi pura pura tak melihat
punya telinga tapi tak mau dengar
sudah merasa baik kah ?
atau suci ?
ingin dipuja
ingin dipuji
belum saatnya

lengah sebelum waktunya
pemimpin yg buruk
bagaimana bisa jika tuli
bernafas saja bau
mending mati

Rabu, 15 Juli 2009

bernafas dalam penat


izinkan ombak berlari mengejar pasir
izinkan aku lari dari kenyataan
izinkan aku sebentar saja
aku ingin lari
tenggelam
bersembunyi
lalu hilang

tiap jantungku berdetak terbangun dan berteriak
aku masih di tempat yang sama
Tuhann
percepat langkah ini
oke
aku nikmati
setiap detik yang menyayat
setiap harapan yang meluap tanpa tau kapan

amnesiakan aku
tapi jangan penah kembalikan masa laluku
aku mau tidur dengan tenang
memeluk ibu
ibu ?
kau tau anakmu begini
tolong pasung aku
padahal hanya remeh
tapi sebesar batu kali


tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi

syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa

Sabtu, 11 Juli 2009

betapa ku cinta

Betapa Ku Cinta Padamu - Siti Nurhaliza
--------------------------------------------------------------------------------

Andainya engkau ku miliki
Sejak dulu, sebelumnya
Andai ku curah rasa hati
Mungkin kini, ku kan tenang di samping mu

Belum puas ku menikmati
Kesan kasih sayang
Kau terpaksa pergi
Ingin kuterus di cinta ini
Walau bisikanmu
Azimat berduri

Cintaku yang berbunga
Jadi air mata di ??dahliku??

Betapa ku cinta padamu
Katakanlah kau cinta padaku
Sematkan aku di hatimu
Walau di mana berada
Ingat ku dalam doa mu

Hiasilah hati
Dengan cinta suci
Selamanya....

[Betapa ku cinta padamu]
[Katakanlah, kau cinta padaku]
[Sematkan aku di hatimu]
[Walau di mana berada]
Ingat ku dalam doa mu

Cintaku yang berbunga
Jadi air mata di ??dahliku??

Betapa ku cinta padamu
Katakanlah kau cinta padaku
Sematkan aku di hatimu
Walau di mana berada
Ingat ku dalam doa mu

Hiasilah hati
Dengan cinta suci
Selamanya....

[Betapa ku cinta padamu]
[Katakanlah, kau cinta padaku]
[Sematkan aku di hatimu]
[Walau di mana berada]
[Ingat ku dalam doa mu]

Gemerlapkan jiwa
Semikanlah cinta
Smoga kau dan aku
Akhirnya bersama

Aku kan menunggu
walau tuk seribu tahun lagi

Gemerlapkan jiwa
Semikanlah cinta
Smoga kau dan aku
Akhirnya bersama

aku kan menunggu
walau tuk seribu...

Repeat & Fade Out:
[Gemerlapkan jiwa]
[Semikanlah cinta]
[Smoga kau dan aku]
[Akhirnya bersama]

[Aku kan menunggu]
[Walau tuk seribu...]

Kamis, 09 Juli 2009

bohong bila ombak tertawa


pasir itu memilih pergi satu persatu mereka hilang bersama buih dan lamalama tak ada yang tertinggal bersama ombak ombak menanti kepulangan pasir tapi untuk apa ? untuk samasama di pantai aku tak perlu pasir aku hanya hidup dg diriku sendiri sekarang yg ombak tau cuma pasir yg selalu menemani ombak ternyata itu semua bohong ombak terjerembab ke karang yg tegak pasir satu berbohong pasir lainnya tersenyum dan ada pasir yg bersyukur tertawalah pasir tertawalah untuk kemenanganmu ombak, jgn menangis masih ada pasir pasir lain yg tau betapa tulusnya kebersamaan kliatan sekarang mana pasir dari kali mana pasir dari pantai yg baik harusnya ombak sadar kalau dari dulu tak ada pasir yg solid mereka berantakan mengurus hidup sendiri saja tak sanggup

Selasa, 07 Juli 2009

menepi












pasir
apa tak ingin lagi dihampiri ombak ??
sampai pasir tak percaya kalau ombak tak kan membawanya tenggelam

ombak
hanya ingin tau saja
tidak akan ombak obrak abrik pantai
dan mengusir segenap pasir di dalamnya
percayalah pada ombak

dia akan tenang
selama pasir ada di pesisir

menemuinya setiap menepi

ketika ombak tak datang

aku tau pasir senang

oke
ombak pergi surfing pun tak akan menarik
kuharap saat kembali
ombak akan lebih besar dan kuat
dan pasir
tlah dibuat istana yg kokoh
berusahalah pasir,, ombak pasti tetap mlihatmu dari jauh
pasir berteriak senang

dan ombak pun menggulung ke tengah lautan .


ombak memang tak pernah diharapkan

apa ombak buat tsunami saja agar diperhatikan?

hanya beberapa nyiiur yg melambai
melihat ombak pergi
bahkan pasir pun tak peduli
..
kala kupandang ombak di birunya laut
hahaahha
sudahlah ombak menggulung saja
toh pasir tak peduli

lihat,, lihat apa yg pasir buat ?
ombak akan lihat nanti sedih rasanya pasir,,
ombak pergi ombak,,
melihatmu pun aku tidak

Minggu, 05 Juli 2009

LAMPUNGGGSS


Sabtu 27 Juni 2009, 21:38 Lampung weh weh weh pertama kalinya naek pesawat aer aheuheu pertama kalinya juga gw kluar pulau jawa dari bete sampe seneng akhirnya berangkat juga gw k lampunggg oohohohohohohho mungkin 'cuma' lampung tapi ini jadi yg pertama tapi ga bakal jadi yg terakhir ngabolang gw ke luar pulau bosen di jawa mulu !! hihihihi lampungg itu sama aja, jalannya kaya puncak klo dah nyampe tengah kota ya ada mol sama aja yg beda adalah pilem bioskop nya telat semua ya Allahhhhh masa pilem indonesia aja ditulisin coming soon bujug busetttt dah gitu klo mau nonton msuk musti nunduk ada tulisan " awas kepala ! " kepala terbanggg wuingggggggggggggggggggggg
ggggggggggggg
kocakocak

orang lampung logatnya melayu
ntar dah klo ketemu gw praktekin
tapi gw rasa tu sama kaya logat madura
te satttttteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
hohohohohoh
org dmana mana sama
ga di jawa
ga disumatra
adaaaaaaaaaa aja yg nyolong sendal gwah
spatu lebih tepatnya
y ampuuuuunnnn, tu kan spatu pake duit sndiri
hiks hiks
tapi emg gw yg teledor si
tapi knapa d ambil pas mw pulang??
ga jelass
heuuuh
kesel abis !

selama di lampung temen temen gw brisik bgt dah
tapi gw seneng ada yg masih merhatiin gw
masih inget sama gw
masih nyariin gw
ya iyalahhhhhhhh gw pergi ga bilangbilang
hehehe
maap ya temantemonn
padahal gw bilang tau !
pada ga ngedengerin si klo gw ngomong
keseringan dianggep angin bgini dah
ga da yg percaya
dikiranya gw bcanda apah
beuhhhhhhhh
gw slalu brusaha merealisasikan apa yg gw ucap
selama Allah masih mendukung gw
everything is possible
( kaya knal ni tulisan, hehehe )

pergi ga bilangbilang
gw mcoba bersembunyi
tapi ga bisa
hehehe
gw mencoba amnesia sebentar gitu
purapura ga kenal
eh tetep aja yak
kemana gw pergi yg gw inget
ya anakanak amigos
heheh
maap y temantemon yg ga bisa disebutin satu persatu

Jumat, 26 Juni 2009


ITEM !


KUNING

MERAH


beraneka warna dalam hidupku..
seperti saat ku makan permen yg kusuka
na** na**
hohohhohoho

mata hati telinga

Lirik Lagu Mata Hati Telinga - Maliq and DEssential
Lirik Lagu Mata Hati Telinga - Maliq and DEssential

Satu cerita tentang manusia
Coba ‘tuk memahami arti cinta
Benarkah cinta diatas segalanya
Hanyakah itu satu-satunya

Yang menjadi alasan untuk menutup mata
Tak melihat dunia yang sesungguhnya
Dan menjadi jawaban atas semua tanya
Yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia

Reff:
Buka mata hati telinga
Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta ooo..
Yang kau inginkan tak selalu
Yang kau butuhkan mungkin memang yang paling penting
Cobalah untuk membuka mata hati telinga

Adakah kau rasakan kadang hati dan fikiran
Tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan
Tuhan tolong tunjukkan apa yang ‘kan datang
Hikmah dari semua misteri yang tak terpecahkan

Back to Reff: 2x

Buka mata hati telinga
Buka mata hati telinga
Coba kau buka mata hati telinga
Mata hati telinga




tiap bangun tidur, slalu lagu ini yg melintas di kepala gw
hushushush
jauh jauh dari gw plisssssssssssssssssssssss
ssssss

yang terlewatkan

sebetulnya tak sepi
ramai sih
namun kosong
tetap saja hanya aku dan angananganku yg bermain

BERTERIAKLAH KALO MEMANG TAK BUTUH AKU
BERKECIMPUNG DIDALAMNYA PUN TAK MEMBUAT AKU MENARIK

tau kenapa aku slalu bgitu ?
sepi disini
hanya aku dan angananganku
daripada aku dibawa pergi oleh angan kosong itu
yg selalu berputar di kepalaku tp tak pernah kluar

sebetulnya ramai disini
tapi aku dianggap angin
tak penting
dianggap angin pun masih beruntung
tapi aku ?

sebenarnya sih sepele
tapi
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmh
sudahlah
kalo toh aku hanya ada hanya saat dibutuhkan
itu memang benar
lebih baik tak ada sekalian

kalo aku punya uang dan tinggal jentik
aku akan pergi
tolong sesorang bunuh aku kalau bgitu

Rabu, 24 Juni 2009

lengkappp sudahh

sehari penuh ga mandi

hiiiiiiiiiiiiiiyyyyyy


tidur jam satu pagi, bangun jam delapan, tidur lagi jam sepuluh, bangun jam setengah satu

hahahahahahahaha

bangga banget

komputer dari jam spuluh pagi ga dimatiin, nonton dvd lah, internetan, facebukan, chating sama orang yg itu itu ajah. ga tidur sampe akhirnya berangkat kuliah.
hahahahahahahha

hidup yg mengalir seperti air, waktu yg berjalan terus menerus. disiakan hanya untuk seperti ini
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmhhh..

akan kuubah suatu saat
..promise..

Selasa, 23 Juni 2009

sebentar lagi sampai

mungkin kalau dilihat di peta sejengkal pun tak sampai
tapi jika dirasa
aku tau
itu jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh
sejauh aku yg coba menyeru

dua tiga kata itu belum sampai
aku mengerti
menganggap angin sangat iingin
tapi bagaimana bisa jika terus berputar disana dan disini
seperti angin topan yg slalu berputar pada tempatnya
tak akan pergi sebelum menghancurkan semua
ibarat kentut yg tak kluar
itulah angin itu
sakit di dalam
yahhh
tapi mau bagaimana lagi
aku harap si tak kan jadi angin lalu

aku ini beda
bukan aku yg inginkan
kuharap bukan aku yg egois
tapi hati
andai hatiku dapat kucongkel
sudah dari dulu kulakukan
tapi bagaimana lagi
mengertilah hati yang sedikit ini

kudoakan semoga kabar baik yg terdengar esok pagi
jangan memaksa kalau tak ingin
andai ada di posisi aku ada yg tau
pengahargaan satu sen pun aku terima

oke
menarilah di atas tertawaku
jika parangkaratan itu menarik
maka tertawalah
tak usah sembunyikan parangkaratan itu
kalau besok tak ada perubahan
lebih baik aku diinjak gajah
atau kucari pisau tumpul
biar lega sekalian
tolong bawakan soda api
akan kuminum biar habis
ha ha ha

take it

kadang aku ingin mnutup mata
sejenak saja
atau mungkin lebih baik selamanya

mungkin dengan mnutup mata
segala sakitku akan hilang
segala perihku akan lenyap
segalagalanya
menjadi tak berarti apapa

tolong tutup mataku
atau congkel saja hatiku
biar tak berasa apapa
lebih plong rasanya
seperti manekin
atau robot
yang hanya tau diperintah
tanpa tau rasanya ditabok itu sakit
buset
sabar pen

~ lanjut ~

ingin rasanya mnutup mata
stidaknya mnutup duluan
( ini pertanda gw ngantuk )
aaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhh
ancur note gw
ah elah
knapa slalu ada di kepala gw !!!!!!
pergi hush hush hush


harus ada yg lain
fokus ke yg lain
pindah ke titik lain
atau berbalik lebih baik

beri aku uang dan kupindahkan segalanya
take my mind
take my soul
take my breath
take my life
and also
take my memories
please take it !

forgive me
dear my body
i just want to make a little hurt
just a little
..promise..

ada yg ketakutan
mampus lo

-peny nya ko bneran-

andai aku hanya hidup di dunia maya
maya ahmad ?
maya estianti ?
atau maya luna ??
maya band mungkin

_sarapusingilakut-

Rest In Peace

Senin, 22 Juni 2009

bahkan kentut pun lebih baik

prett dung dung prett
angin itu lebih berharga dari pada aku
angin masih mninggalkan bau yg menyengat setelah mengutarakan maksud kedatangannya

tapi aku ...

bukan angin
bukan pula sesuatu
aku hanya ini dan itu
dianggap jika perlu
terlewatkan
dan berlalu
aku tau aku bukan aku
aku cuma ini dan itu


aku itu palsu
gigi saja masih berharga
tapi aku?
palsu

tolong beritau dimana aku harus berdiri. di ujung jurang atau di kedalaman lautan sekalian biar ku tenggelam.
bahkan parangkaratan pun lebih berharga dari aku

BOSAN ?
semuanya tentang aku
oke
kita bahas kamu
kalian
dan semuanya

hmmmmm
semua memang salahku
aku berpijak di tempat yang salah
bertumpu pada es yg mencair
masih untung mencair !
ini tidak
sudahlah jangan hiraukan aku
toh aku cuma ...
cuma ...
cuma apalah terserah
bahkan debu lebih berharga dari aku

BUKAN !
BUKAN ITU
sedikit perasaan ditambah sedikit saja ketikan kecil dan raut baik yang tidak tertarik
hah
pati bingung


aku ini cuma ingin diberi harga satu sen. tidak lebih. toh aku memang begini. tidak begitu dan bgina.
tolong tertawa di atas makamku
akan kugali nanti kalau aku sudah punya uang dan benarbenar bosan hidup
tapi masih ada harapan dan pengorbanan
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaah
kenapa ini hidup aku
hidup seorang marcella zalianty yg menunggu cici paramida menjenguk ke hotel prodeo
hidup seorang aku yg selalu bilang kalau hidup ini indah
oh ya ???
tunggu saja kabar aku mati
toh lebih cepat lebih baik
jatuh dari ayunan seru juga
atau ketiban jungkatjungkit ?
akan kucari di taman kanaknank besok
anak bau kencur itu libur kan ??
aman

hatiku belum lega
tolong berikan kepalaku untuk persembahan anjing
potong lidahku untuk dijadikan bistik kesukaan sumanto
tentu tidak gratis
sebagai imbalannya
tampar aku agar bangun sekarang
atau tak bangun lebih baik?
toh tak ada yg mengharap kau hidup
ha
ha
ha

siapa yg mau tertawa duluan saat aku mati ???
aku rasa aku punya jawabannya

Jumat, 05 Juni 2009

tulisan pertama yang diterbitkan



oke oke
Aku paham skarang..
Hmmh
Oke oke
Aku pergi skrg
Oke oke
Aku jauh skrg
Oke oke
Aku diam skrg
Oke oke
Aku sedih skarang
Oke oke
Aku tau skrg
Oke oke
Aku tutup skrg
-the end-

nge-blog untuk merfleksikan apa yg aku rasain
i wish this blog will be useful for share what i feel